-𝐦𝐚𝐟𝐢𝐚 𝐚𝐧𝐝 𝐢𝐧𝐭𝐞𝐥𝐥𝐢𝐠𝐞𝐧𝐜𝐞-
^°°^
Tanpa ada rasa takut, komandan malah menyuruh para anak buahnya untuk segera bersiap ke tempat terakhir Arion.
°°°°
Setelah komandan dan anak buahnya sudah berada ditempat Arion terakhir.
Komandan Pram membuat tim untuk mengevaluasi para korban yang terkena bom dan tembakan disana.
Ada juga tim untuk mencari tau jejak keberadaan Arion sekarang. Tempat ini benar-benar masih bau anyir, benar-benar banyak darah disini.
Komandan Pram benar-benar khawatir apa yang terjadi kepada Arion sekarang. Komandan Pram berharap bahwa Arion masih hidup dan segera menemukannya.
Selang beberapa jam kemudian, semua anggota Intel masih fokus mengevaluasi korban dan mencari jejak didalam rumah tua itu.
"Komandan!! Disini benar-benar tidak ada apa-apa. Semua ruangan kosong dan kami juga tidak menemukan sidik cari disini." Ucap salah satu anggota Intel.
Mendengar ucapan salah satu anggota Intel nya itu, komandan langsung mengecek kembali untuk memastikan. Ternyata tempat ini sudah dibersihkan dan tidak ada sidik jari sama sekali.
'mafia itu benar-benar pintar' batin Lucas.
"Baiklah, selesai mengevaluasi kita akan ada meeting."
Setelah itu anggota Intel melanjutkan mengevakuasi para korban yang ada disana.
°°°°°°
"Bagaimana, apakah kau sudah menemukan latar belakang nya?" Ucap Lucas yang duduk disofa embuk milik Marsel.
Sekarang Lucas sedang berada diruang kerja Marsel, yang berkerja menjadi dokter untuk mengobati para anak buahnya saat terluka.
"Sangat sulit mencari info dari Arion, dia mencoba berusaha menutup semua informasi yang menyangkut tentang keluarganya. Tapi tenang, aku sudah menemukan info orang tua Arion. Ayah Arion dulu juga berkerja sebagai komandan Intel namannya tuan Ario, beliau telah meninggal saat menjalankan tugas terakhirnya. Dan ibu Arion bernama Rania , selang beberapa bulan sejak kematian tuan Ario, kelurga Arion diserang oleh sekelompok anak buah mafia dan mungkin Arion disembunyikan oleh ibunya entah dimana hingga yang selamat dalam rencana pembunuhan itu hanya Arion. Saat itu Arion masih berusia 12 tahun. Dan setelah Arion tau keluarga Arion telah meninggal semua, Arion hidup di pinggir jalan. Tapi selang beberapa hari Arion sepertinya diadopsi oleh Pram Wijaya. Tapi Arion benar-benar belum sah diadopsi sebagai anak angkat Pram. Tapi Pram sudah mengajari Arion cara menembak, bela diri dan masih banyak lainnya sejak ia berusia 12 tahunan. Sampai Arion berusia 20 tahun, Arion diangkat menjadi anggota polisi biasa, setelah ada kemajuan dari Arion, Arion diangkat menjadi ketua anggota Intel saat berusia 24 tahun. Sejak saat itu Arion sudah hidup sendiri dan jarang berkomunikasi dengan Pram.
Oh ya, tentang tunangan Arion, dia bernama Luna. Arion sudah 3 tahun berpacaran dengan Luna dan rencananya bulan depan Arion akan menikahi Luna.
Apa kau akan melepaskan Arion setelah ini?" Marsel menjelaskan tentang latarbelakang Arion kepada Lucas.•Luna
KAMU SEDANG MEMBACA
mafia and intelligence - Boys love
القصة القصيرةBook 5 ••• Arion yang berkerja sebagai intelejen. Suatu hari, ia ditugaskan untuk menangkap seorang mafia yang menyebarkan narkoba. Tetapi malah sebaliknya, Arion tertangkap oleh mafia itu. Mafia itu bernama Lucas, saat Lucas ingin membunuh Arion ti...