;5

817 78 5
                                    










Entah apa yang salah, beberapa menit yang lalu Yoongi hanya memperkenalkan (ralat) memberitahu pada Jimin jika benda yang bisa di lipat ini adalah sebuah laptop.




Namun respon yang di berikan kucing itu di luar dugaannya, laptop malang itu ditepuk-tepuk keras oleh kepalan tangan mungil si kucing sembari berucap 'Jiminie tidak suka! Tuan laptop merebut mwyungie! Tidak mau berteman dengan tuan laptop!'





Sekarang hybrid itu sedang merajuk di pojok ruangan karena Yoongi memarahinya habis-habisan. Laptopnya tidak rusak memang, namun Yoongi marah karena sikap brutal kucing itu. Sangat tidak bisa di atur, Yoongi pusing.




"Jiminie."




Sekarang Yoongi sedang melakukan aksi membujuk Jimin yang sedang merajuk. Yoongi menepuk-nepuk bahu Jimin, namun yang di dapat hanya geraman marah yang membuatnya terperanjat.





"Jiminie, dengarkan aku. Aku marah karena kau tidak mau mendengarkanku, kau tidak bisa di atur dan tingkahmu itu membuatku pusing. Jika tuan laptop rusak lalu bagaimana aku akan bekerja, bagaimana aku bisa mendapat uang lalu bagaimana kita makan? Kau一"





"Grrr..."






Yoongi menelan ludahnya kasar ketika mendengar geraman Jimin, wajah itu merah dengan alis menukik dan telinga yang menelungkup kebelakang.





Oke, harusnya Yoongi tak mengoceh terlalu banyak dan membuat Jimin semakin marah.





Hah, Yoongi tak mengerti bagaimana perasaan kucing.




"Aku minta maaf, aku salah. Harusnya aku memarahi tuan laptop karena membuatku bekerja, aku salah Jiminie, maafkan aku." akhirnya Yoongi mengucapkan apa yang di inginkan Jimin. Dan benar, raut murka kucing itu berangsur melembut, bibirnya melengkung ke bawah dengan telinga yang terlipat.




"Tidak suka tuan laptop," cicit Jimin.




Yoongi mengelus kepala Jimin lembut. "Aku juga tidak menyukainya karena membuatku bekerja seharian, tapi aku harus berteman dengannya agar aku mendapat uang. Tidak apakan aku berteman dengan tuan laptop? Apa Jiminie juga mau berteman dengan tuan laptop?"



Kepala Yoongi meneleng, kenapa dirinya jadi ikut-ikutan menyebut tuan laptop seperti Jimin?






Kini Yoongi sudah duduk bersila di depan laptop, dengan Jimin di pangkuannya. Mata kucing itu mengikuti kemanapun jari Yoongi bergerak, terkadang ikut menekan-nekan(read; memukul) keyboard hinga menciptakan huruf-huruf acak. Yoongi tidak masalah, Jimin terlihat senang, bibir gemuk itu mengeluarkan tawa yang menurutnya menggemaskan.



Apakah Jimin sudah berteman dengan tuan laptop? Ya, Jimin sudah berbaikan dengan tuan laptop karena Yoongi membujuknya. Kucing itu menghampiri laptop Yoongi dan menepuknya pelan-pelan kemudian berujar 'tuan laptop teman Jiminie'




"Selesai."



Pekerjaannya sudah selesai, Yoongi menutup laptopnya hingga membuat Jimin merengek-rengek sembari menunjuk laptopnya.


"Dengar, tuan laptop harus tidur karena lelah bekerja."


Jimin mendengung. "Tidur?"




"Ya, kau mau tidur?"




Mendengar kata tidur membuat kucing itu mengantuk. Jimin beringsut memeluk Yoongi, meringkuk kecil di pangkuannya Yoongi. "Tidur..." lirihnya.


Meow Wolf; [YOONMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang