Abis pesta hellowen yunsong langsung pulang ke apartemennya.
Karena malem udah larut banget, dia yakin kalau jisoo udah tidur duluan.
Neken sandi apartemen, berhasil. Terus yunsong masuk.
Gelap, jisoo pasti matiin lampu.
Ngebiarin ruang tamu dalam keadaan gelap, yunsong milih masuk ke dalam kamar.
Pintu kamar yang ke tutup dia buka, yunsong kaget pas pintu ke buka dia ngeliat jisoo yang lagi duduk senderan di tempat tidur sambil mainin hp.
Ngelangkah lebih dalem, yunsong nyamperin jisoo.
" aku kira udah tidur .."
" mana bisa aku tidur kalau kamu belum pulang .." sahut jisoo, yunsong cengar cengir. Jisoo muterin bola matanya males.
Jisoo turun dari tempat tidur terus ngelangkah ninggalin yunsong.
Heran donk kenapa jisoo ninggalin dia, yunsong ngerutin dahinya. Terus nanya.
" mau kemana kamu ..?"
Jisoo yang lagi jalan, berhenti. Dia balik badan terus natap yunsong.
" ke kamar mandi .." sahut jisoo.
" bareng .."
Jisoo kaget, matanya melotot, kalau bukan ciptaan allah mungkin matanya udah loncat.
" mau ngapain kamu ..?"
" cuci muka .."
Jisoo muterin bola matanya males, cuci muka aja minta bareng. Emang yunsong itu selalu mengada ngada.
Nolak dengan estetik, gak ngomong ataupun ngangguk, jisoo langsung pergi ninggalin yunsong. Dia masuk ke kamar mandi terus nutup pintu kamar mandi rapet.
Yunsong ngedengus. Padahal kan dia tidak bermaksud apapun.
Sambil nunggu jisoo, yunsong ngeliatin jea yang lagi tidur nyenyak di tempat tidur. Jea tidur di tengah, tapi karena badan jea yang tiap hari tumbuh, bikin jea nguasain sebagian tempat tidur.
Sempit, itu yang ada di pikiran yunsong.
Gak lama suara pintu kamar mandi yang kebuka terdengar. Yunsong noleh, dia ngeliat jisoo yang lagi ngelangkah keluar dari kamar mandi.
" ngapain ngeliatin jea ..?" Tanya jisoo, heran aja sama suaminya ini.
" kayanya kita harus bikin kamar buat jea .. "
" emang kenapa ?"
Yah jisoo loadingnya lama. Yunsong muterin bola matanya malas. Masa sih gak paham.
" sempit .." yunsong akhirnya ngasih tau kenapa dia harus bikin kamar buat jea.
Jisoo buletin mulutnya, terus dia ngangguk ngangguk ngasih tau yunsong kalau dia paham.
Gak lama jisoo natap yunsong, terus dia senyum. Tapi senyuman jisoo bikin yunsong ngeringis, senyum jisoo mengandung arti. Ada apakah gerangan.
Yunsong nunggu.
" ya kalau sempit kamu gelar tikar aja si bawah, kalau perlu kamu tidur di ruang tamu, kan luas tuh gak sempit .."
Nah kan bener dugaan yunsong. Lancar banget jisoo mulutnya, kaya kereta lagi lewat terus nerabas lambu merah.
Eh, rel kereta kan gak punya lampu merah. Iya lah di trabas." ya gak gitu juga lah .. masa iya tidur di bawah .. nanti kalau kedinginan meluk siapa donk .."
" peluk guling .." sahut jisoo, dia udah naik lagi ke atas tempat tidur. Benerin selimut jea terus jisoo baringin badannya. Gak lupa di narik selimut buat dia.
" ngapain masih di situ .. sana cuci muka .."
Yunsong kaget.
" iya iya .." kata yunsong terus ngelangkah pergi ke kamar mandi.
Jisoo gelengin kepala, dia pengen banget narik rambut yunsong.
Gak lama yunsong keluar dari kamar mandi, gak kaya tadi mukanya kusut, sekarang muka yunsong udah seger.
Dia jalan ke tempat tidur, naik ketempat tidur terus rebahan di samping jea, jisoo sendiri di sisi yang lain. Jadi posisi tidur mereka bisa di tebak, yunsong jisoo di kanan dan kiri terus jea di tengah.
Cape badan, bikin yunsong ngantuk. Dia siap siap mau tidur.
Yunsong narik selimut terus meremin mata.Buggg ..
Belum ada satu menit yunsong meremin mata, dia udah buka matanya lagi kali ini sambil ngeringis. Ya gimana yunsong gak kaya gitu. Baru aja mau tidur, jea yang lagi tidur gerak, terus dia jatuhina kakinya di atas perut yunsong. Pelan pelan yunsong nurunin kaki jea. Ngerasa aman yunsong siap siap tidur. Dia meremin mata lagi. Tapi baru beberapa detik yunsong bangun lagi.
Kali ini apa ?Bugggg
Tangan jea yang meluk yunsong.
Akhirnya yunsong ngebiarin tangan jea ada di atas perutnya. Cape dia nurunin, soalnya menurut yunsong pasti jea bakal kaya gitu lagi.
Yunsong ngehela nafas, kayanya dia bener bener harus bikin kamar buat jea.
...
Bonusss ..
Season dua seru kali ya ..
KAMU SEDANG MEMBACA
young husband
Fanfictionkalo yang muda bisa bikin kita nyaman , kenapa enggak " jisoo yang seumuran banyak , tapi dia yang terbaik " yunsong