Hati yang luka

155 13 4
                                    

Tring..

Shena:
√√ pril skuy nongki yukk

PRILLY:
yuks udh lama ga ayo nih..  Gawe mulu gakaya kaya

Shena:
Mau kaya? Kawin aja sama pak rafli, ntr juga kaya dah..

Prilly:
Anjayy,  klo gue se aduhai aril tatum dan secantik Chelsea island ga ngapa ngapa dah gue gebet tuh bos. Mayan buat jajan belanja haha

Shena:
Udh gue screenshot 😝

Prilly:
Wahh dasar tmn laknat, awas lu yak ktmu gue gorok kepala lu depan ade gue.

Shena: 
Emng berani? 🤑

Prilly:
Yaudah gue mau siap siap nich, mau dandan yg cantik., siapa tau ada om om kaya yg mau sama gue hahahaha

Shena:
Iwyuhh, mau pake mobil gue apa lu nih?

Prilly:
Elu aja dah, mager bawa mobil hehe.
Masih takut nabrak lagi😁

Shena:
GUE MASIH MAU HIDUP!! Gue otewe

                                ..........

                    *  JKAR CAFE  *

Prilly dan shena memilih tempat duduk dimeja favoritenya di meja 14 dipaling ujung dan paling pojok dekat dengan jendela.

" Americano ice dan waffle cream SweetChesee satu ". Sambil menyerahkan buku menu kepada pelayan dan bergegas berdiri.
" Shen gue ke toilet dulu yaa, kebelet banget nih udh gatahan "

" Yaudah buru,  GPL yak " Ucap shena yang anteng melihat lihat buku menu.

Setelah dari toilet, prilly langsung menuju tempat mejanya yg sudah ditunggu oleh shena dari tadi..

Belum sampai di mejanya, tiba tiba ada suara laki laki yang memanggilnya.

" Prilly, lohh kamu disini juga? Sama siapa? Hayok gabung aja sini biar rame. Pasti sama shena kan? Ajak ade gue kesini. Ucap junot yg antusias menarik tangan prilly untuk segera duduk..

Junot mencari kontak sang adik.  " De sini, dimeja 8. Prilly udah duduk duluan, makanannya biar nnti pelayan pindahin kesini. "

"Oke siap, jagain temen aku kak, jangan diapa apain" Ucap shena yang bergegas menuju meja 8

Junot memanggil pelayan cafe yg sedang lewat.  " Mba, tolong pindahin makanan yg dimeja 14 kesini yaa. Makasih ".

" Baik Pak ".  Jawab pelayan cafe dengan mengangguk.

........

Hai broh, gue bawa Adik gue sama tmnnya gabung disini gpapa kan? Biar seru... " Ucap junot ke semua temannya.

Tak lama prilly dan shena duduk, dari arah belakang datang seorang laki laki dan perempuan.
"Haiii besti... sorry gue telat, soalnya reza jemputnya lama. Ucap Asti dan reza hanya tersenyum ke temannya.

Prilly segera menengok kearah belakang ke sumber suara dan entah kenapa hatinya sakit melihat pemandangan yang baru datang.

Tring..

Ka junot:
Gausah diliat, biasa aja pril. Aku tau kamu kuat.
Keep strong:)

Disela sela obrolan mereka semua, ada sosok mata yang selalu memperhatikan setiap gerak gerik prilly , reza dan Asti.


H A T ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang