Vote sebelum membaca guys! 😊
______________________________________
Chapter sebelumnya...Saat hendak memasuki penginapan Kabuto aku terkejut karena melihat...
______________________________________
Happy Reading!Saat hendak memasuki penginapan Kabuto, Sakura terkejut karena melihat ada seseorang yang sepertinya Sakura kenal.
"Apakah dia Neji? tapi untuk apa dia berada di Konoha ya? setauku terakhir kita putus beberapa tahun yang lalu dia pindah ke Suna" batin Sakura.
Neji merupakan mantan pacar Sakura, kurang lebih 5 tahun yang lalu, saat Sakura masih menduduki bangku SMA, mereka terpaksa putus karena memang keluarga Neji yang harus pindah ke Sunagakure. Sakura yang pada saat itu tidak bisa menjalani hubungan jarak jauh terpaksa meminta Neji agar mau mengakhiri hubungan keduanya.
Tak lama setelah Sakura melihat Neji, Neji pun juga melihat Sakura dan segera menghampiri nya.
"Haruno Sakura ya? Lama tidak berjumpa, senang bisa kembali bertemu dengan mu. " Ucap Neji.
Sambil menjabat tangan Sakura, dan Sakura pun juga membalas jabatan tangan dari Neji.
"Oh iya Hai Neji, senang juga dapat berjumpa denganmu kembali"- Sakura.
Hampir dua menit lebih namun Neji tidak melepaskan jabatan tangannya pada Sakura. Sambil menatap Sakura, Neji tersenyum simpul.
" dia tidak banyak berubah ya, tetap cantik seperti dulu dan rambut indahnya itu bertambah panjang " batin Neji.
"Apakah kau sedang berlibur disini?"Tanya Neji.
"Iya, sedang banyak pikiran jadi rasanya ingin berlibur sejenak"Balas Sakura.
"Sendirian? Oh atau pria di sebelah mu ini kekasihmu? Senang bertemu denganmu, perkenalkan namaku Neji teman baik dari Sakura" Ucap Neji sambil menjabat tangan Kabuto yang berdiri disebelah Sakura.
"Maaf saya bukan pacar Sakura, hanya baru bertemu tadi dan dia kebetulan sedang mencari penginapan di sekitar sini, oh iya namaku Kabuto" Balas Kabuto sambil membalas jabatan tangan Neji.
Neji terlihat agak bingung dengan perkataan Kabuto, setau dia Sakura tidak bisa berlibur sendirian, setidaknya harus ada satu orang yang menemaninya pergi, tapi mengapa sekarang gadis itu malah pergi ke pantai ini sendiri.
Sakura yang menyadari raut kebingungan dari muka Neji pun segera mengalihkan pembicaraan.
"Em.. ano Kabuto-san bisakah anda menunjukkan dimana kamar tempat menginap saya? saya sudah lelah ingin cepat-cepat istirahat" Kata Sakura.
Kabuto mengantar Sakura menuju kamarnya dan membantu Sakura meletakkan tas nya dikamar. Setelah itu Kabuto pamit untuk membeli sesuatu meninggalkan Sakura seorang diri.
Kamar Sakura memiliki balkon sehingga dia keluar untuk melihat pemandangan dari balkon.
"Sangat indah" batin Sakura.
Di sisi lain.....
Sasuke kebingungan mencari keberadaan Sakura, dia terlihat sangat cemas sampai dia melihat seseorang yang dikenalnya sedang bersama seorang pria.
TBC
Hai semua maaf yaa hampir satu tahun kayaknya saya ngga update hehe. Maaf sebesar-besarnya karena memang saat itu saya kehilangan akun ini hampir 9 bulan lamanya.
Entah kenapa saat mau log in tidak bisa masuk dan saya sudah berusaha pakai email pun tetap tidak bisa hiks.
Saat saya melihat tutor di youtube, Alhamdulillah bisa masuk, seneng bangetttt. Tapi saat saya buka draf cerita ini untuk update ternyata semua draf saya hilang, padahal disitu sudah banyak chapter yang saya tulis.
Makasih semua yang udah mau nungguin sampai sejauh ini💙.
See you on the next chapter!
-With love
Nai Nai
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ceo My Future Husband?
Romance"kau harus memiliki istri dan kau harus mempunyai anak jika kau ingin mengambil alih perusahaan UCHIHA kau mengerti sasuke ? dan kau harus mencari calon istri dalam waktu 1 bulan ini" ucap fugaku kepada sasuke "Hn"ucap sasuke singkat Update sesuai m...