" ngapain ..?"
Tanya jisoo pas ngeliat suaminya lagi nyorat nyoret kertas.
" mandi .." sahut yunsong yang bikin jisoo kesel terus pengen jewer kuping suaminya itu.
Gimana gak kesel, jisoo nanya bener di jawab ngasal.
Kalau lagi ujian jisoo yakin yunsong dapet nilai nol besar." aku nanyanya serius lho .. tapi kamu jawabnya ngasal .."
Mendengar nada suara jisoo, yunsong ngedongkak terus ngeluarin cengiran bodohnya.
Suara jisoo serem coy, kata yunsong lebih serem dari ketawanya mbak kun yang suka lewat gangguin donghyun sama mingyu.
" lagi gambar bunda .." kata yunsong pake nada manja.
Jisoo muter bola matanya, terus liat lagi suaminya itu.
" gambar apaan ..?"
Pengen ngehela nafas tapi yunsong takut, jisoo kepo banget soalnya.
" lagi ngegambar rumah masa depan, jea kan udah gede, nanti kita pindah aja dari apartemen ke rumah yang lebih gede,biar jea bisa punya kamae sendiri .."
Jisoo ngangguk ngangguk paham. Terus dia nanya lagi.
" terus bikin rumahnya kapan ..?"
" ya nanti lah kalau duitnya udah banyak, sekarang mah gambar aja dulu .."
Jujur jisoo pengen ketawa, tapi karena gak enak sama yunsong akhirnya dia tahan. Jisoo kira yunsong beneran mau bangun rumah masa depan, ternyata itu semua baru rencana dalam sebuah gambaran.
Ngebiarkan yunsong, jisoo ngelangkah menuju dapur. Pekerjaan rumahnya lebih penting dari pada yunsong.
Jisoo udah pergi, gantian jea yang datang nyamperin yunsong.
" ayah ayo anter aku .."
" kemana ..?"
" kerumah nenek hwang, katanya hari ini kakak mau ngajak aku maen .."
Yunsong muter bola matanya malas, kemudian gak lama ia natep jea lagi.
" yang janjiin mau maen siapa ..?"
" kak donghyun .."
" ya udah jadi dia yang harus jemput, males banget aku .." kata yunsong pake nada ngeledek.
Jea yang emang udah pinter di umur dia yang masih kecil tau kalau bapaknya itu lagi ngeledek dia. Gak lama jea teriak manggil jisoo." bunda ....."
Yunsong melotot kaget, gak lama jisoo datang, ekspresi wajahnya bikin yunsong pengen kabur aja.
" kenapa sih ..?"
" ayah gak mau nganterin aku .."
Jisoo natap tajam yunsong, yang di tatapan cuma ngasih jisoo cengiran bodoh.
" anter kenapa sih males banget, segitu kerumah orangtua sendiri, gimana kalau kerumah orang lain .."
Dan berakhirlah dengan yunsong yang dapat siraman rohani dari jisoo.
Yunsong ngehela nafas pasrah, buku gambar yang dari tadi dia coret coret di tutup. yunsong bangun terus dia ngelangkah ke kamar.
" ayah mau kemana ..?" Jea bingung pas liat yunsong malah masuk kamar.
" tidur .."
" bundaaaa .." teriak jea lagi
" iya astaga, mau ngambil kunci mobil ini .."
Jea ketawa ...
...
KAMU SEDANG MEMBACA
young husband
Fanfictionkalo yang muda bisa bikin kita nyaman , kenapa enggak " jisoo yang seumuran banyak , tapi dia yang terbaik " yunsong