11.| Tamu tak di undang

38.9K 4.2K 427
                                    

"KATAMU DIA BAIK? DASAR BODOH

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"KATAMU DIA BAIK? DASAR BODOH. Perempuan yang baik itu tidak akan merampas kebahagiaan perempuan lain demi kepuasan nya tersendiri."

- Antagonist Mama -

...

Hari sudah malam, para sahabat Zander pun sudah pulang dari dua jam yang lalu. Bahkan Gwen pun kini sedang pulang untuk mengantarkan triple twins ke mansion karena besok mereka harus pergi bersekolah. Diruang rawat inap pun hanya menyisakan Zander sendirian yang kini tengah tertidur pulas.

Tak lama kemudian pintu ruang rawat Zander terbuka memperlihat kan sosok wanita berparas menawan dengan pakaian nya yang glamour dan dibelakang nya diikuti wanita berpakaian terbuka dengan make up tebal yang membawa parsel buah buahan.

Seperti nya mereka berniat menjenguk dengan gaya seperti maling.

Wanita berpakain glamour tersebut melangkah maju mendekati brangkar yang terdapat Zander diatas nya.

Tangan lentik nya terangkat untuk mengusap lembut rahang tegap Zander.

Tatapan penuh binar obsesi terpampang jelas dalam mata wanita tersebut.

"Oh my Zander, apakah semengejut kan itu kehadiran ku hingga kau menjadi seperti ini?." Ujar prihatin Wanita berpakain glamour tersebut.

"Kau pasti senang kan karena kini aku sudah kembali."

"Hohoho, tentu saja My Zanderku pasti senang. Benar kan, Sin?."
Dengan percaya diri perempuan itu berucap membuat orang yang di panggil 'Sin' tersebut memutar bola mata jengah.

"Cih, Terserah saja." Jengah wanita berpakaian terbuka yang dipanggil 'Sin' oleh wanita berpakain glamour tadi.

"Hahaha, kau ini sangat emosian ya Sin, tak pernah berubah sejak dulu."

"Sudah lah, Ge. Lebih baik sekarang kau pergi sebelum orang lain lebih dulu melihat mu."

"Ck, iyah iyah. Tapi kau harus ingat Sin. Aku menugaskan mu menjadi skertaris di perusahaan Zander agar aku bisa memantau My Zanderku. Bukan menyuruh mu menggoda My Zanderku sialan." Sinis Wanita glamour yang dipanggil 'Ge' tersebut. Membuat lawan bicara nya itu meringis.

"Iyah sorry. Nama nya juga hilaf, hehe."

"Cih, alasan. Ingat tugas mu Sin."

...

Disisilain, disebuah ruangan gelap dengan bau darah yang kentara terdapat dua pria misterius tengah berbincang serius yang tengah memperhatika Cctv dalam laptop diatas meja.

"Dia sudah mulai bergerak ternyata."

"Benar King."

"Sepertinya mereka tidak main - main dengan perkataan nya waktu itu King, dan sebaik nya anda berhati - hati dan lebih menjaga ketat perlindungan anda pada Queen, karena sepertinya saat ini Queen lah yang mereka target kan."

"Cih, sialan. Berani - berani nya mereka menargetkan wanitaku dalam rencana bodoh mereka, hanya demi seonggok daging bekas seperti nya."

Seringai kejam terukir indah dibibir pria misterius itu.

"Mereka ingin bermain bukan? Baiklah akan ku ladeni para kentang busuk sialan yang ingin mencelakain wanitaku itu."

"Mereka salah mencari lawan sepertiku."

"Kau tenang saja Hon, kekasih tercinta mu ini akan selalu melindungi mu dari nenek lampir sialan itu."

...

Gwen saat ini tengah berjalan di koridor rumah sakit menuju ruang inap Zander.

Namun ada yang berbeda dengan wanita itu, sikap nya seolah - olah dia adalah orang yang berbeda. Apalagi tatapan dingin dan malas nya membuat orang - orang yang berpapasan dengan nya segera menyingkir karena merinding dan ketakutan.

Bahkan anak kecil yang tak sengaja bertatapan dengan netra mata Gwen sudah nangis meraung raung saking takut nya.

Tapi orang yang menjadi tersangka malah mengendikan bahu acuh tak peduli.

Tanpa sadar wanita itu sampai didepan ruang rawat Zander. Namun saat ingin masuk kedalam ruangan itu langkah nya terhenti saat melihat ada tamu tak diundang berada didalam ruang rawat Zander.

Sudut bibir wanita itu terangkat membuat seringai sinis melihat apa yang terjadi didalam ruangan itu.

Wanita itu berdecih.

"Kau wanita bodoh Gwen."

Tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tbc

- Jangan lupa Vote, komen, share dan follow akun Gue supaya kalian gak ketinggalan notif kelanjuta dari cerita - cerita Author.

- kalo ada Typo tolong tandai, thanks.

...


Mampus sekali Update langsung di suguhin teka - teki nya😂

Sorry deh kalo gue Update nya lama, abis gue kesel sih sama para Readers. Kenapa sih kalian tuh bar - bar bat jadi orang hah.

Gue tahu lapak ini ada adegan 1718  nya tapi tolong lah komentar kalian tuh jangan terlalu vulgar, kalo bisa diperhalus lagi ya preen komentar nya.

Komenan kalian emang selalu bisa bikin mood gue naik dan seneng tapi kali ini komenan kalian tuh bikin gue kesel dan bikin gue males Update tahu gak.

Dan kali ini gue bakalan buat target update buat kalian.

- 1k vote dan 200 komen -

Semakin lama kalian mencapai target, semakin lama pula gue Update, bay.

Antagonist MamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang