"Kadang kejujuran memang menyakitkan, tapi itu jauh lebih berharga dari pada sebuah kebohongan yang membahagiankan."
- Antagonist Mama -
...
"Aku ini istri kamu Mario, seharus nya kamu itu menghargai aku dong. Dan nggak seharus nya kamu masih mikirin cewek sialan itu, Maudy itu udah mati Mario." Bentak Sania penuh emosi. Wajah wanita itu kini sudah memerah dengan tangan terkepal menahan emosi nya yang meluap luap.
Mario menatap tajam Sania murka karena dengan lancang nya dia mengatakan hal yang sangat sensitif untuk didengar oleh Mario.
"Seharus nya kamu sadar Mario, Maudy itu cuman mau harta kamu. Aku tahu benar Maudy seperti apa, apalagi aku ini berteman dengan dia sudah bertahun - tahun lama nya. Dia itu gak pernah tulus cinta sama kamu Mario, cuman aku. Cuman aku yang tulus cinta sama kamu sayang."
PLAKK
Tubuh Sania terpental saking keras nya tamparan yang Mario berikan pada wanita itu.
Dengan kasar Mario mencengkram rahang Sania membuat wanita itu meringis kesakitan di buat nya.
"Tidak tulus kau bilang." Mario mengulang ucapan Sania dengan nada rendah. Sedangkan Sania yang mendengar itu secara spontan mengangguk antusias penuh bahagia karena wanita itu merasa jika Mario mulai mempercayai perkataan nya.
Pria itu menyeringai kejam membuat Sania menjadi was was menatap penuh waspada pria dihadapan nya.
Melepas cengkraman tangan nya pada rahang Sania dengan kasar. Lalu menendang tubuh Sania tanpa belas kasihan.
BUGH
BRAKK
Sania yang tadinya bernafas lega saat Suami nya melepas cengkraman pada rahang nya, kini justru tergeletak lemas karena tubuh wanita itu ditendang tanpa belas kasihan oleh suami nya hingga tubuh nya terpental membentur meja.
Tubuh nya terasa sakit dan remuk karena perlakuan tak manusiawi yang dilakukan oleh suami nya itu namun karena cinta dan obsesi nya yang terlalu besar membuat Sania selalu acuh akan perlakuan kasar Mario kepada wanita itu sejak pertama mereka menikah hingga sekarang.
Sania sadar sejak awal jika cinta nya itu memang tidak akan pernah terbalas namun tidak ada yang tidak mungkin bukan jika dia berusaha.
Yap, berusaha dengan cara kotor untuk mendapatkan segala yang wanita itu mau hingga berakhir sahabat nya yang menjadi korban obsesi nya.
"Dasar jalang tidak tahu diri, berani sekali kau menghina kekasih ku heh. Seharus nya disini yang sadar itu dirimu jalang, karena sampai kau mati sekali pun ,saya tidak apan pernah membalas obsesi berkedok cinta mu itu." Perkataan tajam dan pedas Mario mampu membuat hati Sania berdenyut nyeri.
"Karena aku yakin Maudy tidak benar - benar pergi meninggalkan ku." Bisik Mario penuh keyakinan.
"Se rendah dan se tidak pantas itu kah aku dimata mu Mario." Ujar perih Batin Sania sebelum kesadaran wanita itu menghilang.
Melihat Sania yang pingsan tidak sadarkan diri membuat Mario mengernyit jijik. Lalu pergi meninggalkan Sania yang masih tergeletak dilantai dengan wajah datar tidak peduli.
"Cih, Jalang menyusahkan."
...
Berbeda dengan Sania yang menderita karena siksaan yang diperoleh suami nya, di negara lain seorang Wanita yang menyaksikan pertengkaran suami istri tersebut justru tertawa bahagia membuat para anak buah nya menatap takut Queen nya itu.
"HAHAHA." Tawa penuh bahagia Wanita dengan topeng Emas yang menutupi sebagian wajah nya itu menggemas di ruangan itu. Membuat para anak buah nya yang melihat bergetar ketakutan.
Menurut sang pemilik suara itu memang tawa bahagia namun bagi anak buah nya yang mendengar justru tawa sang Queen adalah sebuah pertanda bahaya. Karena mereka tahu betul jika kebahagiaan Queen nya adalah penderitaan bagi orang lain.
"Ini baru permulaan jalang, akan aku pastikan kau menderita lebih dari yang kau perbuat pada ku dan juga kekasih tercinta ku." Desis tajam Wanita bertopeng itu. Dibalas decihan sinis oleh pria yang baru saja datang dibelakang wanita itu.
"Siapa yang kau anggap kekasih, Hon." Bisik pria itu tepat pada telinga Wanita bertopeng.
Tubuh Wanita itu menegang mendengar pertanyaan Pria yang kini memeluk nya dari belakang itu.
"Siapa, Hon?." Bisik nya lagi dengan nada sedikit merengek, membuat wanita itu menghelas nafas panjang.
"Jangan mulai lagi, aku tahu kau sudah tahu segala nya." Ujar datar Wanita itu membuat tubuh pria itu membeku.
Tbc
- Jangan lupa Vote, komen, share dan follow akun Gue supaya kalian gak ketinggalan notif kelanjuta dari cerita - cerita Lapak gw.
- Kalo ada Typo tolong tandai Thanks.
...
Gue come back dengan membawa teka - teki baru hohoho
Part kali ini gue sengaja buat Scen Sania dan Mario biar cerita ini gak garing - garing amat yakan, lagi biar cerita ini semakin dekat dengan konflik. HAHAHA
Eh, btw gue lagi ULTAH🎉 ini. Gak ada yang mau ngucapin gitu woy🌝 kalo beneran kaga ada bener - bener laknat lo semua.
Lanjut YES or NO ➡
Spam NEXT ➡
See you Next Chapter BABI😂👋🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonist Mama
Fantasy[Follow akun ini dulu sebelum membaca, supaya sama-sama enak. Bro] ¤ Transmigrasi series - 01 ... Maudy Indira Putri. Seorang perempuan berusia 22 tahun yang ditinggal menikah oleh mantan kekasih nya setelah dia ketahuan bercinta dengan sahabat baik...