D

4 0 0
                                    

Kata kata yang ga baik ga boleh di tiru oke!!! Beres baca kata jelek langsung istigfar ya.... Astagfirullullah.

♛┈⛧┈┈•༶

"Assalamualiakum kaka pulang" teriak nya ketika memasuki rumah yang dihuni keluarga kecil itu sembari menyimpan tas di ruang keluarganya.

"Waalaikumsalam jangan teriak teriak kak" jawab Mawar dari dapur

"Ayah mana mah?"

"Ke bengkel, tadi temannya menelpon"

"Tapi kan ayah hari jumat libur mah, biasanya juga suka nolak"

"Iya, cuman temannya lagi ke pepet terus dia ga biasanya di bengkel lain"

"Ohh" angguknya lantas pergi ke kamar untuk istirahat setelah hari yang penat ini

♛┈⛧┈┈•༶

Disisi lain terdapat pria yang sedang bermain dengan adik perempuannya, yang kini berusia 4 tahun. Terlihat ke 2 nya bersenang senang sekali kali pria itu membuat adik nya mennagis.

"Ini cara mainnya itu kamu pasang pasang di tempat yang kosong Cila"

"Iya abang Ila tau, uman Ila agi ikir, syutt abang jangan belisik" sembali menempelkan jari telunjuknya di  bibir mungilnya tersebut

"Yaudah deh terserah Cila abang mau main handphone aja" perempuan kecil itu hanya mengangguk mengiyakan tanpa menoleh. ia hanya men scroll instagram miliknya, tatapi tidak ada yang membuatnya manarik untuk dilihat, tanpa sengaja ia melihat pemilik nama yang tak asing baginya "kaya pernah lihat" monolognya sembari milihat pemilik nama tersebut, dan benar saja itu adik kelas nya yang ia temui tadi siang, tertera milik akun membuat instastory. Tanpa berlama lama ia mengkliknya terlihat gadis itu membuat post-an dengan temannya. tanpa sadar ia mengangkat bibirnya membentuk simpul senyum ketika melihat foto gadis tersebut. Ada apa dengan Atlas, apa ia tertarik karena gadis itu berjilbab? pria yang dikenal sangat anti akan wanita itu mulai memberikan reaksi pada gadis yang baru saja ia kenal, tepatnya baru saja ia lihat tadi..

༶•┈┈⛧┈♛

"Gea bangun nak, sudah waktu nya solat magrib" elus Mawar dipuncak kepala anak gadis semata wayangnya tersebut, ia seharusnya menjadi seorang kaka, tapi ibunya keguguran ketika usia kandungan 3 bulan. 

" Iya mah" ucapnya sembari menguap, tak terasa yang tadinya akan tidur sebentar malah kebablasan, Mawar keluar dari kamar putri nya untuk menyiapkan makan malam, memang biasanya mereka akan makan setelah pukul 7. di meja makan sudah terlihat keluarga kecilnya tengah menunggu dirinya turun

" Ayah kapan pulang"

"waktu kamu tidur Ayah pulang" Wijaya menjawab sembari mengambil lauk yang ingin ia santap

"Pantesan kaka ga tau" setelah itu mereka mulai melanjutkan makannya diselangi obrolan Wijaya yang menanyai perihal sekolah anaknya dan hal hal yang biasa mereka bincang.

Setelah makan Gea pamit untuk pergi ke kamar dan menyelesaikan tugas nya untuk hari Senin, ia memnag tidak suka menunda tugasnya, semalas- malas nya pun ia kan tetap mengerjakannya.

Sebelum mengerjakan tugas ia mengecek ponsel nya untuk sekedar mengecek ig storynya. Terpampang user dengan id @Atls nama yang asing baginya, ia tak mengenal nama tersebut bahkan belum pernah melihatnya.

Rasa penasaran tersebut membuatnya mengecek pengguna itu, tak ada unggahan atau pun sorotan dalam media sosialnya, yang terlihat hanya jumlah pengikut yang menunjukan angka 4,8k pengikut tapi tak ada yang ia ikuti. Ia terlihat bodo amat dan mulai melanjutkan tugasnya, mungkin itu hanya orang yang tidak sengaja men stalk gumamnya dalam hati.

Setelah 2 jam berkutat dengan tugas fisikanya ia kemudian memutuskan menonton drama kesayangannya yaitu drakor, karena besok libur makanya ia bisa menonton drakor hingga petang. 

Waktu sudah menunjukan pukul 3 pagi dan Gea masih belum menyelesaikan dramanya, sudah snack ketiga yang ia buka malam ini, dan 1 bungkus coklat.

Beda halnya dengan Atlas ia sudah terbiasa bangun pukul 3 untuk solat malam, itu sudah menjadi kegiatannya sehari hari untuk mengawali paginya, setelah solat pasti dilanjutkan berdzikir dan membaca buku sekedar untuk mengisi waktunya menunggu subuh, dilanjutkan solat subuh ketika adzan sudah berkumandang dan meneruskan tadarus al quran.

Selesai dengan urusan agamanya, ia mulai menggerakan dirinya untuk sekadar joging di komplek rumahnya dan untuk mencari sarapan pagi tentunya, tak lupa ia membungkus untuk sarapan Cila.

3 serangkai

Bayu : "jangan lupa sore nanti futsal, di gor biasa"

Arka : "siapp, lu harus ikut @atlas sekarang usahainlah lu ikut latihan oke babang?"

Atlas : " enya bageur ( iya baikk)

Atlas memakai bahasa daerahnya yaitu bahasa Sunda, ia memang pindahan dari sukabumi. atlas kembali mengirim pesan ke grup chat 3 serangkai 

Atlas : "tapi gw bakal ajak seseorang boleh kan?" izinnya kepada Arka dan Bayu

Arka dan Bayu : " siapa?" 

Tak ada balasan dari pria yang tadi meminta izin, ia hanya me-read pesan yang tadi ia dapat dari sahabatnya itu. Tandanya jika mereka bertanya berarti mereka mengizinkannya, sabodo lah rek gae rek hente (bodoamat mau boleh atau engga).

Tanpa pikir panjang ia mengirim DM kepada wanita yang niatnya akan ia ajak tadi untuk menemaninya latihan. Segera atlas membuka instagram miliknya, dan mencari namanya di kolom search "GeaClrs" dan muncul lah nama- nama Gea ia langsung mengklik ketika menemukannya.

Atls :
"assalamualaikum, sorry ganggu lu, gw mau lu nemenin gw latihan futsal hari ini!!" perintah nya tegas.

Gea memang hobby bermain ponsel makanya ia gercep (gerak cepat) ketika melihat notip pesan di setan gepeng nya tersebut.

Ia bertanya tanya siapa gerangan yang mengiriminya pesan tersebut dan saat ini waktu menunjukan pukul 4 sore, ia takut meminta izin kepada ibunya jika sudah sore seperti ini. Gea mungkin barbar tetapi sebenarnya ia penakut, ia tak pernah keluar malam untuk sekedar ke warung- warung saja ia sampai di temani ibunya karena sering terlihat segerombolan pria seumurannya nongkrong di pos komplek nya.

GeaClrs : " maaf siapa ya?" sembari mengernyitkan dahi nya sampai alis yang terbentuk rapih itu hampir bertemu, tak menunggu lama ia melihat pesan masuk 

Atls : "jawab salam itu hukum nya wajib. orang yang kakinya lu tendang" ketiknya santai

"HAHH DEMI APA? KAKAK KELAS NYA YANG TERKENAL TIDAK PERNAH DEKAT DENGAN WANITA ITU MENGIRIM PESAN KEPADANYAA" teriknya, masih dalam keadaan tidak percaya dan mata yang melotot lebar, sudah bola matanya seperti boba ditambah melotot seperti ini membuat nya tambah keluar haduhhh.

"Karena cinta bisa datang  pergi tanpa permisi"

༶•┈┈⛧┈♛

BuBuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang