"Kebohongan berujung kehancuran?."
- Antagonist Mama -
...
Setelah kejadian beberapa waktu lalu yang membuat Zander kembali masuk kedalam rumah sakit, kini Zander sudah diperboleh kan untuk pulang meski dengan paksaan dan rengekan dari Zander.
Hal itu membuat Gwen dan dokter kewalahan oleh tingkah Zander yang diluar akal mereka. Seorang billioner muda yang memiliki sifat dingin, kejam dan tempramen justru merengek seperti bayi hanya untuk diberi perhatian dan agar sang istri mengijinkan nya pulang dari rumah sakit.
Mungkin jika para wartawan tahu kejadian itu, pasti akan menggemparkan seluruh dunia dan menjadi kan nya trending topik menggemparkan masa kini.
Namun Zander tak peduli akan hal itu saat ini, yang dia pedulikan adalah sosok wanita cantik yang sedang tertidur dihadapan nya. Raut lelah tampak terlihat jelas diwajah cantik istri nya itu membuat Zander di landa rasa bersalah pada sang istri karena diri nya lah yang menjadi alasan istri nya menjadi kelelahan.
Pria itu bergerak merubah posisi nya menjadikan Gwen tertidur didalam pelukan nya, hati pria itu terasa tenang dan tentram ketika memeluk ibu yang melahirkan anak - anak nya itu. Perilaku Zander mampu itu membuat Gwen semakin tertidur nyaman dalam pelukan suami nya.
Pria itu memandang wajah sang istri dengan penuh puja, membelai wajah cantik istri nya dengan lembut dan hati - hati seakan kulit istri nya adalah sebuah benda yang mudah sekali tergores dan pecah. Mata pria itu sedikit terpaku heran saat melihat rambut istri nya sedikit gelap karena Zander tahu benar jikalau rambut istri nya memiliki rambut berwarna coklat terang bukan coklat gelap, tapi.
"Ada yang berbeda, tapi. Apah? Ah entah lah mungkin hanya perasaan ku saja." Zander tersenyum kecut saat memikirkan sesuatu "Mungkin Byby mengecat rambut milik nya tanpa sepengetahuan diri nya."
Lalu jari jemari besar pria itu mengusap lembut kepala Gwen dengan sesekali pria itu mengecup kening istri nya gemas.
"I'm so sorry Dear."
Ujar Zander penuh penyesalan sebelum pria itu ikut terlelap tidur.
...
Sesampai nya dirumah setelah pulang dari rumah sakit, Gwen langsung merebahkan tubuh nya di queen size karena merasakan lelah pada sekujur tubuh nya tanpa memperdulikan wajah cengoh Zander yang ia tinggalkan di ruang tamu.
"Loh, Byby kok aku ditinggal sih." Teriak Zander merajuk.
Ditanggapi putaran bola mata oleh Gwen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonist Mama
Fantasi[Follow akun ini dulu sebelum membaca, supaya sama-sama enak. Bro] ¤ Transmigrasi series - 01 ... Maudy Indira Putri. Seorang perempuan berusia 22 tahun yang ditinggal menikah oleh mantan kekasih nya setelah dia ketahuan bercinta dengan sahabat baik...