"Jungkook, ini Jimin. Jimin kucingku."
"WHATT!!!"
🐾
"Hyung, kau sedang mencoba membodohiku?" tuduh Jungkook.
"Aku tidak berbohong Jungkook, dia memang Jimin." Yoongi mencoba meyakinkan Jungkook yang sepertinya masih sulit percaya.
"Hyung, Jimin itu seekor kucing, mana mungkin dia bisa berubah menjadi manusia dalam waktu semalam, jangan mengada-ada."
Yoongi menghela nafas, dia sudah tahu akan begini jadinya. Siapa yang akan percaya bahwa seekor kucing bisa berubah menjadi manusia dalam waktu semalam.
Mungkin jika orang lain yang tahu Yoongi pasti sudah dianggap gila.
"Jiminie kemari." Yoongi menarik lengan Jimin dan mendudukan nya di hadapan Jungkook.
"Lihat, apa menurutmu telinga ini imitasi, atau ekor ini hanya ekor mainan?"
Jungkook menatap tidak percaya pada apa yang dilihatnya.
"H-hyung, t-tapi, tapi ini tidak mungkin. Aku masih tidak percaya. Apa aku boleh menyentuhnya?" Jimin mengerjap kecil melihat Jungkook kemudian mengangguk.
Tangan Jungkook menyentuh sedikit telinga itu, kemudian mengelusnya lembut. Batinnya masih berteriak tidak percaya, tapi hal yang dilihat di hadapannya ini nyata adanya. Tangan nya meluncur kebawah menyentuh ekor yang sedari tadi bergerak gerak kecil.
"Jiminie.." Jungkook berbisik lirih.
"Kookie~"
🐾
Yoongi meletakan sepiring camilan di atas meja, setelah perbincangan tadi Jungkook memang masih terlihat tidak percaya, tapi mungkin dengan melihat Jimin dia agak menerima kenyataan tidak masuk akal yang terjadi ini.
Bisa dilihat, sekarang mereka sedang duduk berpelukan diatas sofa. Sejak menjadi kucingpun Jimin memang sudah menempel pada Jungkook, jadi tak heran sekarang mereka menempel erat seperti ini.
"Kapan kau akan kembali ke Daegu?" Yoongi menyilangkan kakinya di atas sofa menghadap Jungkook dan Jimin yang masih berpelukan.
"Aku rasa aku akan menetap di sini hyung." tangannya mengelus surai merah muda milik Jimin,kucing itu masih menduselkan kepalanya pada Jungkook.
"Kau akan tinggal dengan siapa disini? Dengan bocah tengil itu?"
"Iya, aku akan tinggal dengan Taehyung hyung, lagipula appa juga mengizinkannya. Daripada tinggal denganmu, aku yakin akan di tagihi uang sewa," ujar Jungkook mencebik kecil.
"Tentu saja, menampung satu orang itu merepotkan," balas Yoongi.
"Lalu apa ini." tangan Jungkook menunjuk pada mahluk lucu yang masih berada di pelukannya.
"Jimin pengecualian, dia itu kucingku," cengir Yoongi.
"Jimin." mendengar namanya disebut sebut manusia kucing itu ikut menyebut namanya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meow Wolf; [YOONMIN]
Fanfic______Ini kisah seekor kucing yang jatuh cinta pada tuannya____ Top|Gi Bot|Ji Warning!| Cerita ini hanya fiksi belaka.