Jumat malam. Waktunya para budak korporat bersenang-senang. Itulah yang akan dilakukan Nanda dan Chacha, teman sedivisi Dara.
"Dar, ikut kita clubbing, yuk? Girls night out, bareng Teh Nanda juga." Ajak Chacha. Namun Dara selalu menolak ajakan Chacha, begitu pula hari ini.
"Gue nggak ikutan dulu, deh. Maaf ya, Cha." Sesungguhnya Dara sangat-sangat ingin mencoba clubbing sekali saja seumur hidupnya. Ya, selama 24 tahun ini Dara tidak pernah pergi clubbing, minum alkohol, apalagi merokok. Orang tua Dara berhasil mendidiknya dengan baik sampai seperti sekarang ini. Dara pun berpacaran dengan Dika yang merupakan anak baik-baik, sehingga Dara tidak terbawa ke pergaulan yang salah.
"Mau pacaran, ya?" Sindir Chacha. Dara hanya bisa menjawab dengan cengiran. Sebenarnya ia memang free malam ini. Dika juga sedang sibuk belajar untuk menghadapi UTS-nya. Namun Dara adalah seseorang yang teguh pendirian. Ia tidak ingin mengecewakan orangtua dan pacarnya.
* * *
Sampailah Dara di depan rumahnya setelah pulang kantor. Ketika memasuki rumah, Dara baru ingat kalau orang tuanya sedang tidak ada di rumah. Kedua orang tua Dara sedang menjenguk Kakak Dara yang berada di Surabaya. Pikiran Dara pun melayang. Jika di rumah tidak ada siapa-siapa, bukankah ia bisa pergi clubbing tanpa seorang pun yang mengetahuinya? Dara lalu menampar pipinya sendiri agar membuang jauh-jauh pikiran itu.
Dara lalu berniat untuk membersihkan diri dan masuk ke kamar mandi. Hal pertama yang Dara lakukan adalah mencuci mukanya dengan sabun. Setelah membilas mukanya sampai bersih, Dara menatap ke arah cermin sambil tersenyum. Namun pantulan wajah Dara di cermin menunjukkan ekspresi wajah yang berbeda.
"Malam ini biar gue yang ambil alih tubuh lo, Dar."
* * *
Kontrol tubuh Dara saat ini telah diambil alih oleh Adeline, alter egonya Dara. Adeline dengan mudah mengambil alih karena di dalam diri Dara sendiri ada keinginan untuk melakukan hal yang selama ini belum pernah ia lakukan, seolah Dara membiarkan Adeline muncul begitu saja. Adeline tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Setelah mandi, ia langsung bersiap menuju ke klub malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alter Ego 2.0 (Dahyun X Jisung) -TELAH TERBIT-
FanfictionSatu tahun berlalu setelah Dara resmi berpacaran dengan Dika. Tanpa Dara sadari sebelumnya, ternyata ia juga memiliki alter ego bernama Adeline. Adeline adalah sosok yang berbahaya karena ia mengambil keuntungan dari tubuh Dara. Adeline memiliki rah...