Semenjak tahu kalo yunsong bohong jisoo itu marah , sehari semalam ga ngomong sepatah katapun sama yunsong , sampe ketemu sama pagi hari lagi jisoo tetep ga ngomong sama yunsong .
Yunsong bukan tipikal suami yang diem aja , beberapa kali dia nyoba jelasin sama jisoo dan juga minta maaf karena udah bohong tapi jisoo nya tetep kukuh dengan pendiriannya , jisoo ga mau denger penjelasan apapun .
Yunsong tahu pasti jisoo tuh kecewa banget karena dia bohong , bahkan yunsong sekarang nyesel kenapa pas malam itu dia ga jujur aja sama jisoo.
Masih dengan hati yang dipenuhi kekecewaan sekarang jisoo lagi nyuci piring bekas sarapan , meski lagi ngambek jisoo ga lalai sama kewajibannya sebagai seorang istri . Dia masih mau bikinin yunsong sarapan .
Yunsong ngeliat jisoo yang lagi sibuk dengan piring piring kotornya , terus dia nyemperin jisoo . Pas udah deket jisoo , yunsong berdiri sebelah jisoo . Jisoo cuek lebih fokus sama kerjaannya .
" jis .." panggil yunsong , jisoo ga nyaut
" jisoo .." panggil lagi dengan nada lembut
" bun .." kali ini pake panggilan bunda , tapi masih dicuekin
" bunda .." masih belum dijawab
Pada akhirnya kesabaran seseorang ada batasnya , yunsong yang udah mulai kesel sengaja matiin keran air biar jisoo berhenti sama kesibukannya dan lebih fokus sama yunsong .
Perbuatan yang yunsong lakukan berhasil bikin jisoo diem , terus jisoo natep yunsong tajem .
Dapet tatapan tajem dari jisoo , yunsong ngehela nafas terus dia ngebales tatapan jisoo .
" bisa ga sih kamu jawab panggilan aku .." kata yunsong , setelah yunsong ngomong kaya gitu yunsong kira jisoo bakal ngomong tapi ternyata yunsong salah , karena jisoo malah kembali fokus sama kerjaannya . Jisoo nyoba buat hidupin keran air tapi tanggannya tiba tiba dicekal sama yunsong . Dengan kasar jisoo ngehempasin tangan yunsong .
" aku tahu kamu marah , karena aku udah bohong , tapi kamu juga harus dengerin penjelasan dari aku , kamu ga bisa seenaknya kaya gini .." kata yunsong
Jisoo bener bener ga mau denger apapun dari yunsong , sampe dia milih buat pergi dari dapur dan ninggalin yunsong .
Yunsong ga bisa lagi nahan emosi
" bisa ga sih kamu hargain kalau suami lagi ngomong .." teriak yunsong , dan sukses bikin jisoo yang lagi jalan berhenti .
Ngedenger teriakan yunsong , jisoo mejamin matanya sebentar , ga kerasa matanya ngeluarin air mata . Dengan mata yang berair jisoo balik badan menghadap yunsong .
" kamu aja ga ngehargain aku sebagi istri , gimana aku mau ngehargain kamu sebagai suami .." ucap jisoo ,
" siapa bilang aku ga ngehargain kamu sebagai istri .." sahut yunsong
" buktinya kamu udah bohong sama aku .."
" aku bohong karena aku ngehargain perasaan kamu .. karena aku tahu kamu pasti marah .."
" aku ga akan marah kalau kamu jujur dari awal .."
" tetep aja kalau aku jujur kamu ga akan terima .. kamu itu egois jisoo , maunya menang sendiri .. ga pernah ngertiin perasaan aku .." kata yunsong .
Jisoo diem ga jawab lagi , tanpa ngomong apapun jisoo balik badan terus pergi ninggalin yunsong .
Setelah jisoo pergi . Yunsong narik rambutnya kasar , ngerasa nyesel udah ngomong yang enggak enggak sama jisoo . Ga mau jisoo semakin marah yunsong buru buru nyamperin jisoo .
Pintu kamar kebetulan kebuka , pasti jisoo didalam , yunsong buru buru masuk . Dan yunsong kaget pas liat jisoo lagi masukin bajunya kedalam tas. Bukan cuma baju baju jisoo , tapi baju punya jea
" kamu mau kemana ..?" Tanya yunsong
" pulang , disini aku cuma bikin beban buat kamu .." sahut jisoo , yunsong makin kaget
Sambil gendong jea jisoo pergi , tapi dengan cepat yunsong nyegah dia halang halangin langkah jisoo yang lagi jalan menuju pintu .
" kita bisa omongin lagi jis .." kata yunsong
" ga akan ada guna nya , buat kamu aku itu egois .."
Upaya yunsong , buat nahan jisoo masih terus dilakukan , sampai lantai bawah apartemenpun yunsong ngikutin jisoo . Beruntung keadaan sekitar lagi sepi , jadi mereka berdua ga jadi bahan tontonan .
Jisoo sama jea masuk kedalam mobil , pintu jisoo kunci biar yunsong ga bisa buka , tapi yunsong ngetuk jendela mobil biar jisoo keluar dari mobil .
Usaha yunsong buat nyegah jisoo gagal , karena jisoo bener bener pergi ngendarain sendiri mobilnya . Sama jea yang duduk dikursi penunpang .
Yunsong cuma bisa natap kepergian jisoo sama jea , ngehela nafas dan mengadah keatas , berusaha nahan air mata yang mau keluar , namun sebesar apapun yunsong nahan pada akhirnya air mata jatuh juga .
Hari ini yunsong bener bener nyesel sama ucapannya ...
.....
Sepanjang perjalanan jisoo ga bisa fokus nyetir , hari ini bener bener kacau apalagi pas jisoo ngeliat jea , tambah sakit hatinya .
Beruntung ditengah kegundahan hatinya jisoo dan jea sampai dengan selemat dirumah kediaman papa kim .
Jisoo narik nafas , ngapus air mata dipipinya terus nyoba nenangin diri sebentar sebelum dia sama jea masuk kedalam rumah . Jea yang ga ngerti cuma ngeliatin jisoo , dapet tatapan dari jea jisoo senyum kearah jea .
Ngerasa hatinya udah tenang , jisoo keluar dari mobil ga lupa bawa jea .
Begitu didepan pintu , pelan pelan jisoo ngetuk pintu , sampai akhirnya pintu kebuka dan terlihat mama kim dibalik pintu .
Jisoo yang bener bener kacau langsung meluk mama kim dan hal itu bikin mama kim heran .
Lepasin pelukan jisoo , terus mama kim natep jisoo
" ada apa ..?" Tanya mama kim , soalnya jisoo nangis
Jisoo ga jawab , dia malah masuk kedalam sambil bawa jea ..
Didalam rumah ada mingyu , ngeliat jisoo nangis mingyu heran , udah gitu jisoo langsung naik kelantai atas
Pas mama kim masuk , mingyu natap mama kim seolah nanya jisoo kenapa , tapi mama kim ngedikin bahu ga tahu kenapa .
Ga lama hape mingyu bunyi , buru buru mingyu liat siap yang udah nelepone dia , mingyu diam sedikit kaget soalnya yang nelepone itu yunsong .
" hallo kenapa bang "? Tanya mingyu pas nerima telepone dari yunsong
" jisoo sama jea disitu .."
" iya , baru aja datang .."
" nanti gue kesitu .."
" iya .. emangnya ada apa sih ..ko ka jisoo .." tanya mingyu , tapi belum juga selesai ngomong sambungan teleponenya udah dimatiin secara sepihak sama yunsong
Mingyu ngedengus , mama kim penasaran ..
" kenapa sih .." tanya mama kim
" ga tau .. mending mama tanya ka jisoo aja sana .." sahut mingyu terus pergi ninggalin mama kim
Mama kim ngehela nafas , dia ngeliat kelantai atas rumahnya , ada yang harus dijelaskan . Menurut mama kim ....
Mama kim naik kelantai atas , tujuannya satu . Kamar jisoo ...
....
Bersambung ..
Konpliknya ringan ko ..
Beberapa part lagi end ya ..
Dirumah aja , buat kalian ..
Dan buat yang harus berjuang buat keluarganya , semoga selalu diberi kesehatan .. amiin ..See you ..
KAMU SEDANG MEMBACA
young husband
Fanfictionkalo yang muda bisa bikin kita nyaman , kenapa enggak " jisoo yang seumuran banyak , tapi dia yang terbaik " yunsong