Yoongi meggendong Jimin menuju dapur. Oke, sejujurnya ini berbeda. Tentu saja Jimin yang ini tak seringan Jiminnya yang dulu.
Yoongi jadi menyesali ucapanya dulu yang pernah mengatakan Jimin semakin berat, tapi saat itu Jimin memang lebih gemuk di banding kucing yang lain.
Yoongi menurunkan Jimin dan mendudukannya di kursi meja makan.
"Duduk disini, jangan kemana-mana,.aku akan membuatkan makanan untukmu."
"Ikut~" Jimin menjulurkan kedua tangannya pada Yoongi.
"Tidak. Duduklah disini." penolakan Yoongi membuat hybrid itu merengut sedih. Bibirnya melengkung kebawah dan telinganya terlipat kuyu.
Bukan apa-apa, hanya saja Yoongi yakin jika hybrid itu pasti akan merepotkannya. Dia hafal bagaimana tabiat Jimin.
Ketika masih menjadi kucing saja dia sudah sering merepotkan Yoongi di dapur. Menempeli kakinya kemana saja hingga Yoongi sulit bergerak. Apalagi sekarang Jimin dalam bentuk manusia, Yoongi tidak bisa membayangkannya.
Yoongi sebenarnya agak sedikit bingung, apa yang harus dia siapkan? Makan apa kucing jadi- jadian itu.
Sereal? Apa dia bisa memakan sereal?
Oke, Yoongi memutuskan akan membuat sereal, ini pilihan paling mudah.
Yoongi membuka lemari atas dapur. Mengambil sekotak sereal dan susu kemasan. Dia membuka bungkus sereal, dan juga susu kemasan kemudian menuangkannya kedalam mangkuk berwarna kuning cerah.
Jimin memperhatikannya dari meja makan. Hybrid itu mengamati semua gerak gerik Yoongi. Dari letak sereal dan susu, cara membuka bungkus sereal dan juga cara menyajikannya. Jimin memperhatikan itu semua.
Yoongi meletakan mangkuk sereal di hadapan Jimin setelah itu dia berbalik untuk mengambil sendok yang ada di dapur.
Jimin memajukan tubuhnya mendekati mangkuk tersebut. Hidungnya kembang kempis mengendus-endus sereal yang ada di dalam mangkuk, lidah nya menjulur mejilat sedikit sereal itu, mengecap rasa apa makanan ini.
Sepersekian detik kemudian mata nya membulat lucu kakinya bergerak gerak dibawah meja, langsung saja tangannya menangkup mangkuk itu kemudian melahap seluruh isinya.
Iya, tidak menggunakan sendok melainkan langsung dengan mulut seperti seekor kucing.
"Yak! yak! yak!! Kenapa kau makan seperti itu." Yoongi yang baru saja kembali dari dapur untuk mengambil sendok di buat terkejut dengan tingkah Jimin.
Hybrid itu memakan serealnya dengan mulut langsung, alhasil sekarang baju nya basah dan lengket karena tumpahan sereal. Yoongi menahan kepala Jimin dan menjauhkan mangkuk sereal itu dari hadapan Jimin. Jimin mengerang tidak suka, tangannya terjulur meminta mangkuk itu dikembalikan.
"Tidak! aku tidak akan memberikannya jika cara makanmu masih seperti itu."
🐾
"Pegang sendok nya seperti ini." Yoongi menggenggam tangan Jimin, mengajarkannya cara memegang sendok yang benar. Dengan posisi memeluk Jimin dari belakang sedangkan Jimin duduk dikursi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meow Wolf; [YOONMIN]
Fanfiction______Ini kisah seekor kucing yang jatuh cinta pada tuannya____ Top|Gi Bot|Ji Warning!| Cerita ini hanya fiksi belaka.