44

562 43 0
                                    

Tok tok tok ..

Suara pintu yang diketuk sama mama kim , walapun pintu kamar ga ditutup tapi mama kim ga mau masuk gitu aja kekamar jisoo . Apa lagi dengan kondisi jisoo saat ini , mama kim ga mau kalau nanti jadinya ngengganggu jisoo .

Ngedenger suara ketukan pintu , jisoo yang lagi duduk diatas tempat tidur sama jea noleh kearah pintu . Jisoo senyum tipis pas liat mama kim . Mama kim masuk nyamperin jisoo terus duduk disamping jisoo , jea diambil alih terus didudukin dipangkuan mama kim .

" kenapa ..?" Tanya mama kim

Jisoo ga jawab dia cuma gelengin kepala ngasih tau ke mama kim kalau ga ada apapun yang terjadi .

" jangan bohong , bisa kamu ceritain sama mama .." kata mama kim lagi

Jisoo ngehela nafas , terus tiba tiba matanya berkaca kaca . Bukan cuma berkaca kaca mama kim sekarang ngedenger isakan kecil dari jisoo .
Ngeliat jisoo nangis mama kim ngusap pelan punggung jisoo ngasih jisoo ketenangan . Bukan tenang tangisan jisoo malah semakin menjadi , jea yang lagi dipangku mama kim sampe liatin bundanya .

" mingyu .." panggil mama kim , kebetulan mingyu ada dikamar jadi dia bisa denger panggilan mama kim

" apa ma .." sahut mingyu , buru buru nyamperin mama kim yang lagi dikamar jisoo

" ajak jea main ya .." kata mama kim , mingyu ngeliat jisoo yang lagi nangis , terus tatapan mingyu tertuju lagi kearah mama kim . Mingyu narik nafas pelan terus nganggukin kepala . Jea dia bawa keluar dari kamar jisoo .

" ayo ceritain semua sama mama .." kata mama kim

" yunsong jahat ma .." kata jisoo mulai cerita

" jahat kenapa .."

" dia udah bohong sama aku .."

" perihal ..?" Tanya mama kim

" kemarin lusa dia pulang telat , aku sampe dibuat khawatir .. tapi tau nya dia nganterin sejeong pulang .

" kamu marah .." kata mama kim

" ya jelas aku marah , udah tau nganterin sejeong bukannya jujur ,," kata jisoo

" apa yunsong bilang sama kamu kenapa dia terpaksa bohong .."

" dia bilang , dia terpaksa bohong karena ngehargain aku .. dan itu ga masuk akal kalau menurut aku .." sahut jisoo

" yunsong bener , dia ngehargain kamu .." kata mama kim , jisoo kaget ngedenger ucapan mama kim . Jisoo ga percaya mama kim malah bela yunsong

" maksud mama .." tanya jisoo minta kejelasan

" kalau yunsong jujur pasti kamu marah , kaya sekarang .. yunsong itu ngehargain kamu , soalnya kamu itu cemburuan .. " kata mama kim

Jisoo muterin bola matanya males , ngomong sama mama kim ga guna menurut jisoo , soalnya mama kim itu malah belain yunsong

" jisoo , pasti kamu mikir kalau mama itu belain yunsong kan .." tanya mama kim , jisoo ga jawab ngerasa males

" mama bukannya belain yunsong , kenapa ? Karena mama tau betul gimana sikap kamu , kamu itu sedikit keras kepala .. mama tanya kamu udah tau alasan yunsong kenapa dia sampai nganterin sejeong ..?"

Jisoo gelengin kepala , dia emang belum tahu dengan jelas alasan yunsong nganterin sejeong . Soalnya setiap yunsong mau jeleasin jisoo selalu ngehindar

" tuh .. kamu aja ga tau alasannya .. jisoo kamu itu seorang istri dan juga seorang ibu , kamu ga bisa bersikap egois .. jangan selalu ngerasa diri kamu itu paling bener .. dengerin dulu penjelasan dari yunsong .."

Jisoo diam , tapi dia dengerin ucapan mama kim

" mama tau kamu itu sayang sama yunsong dan takut dia direbut perempuan lain , tapi kalau sikap kamu egois ga mau dengerin yunsong bagaimana kamu bisa jaga yunsong dari perempuan lain .."

" dulu siapa yang minta tanggung jawab sama yunsong , dulu siapa yang pengen nikah sama yunsong .. kamu kan .." kata mama kim lagi , jisoo nundukin kepalanya

Ngeliat jisoo nunduk mama kim ngebelai rambut jisoo .

" udah jangan nangis , mama cuma ngasih tau kamu , kalau kamu harus lebih dewasa dalam bersikap , inget kamu itu udah jadi ibu bukan anak gadis lagi .."

Untuk kali ini jisoo nganggukin kepala , mama kim senyum

" ya udah , kamu istirahat aja .. biar jea sama mama .."

Mama kim bangun dari duduknya , terus keluar ninggalin jisoo . Pas mama kim keluar jisoo ngehela nafas inget sama ucapan mama kim , jisoo ngerasa mama kim bener kalau jisoo itu sedikit egois .









..

" jisoo mana .." tanya yunsong yang lansung masuk kedalam rumah keluarga kim ,
Minyu yang kebetulan lagi diruang tamu sama jea kaget soalnya yunsong ga pake assalamualaikum .

" dikamarnya .." sahut mingyu

" yunsong , kamu kapan datang ..?" Tanya mama kim yang baru aja turun dari lantai atas rumahnya

" baru aja nyampe .." sahut yunsong

" kamu mau ketemu jisoo kan , dia dikamar , sana samperin .." kata mama kim , yunsong ngangguk terus langsung naik kelantai atas







Pas udah nyampe lantai atas , yunsong yang tadinya jalan cepet melanin jalannya . Narik nafas dalam pas udah didepan kamar jisoo apalagi kamar jisoo pintunya ga ketutup .

Takut ganggu jisoo , yunsong ngetuk pintu

Tok tok tok

Jisoo nengok , kaget pas liat yunsong udah berdiri didepan pintu .

" aku masuk ya .." yunsong minta izin dulu . Biasanya dia nyelonong masuk tapi kali ini suasananya lagi beda .
Jisoo ga ngangguk atau pun jawab dia diem . Biarpun jisoo ga ngasih jawaban yunsong tetep masuk , pas udah didalam kamar yunsong duduk disamping jisoo .

" maaf ,," satu kata yang keluar dari mulut yunsong , bikin jisoo natap yunsong

" ga perlu minta maaf , harusnya aku dengerin penjelasan kamu dulu .." kata jisoo mulai buka suara

" waktu itu mobil sejeong mogok , aku kasian jadi nawarin tumpangan , sumpah cuma itu doang , selesai nganterin dia aku langsung pulang .."

Jisoo diem tapi dengerin penjelasan dari yunsong , jisoo tahu betul sifat yunsong . Dia itu ga tegaan . Jisoo ngerasa bersalah kenapa ga dengerin penjelasan yunsong .

" maaf , udah salah paham .." kata jisoo , yunsong senyum terus bawa jisoo kedalam pelukannya .

" jangan marah lagi ya , sumpah aku ga sanggup .." kata yunsong , jisoo ngangguk , anggukan dari jisoo bikin yunsong meluk jisoo erat . Ngasih jisoo kenyamanan , tapi pelukan yunsong itu terlalu erat bikin jisoo ngerasa sesak . Jisoo yang ngerasa kehabisan nafas mukul yunsong pelan biar yunsong ngelepasin pelukannya . Yunsong peka , tapi dia ga mau ngelepasin pelukannya .

" lepasin ih .." kata jisoo

" ga .. enakan gini .." sahut yunsong

" engap , ga bisa nafas .. kamu mau bikin aku mati , oh apa kamu sengaja biar kamu bisa bebas sama sejeong .." kata jisoo , yunsong langsung ngelepasin pelukannya .

" sejeong terus , ga ada yang lain apa .. udah ga usah sebut sebut orang lain , " Sahut yunsong

Jisoo ngedengus , dan hal itu bikin yunsong gemes dia ngusap kepala jisoo , sayang banget dia sama jisoonya . Yunsong bersyukur kemarahan jisoo ga berlangsung lama , karena apa yunsong ga akan sanggup kalau jisoonya marah ..








..

Masih bersambung ..




Tetep dirumah ya .. jaga kesehatan .. doain kita para pejuang keluarga yang masih harus tetep bekerja buat keluarga ..


See you

young husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang