42

481 41 1
                                    

Hari udah malam , tapi yunsong belum juga pulang . Jisoo jadi khawatir dong . Udah mah lagi ada wabah kerja ga libur , eh udah malam gini malah belum pulang

Dari tadi jisoo itu misuh misuh sambil nungguin yunsong , ditelepone ? Udah katanya lagi dijalan , tapi jalannya jalan mana ya ? Ko dari tadi ga nyampe nyampe . Kalo sesuai sama perhitungan jam harusnya 20 menit yang lalu itu yunsong udah nyampe , apa lagi sekarang lagi sistem lockdown jadi otomatis jalan sepi ga macet .

Jisoo nyoba nelepone yunsong lagi , aktif . Tapi ga diangkat .
Mencoba berpikir positif , mungkin yunsong lagi nyetir jadi ga bisa nerima telepone dari jisoo .

Sekian lama nunggu , akhirnya ada suara orang buka pintu , jisoo pikir itu pasti yunsong . Jisoo yang lagi duduk buru buru bangun terus jalan kearah pintu , pas jisoo nyampe pas banget sama yunsong yang baru aja masuk .

Sambil ngeliatin yunsong , jisoo ngelipet tangannya didada siap siap mau marahin yunsong yang udah bikin jisoo khawatir .
Tahu kalau jisoo lagi dalam mode marah , yunsong nyengir .

" sorry bun .. tadi ada insiden .." kata yunsong

Jisoo buang nafas pelan , ga jadi ngomel gara gara liat muka cape dari yunsong .

" ya udah sana kamu mandi dulu , aku siapin makanan .." kata jisoo terus dia pergi kearah dapur

Yunsong cuma senyum doang , seneng banget dia diperhatiin sama jisoo . Terus dia masuk kedalam kamar , mau mandi soalnya .



..

Bersyukur hari ini hari libur , jadi jisoo ngerasa perlu khawatir soalnya yunsong ga harus pergi kerja .

Tapi ada satu hal yang bikin jisoo kepikiran , yaitu stok bulanan abis . Jisoo lupa kalau ternyata dia belum belanja , mau ga mau sekarang ia harus keluar biarpun masih dalam masa lockdown .

" kamu sekarang jagain jea ya .." kata jisoo pas liat yunsong masuk kedapur buat ngambil air minum

" emang kamu mau kemana .. kan harus dirumah , ga boleh kemana mana .." kata yunsong mengingatkan jisoo

" aku mau kesupermarket sebentar , stok bulanan kita abis .."

Yunsong ngangguk paham , ia juga ga bisa larang jisoo . Laporan sama yunsong udah selesai jisoo masuk kamar mau siap siap , sebenarnya jisoo udah rapih cuma dia mau ngambil tasnya yang ada didalam kamar .

Begitu keluar kamar , jisoo liat yunsong yang lagi duduk disofa sambil maenin hapenya .

" aku pergi dulu ya .." pamit jisoo

" iya , hati hati .." sahut yunsong










Letak supermarket yang enggak terlalu jauh membuat jisoo lebih cepat sampai , karena apa ? Jisoo sekarang sudah ada didalam supermarket .

Keranjang yang jisoo bawa udah hampir penuh , soalnya dari pertama masuk sampai sekarang jisoo sibuk sama bahan makanan yang mau dia beli .
Jisoo yang lagi sibuk milih milih ga sadar kalau ada cewek yang nyamperin dia , sampe pas udah deket tuh cewek akhirnya manggil jisoo .

" haii .." sapa tuh cewek , jisoo noleh terus dia ngerutin dahinya soalnya ngerasa ga kenal sama tuh cewek

" siapa ya ..?" Tanya jisoo penasaran sama tuh cewek

" kamu istrinya yunsong kan ?" Tuh cewek malah nanya balik , jisoo otimatis ngangguk kan emang bener kalau dia istrinya yunsong . Tapi jisoo masih bingung sama nih cewek , dia itu siapa ? Ko dia bisa tau kalau dia istrinya yunsong . Jisoo perhatiin muka s cewek , jisoo ngerasa udah pernah liat , tapi dimana ?

young husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang