05. Lonely Time

104 34 8
                                    

                Adeline adalah alter ego yang Dara ciptakan karena selama ini Dara lelah menggunakan topeng. Dara selalu terlihat ramah dan ceria, bahkan di saat sedih pun ia akan selalu tersenyum. Bukan berarti sifat yang selama ini Dara tunjukkan palsu, ia memang benar-benar ramah dan ceria. Namun ia tak mau orang lain melihat kesedihannya. Ia juga tak mau membuat orang lain khawatir sehingga ia memilih untuk selalu terlihat 'baik-baik saja'.

                Namun ternyata apa yang selama ini Dara pendam, membuat jiwanya memberontak dan membentuk sosok Adeline

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namun ternyata apa yang selama ini Dara pendam, membuat jiwanya memberontak dan membentuk sosok Adeline. Dara adalah seorang anak rumahan yang jauh dari pergaulan bebas. Lihat saja, hobinya adalah datang ke pameran lukisan dan ia memang suka dengan cowok baik-baik yang penurut seperti Dika. Tapi melihat orang-orang di sekitarnya yang terlihat hidup dengan bebas, membuat Dara iri dan ingin mencoba merasakannya.

Dara sadar dirinya memiliki alter ego, namun tak sadar kalau alter egonya berbahaya. Dara bukan seseorang yang rela mengkhianati pacarnya hanya untuk selingkuh dengan cowok populer yang digilai banyak cewek. Meski begitu, Dara memang memiliki kekaguman terhadap Jay. Kekaguman yang sama seperti seorang fans terhadap idolanya. Namun kekagumannya itu tidak ke arah percintaan atau seksual. Sayangnya Adeline malah menyalahgunakan perasaan itu.

* * *

Kekesalan Adeline pada Andika memuncak. Membuatnya mantap untuk segera menguasai tubuh Dara selama yang ia bisa. Setelah pulang dari Dufan dan tertidur, pagi harinya yang terbangun adalah sosok Adeline, bukan Dara. Untuk pertama kalinya Adeline berhasil mendominasi tubuh Dara setelah bangun tidur. Adeline pun merasakan kemenangannya.

Di sisi lain, ketika Dika terbangun dari tidurnya, sosok dirinya sendirilah yang menguasai tubuhnya. Andika memang sengaja tidak ingin bangkit kembali. Ia menganggap Dika sudah bisa berdiri di atas kakinya sendiri, namun kemarin malam ia terpaksa bangkit setelah mengetahui kondisi Dika yang sudah benar-benar tersudut.

"Aduh, kenapa pipi gue sakit banget, ya..." Dika bermonolog ketika bangun tidur. Tiba-tiba ingatannya berputar ke kejadian tadi malam dimana Adeline tengah menguasai tubuh kekasihnya. Namun Dika tidak ingat kejadian ketika Andika bangkit. Sehingga ia tak tahu pipinya telah ditampar oleh Adeline. Dika pun memutuskan untuk mengirim pesan ke Dara.

 Dika pun memutuskan untuk mengirim pesan ke Dara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Alter Ego 2.0 (Dahyun X Jisung) -TELAH TERBIT-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang