Pagi hari
08.00Anjritttttttt sial gue kesiangan, mami papi kenapa engga bangunin gue ya? Ka asti sama ade knpa juga tumben engga siram air kemuka gue. Ucap prilly..
Gue langsung buru" kekamar mandi untuk menggosok gigi dan cuci muka karna gamungkin juga klo gue harus mandi, yg ada gue bisa makin telat ke kantor.Setelah selesai rapih - rapih, gue langsung bergegas kebawah untuk sarapan. Biarpun nantinya gue cuma bisa nyomot sarapan roti doang karna waktu yg tidak memungkinkan buat gue makan berat karna hari ini hari yg menurut gue sial, karna kesiangan.
Yaps biarpun gue kerja diperusahaan milik keluarga, papi mami tidak memperbolehkan untuk anak anaknya yg malas malasan. Bisa dibilang papi mami tegas dalam mendidik! Klo kata mami, biar anak anaknya ga manja dan engga ketergantungan sama orng tua.
Akhirnya setelah 60 menit perjalanan gue menuju kantor, sebenrnya jarak dari rumah ke kantor busa dibilang cukup deket cuma 30menitan. Tapi karna gue kesiangan dan gue berangkat jam 10 otomatis gue harus siap dengan kemacetan kota jakarta ini yg berakibat perjalanan ke kantor sekitar 60menit.
********
Sesampai nya dikantor gue langsung bergegas lari menuju ruangan gue, takut nntinya papi meriksa ruangan gue yg belum ada di ruangannya.
Brukkkkkkk...
Tubuh Gue menabrak tubuh seseorang yg gue ga kenal dan baru pertama kalinya gue melihat dia..
Anjir knpa segala nabrak sih elah! Ucap dalam hati prilly.MAAF, mas gpapa kan? Maaf ya bajunya jadi kotor kena selai roti saya. Apa mau saya belikan bajunya? Tapi nnti ya agak siangan, soalnya mall/toko baju jam segini belum buka. Ucap prily pada sosok laki laki yg ia tabrak tadi.
Hmm, gpapa santai aja kok dan gausah belikan baju segala. Ucap laki laki yg ditabrak prilly.
Tanpa bertele tele dan seketika prilly langsung ingat klo dia kesiangan dan takut papi nya periksa keruangannya dia langsung berlari dan meninggalkan sosok pria tersebut tanpa pamit.
BODO AMATlah gue gapamit, toh gue juga gakenal dia siapa. Mungkin karyawan baru yg mau interview kali.. "ucap prilly
******
Setelah cukup melelahkan karna dia terburu buru sampai lari untuk menuju keruangannya, ternyata didalam ruangannya sudah ada papi yg duduk dikursi gue dengan muka yg siap memarahi gue.Astaga papi diruangan gue lagi, gmna ya? Gue balik aja apa masuk ya? Klo balik nnti pasti kena omel juga dirumah dan berujung uang bulanan gue + gaji dipotong, klopun masuk pasti kuping gue panas denger ocehan papi dipagi hari ini. Aduh sial knpa hari ini begitu melelahkan dan menyebalkan sih. "Ucap prilly.
Akhirnya dengan memikir mikir pertimbangan itu, prilly langsung masuk keruangannya.
******
Darimana aja kamu? Jam segini baru dateng. Kamu mau me contohnya karyawan papi yg lainnya kaya gtu? Iya? Jangan mentang" kamu anak papi dan kamu semena mena ya. Ingat!! Papi gasuka yg namanya terlambat!!!! "Ucap papi prilly..
Iya maaf pi, aku kesiangan karna papi mami gabangunin aku dan ka asti sama ade pun ga bangunin aku. Tumben kan? "Jawab prilly dengan nada ngeyel.
SENGAJA! sengaja papi nyuruh mami, angga, dan asti bahkan pembantu yg lainnya supaya ga ngebangunin kamu! Biar kamu mandiri bisa bangun tanpa ada yg bangunin kamu.. klo hari wekeend oke gpapa kamu mau seharian tidurpun papi ga ngelarang kamu! Gmna nnti klo kamu sudah menikah klo bangun aja masih dibangunin, yg ada nnti suami kamu telat terus"an ke kantor! "Ucap papi
Okeoke aku minta maaf, ga lagi lagi aku bangun kesiangan. Janji🤞🏻😉 "ucap prilly
Hmm baik, papi maafin. Klo sampai diulangi lagi papi akan__ belum selesai meneruskan bicaranya, pintu sudah ada yg mengetok.
Masuk. Ucap prilly
Permisi, maaf saya sudah mengganggu. Pak, diluar ada tamu yg mencari bapak. Tadi saya keruangan bapak, tapi bapak tidak ada didalam sana. "Ucap seorang laki laki yg merupakan sekertaris pribadinya pak hermawan papi nya prilly.
Baik, suruh masuk kesini aja. Ucap papi prilly
*******
Anjirrr tamu nya dia lagi, gue gaenak banget gmna nih baju nya kotor lagi. Jangan sampe papi nanya ke dia knpa bajunya kotor. Bisa bisa gue kena omel lagi🤦🏻♀️ aduhh gmna ini. Semoga aja dia bisa diajak kompromi deh. Ucap prilly dalam hati dengan ekspresi yg ketakutan.
Hai junot, apa kabar? Sudah lama om tidak bertemu kamu semenjak kamu kuliah, biarpun kamu kuliah bareng dengan asti, Tapi om belum sempet jenguk kalian. Maaf yaa. Ucap papi prilly
Gpapa om, aku baik baik aja kok. Om gmna kabarnya disini? Baik? Aku juga minta maaf baru sempet main kekantor om nihh biarpun aku udh lulus 6bulan yg lalu. "Ucap junot
Om baik baik aja kok, biarpun kadang darah tinggi om naik sih. "Ucap papi prilly sambil melirik ke prilly dengan nada yg menyindir.
Ohiya, itu knpa baju kamu? Kok kotor? Mau ganti kemeja punya om? Ada kok diruangan om, om selalu bawa cadangan kemeja dan jas diruangan om. Buat jaga" klo meeting dengan klien yg berbeda beda. "Ucap papi prilly
Aduhh bosen kali denger mereka berdua, bisa gasih basa basi nya diluar. Gatau apa gue cape abis lari"an karna kesiangan ditambah cape ati karna diomelin bokap sendiri! Ucap dalam hati prilly
(junot Sambil melirik ke arah prilly)tadi saya abis ditambrak sama seorang perempuan cantik dikantor ini om, tapi gpapa kok saya memakluminya mungkin dia tadi sedang terburu buru makanya gafokus klo ada saya didepannya pas saya nunggu lift. "Ucap junot sambil tersenyum.
Yauudah klo gtu, kenalin junot ini anak kedua saya prilly namanya. Mungkin kamu gapernah tau anak kedua saya ini, karna dia klo udh dirumah sukanya semedi diatas kasur. Jadinya gapernah tuh yg namanya keluar kamar klo temannya gada yg ngajak keluar. Ucap papi
Iya om aku udh tau kok dari asti klo asti punya adik perempuan yg paling dia sayang, biarpun saya gatau wajahnya hehe tapi skrng saya sudah tau hehe
**********
Maaf klo awaln menurut kalian garing dan ngebosenin jalan ceritanya hehe karna awal pertemuan prilly dan junot yg nntinya diantara mereka berdua ada yg suka, entah junot/prilly? Hmmm menurut kalian siapa ya?? Hayo tebakkkk dan coment.
Maaf klo alur ceritanya masih garing, karna pertama kalinya aku bikin cerita, karna aku ngefans bngt sma pemain" tokoh dicerita ini😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
H A T E
Fiksi RemajaKetika kita dipertemukan kembali oleh waktu, tetapi kita tidak saling mengenal lagi. Akan kah semua ini berakhir? Akan kah kita bisa bersatu kembali? -------- "Aku cinta sama kamu, tapi ada satu hal yg membuat kita tidak bisa bersmaa. Maaf...... aku...