Hari ini di bagian benua lain lagi pada ngadain pesta helloween. Gak mau kalah perusahaan keluarga hwang juga ngadain.
Sebenarnya itu ide dari yunsong. Papa hwang mana mau ngadain pesta kaya gitu .. riweh katanya.
Semua pegawai yang ngeramein pesta pake kostum yang beraneka ragam. Ada yang pake kostum pampir dan ada juga yang pake kostum putri duyung. Bikin geleng kepala emang, tapi kalau di liat liat pasti bikin pusing ilang sama stres ilang. Ya itung itung buat hiburan diri.
Berbeda dari yang lain. Yunsong yang punya ide tentang pesta helloween pake kostum juga. Cuma ya, kalau yang lain jadi serem, yunsong mah malah jadi ganteng. Kenapa ? Soalnya dia pake kostum herry poter gitu.
Sebelum berangkat ke kantor, yunsong sempet dapet siraman rohani dulu dari jisoo. Ya gimana jisoo gak gemes coba, yunsong mau datang ke pesta apa tebar pesona.
Jisoo sama jea sempet yunsong paksa supaya ikut. Tapi jisoo dengan lantang nolak. Dia gak mau dandan yang aneh aneh, kalau kata emak emak jaman now mah riweh.
Celingak celinguk sendiri kaya jomblo nyari mantan, yunsong gak sengaja liat temennya. Dia kaget donk. Ini kan acara kantor kok ada temen kampusnya juga.
" yop .."
Teriak yunsong keceng kalau pelan pasti hyeop ga bakal denger. Hyeop noleh, yunsong ngangkat tangan ngasih tau hyeop kalau dia yang manggil.
Yunsung jalan nyamperin hyeop. Dan terjadilah sesi rumpi, apapun di omongin.
" yang lain kaga ikut ..?" Yunsong nanyain temennya yang lain. Soalnya dari tadi dia cuma liat hyeop doang.
" noh mereka .." tunjuk hyeop ke gerombolan cowok yang lagi jalan nyamperin mereka berdua. Yunsong senyum lebar.
Layaknya cowok kalau ketemu temen pada umumnya mereka pasti tos, padahal mereka gak lagi menang game. Biar keren katanya.
Lanjut ngerumpi, tapi gak lama mereka cape. Gak mau udahan gitu aja. Mereka ngeabadi moment helloween lewat foto.
Di upload deh sama mereka di akun instagram dengan akun nama dripin. Dripin itu nama geng mereka sejak jaman putih abu abu ya.
Jisoo yang lagi santai di rumah sambil ngurus jea ngeliat postingan dripin. Dia kasih love. Terus ngetik sesuatu di kolom komentar.
Kurang lebih komentarnya kaya gini.
" Definisi manusia manusi tidak mau rugi .. dandan tuh yang serem, kalau kaya gini, orang bukan takut malah jadi pengen ikut .."
Kebetulan banget yunsong baca, dia ngakak sampe temen temennya heran.
" ngapa lu ..?" Chacha yang nanya.
" bini gue komen anjir .." sahut dia, mata nya gak lepas dari hp, jari nya gerak dia mau bales komenan jisoo.
" ya kalau ada yang mau ikut mah di ajakin lah ..😄😄😄" itu balesan yunsong, ada imotnya donk. Dia masih cengengesan.
" ketawa lu .. entar balik di penggal baru tau rasa.." dongyun ikutan komen.
" lu sebelah gue anjiir .. ngapain ikutan koment .. " kata yunsong sambil ngelirik sinis dongyun. Yang di lirik sinis nyengir aja. Gak lama hp mereka kembali bunyi. Jisoo bales komenan dongyun.
" enggak bakal aku penggal kok .. sayang soalnya .. paling nanti aku kebiri .."
" buset serem .." celetuk yunsong sambil bergidik ngeri. Semua auto ngakak.
" sialan .." kata keramat akhirnya keluar.
...
Halloo .. aku comeback .. akhirnya akun aku yg ini bisa di buka lagi .. 😭😭😭😭
Bisa lanjut story yg gak ku lanjut di akun baru 😭😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
young husband
Fanfictionkalo yang muda bisa bikin kita nyaman , kenapa enggak " jisoo yang seumuran banyak , tapi dia yang terbaik " yunsong