Vote dulu sebelum baca okay☺
Author povs
Mereka berdua masih tetap berada pada posisi terjatuh sampai seseorang datang menyadarkan mereka berdua dan berkata.
"Maaf pak bu,jika ingin berciuman lebih baik di hotel saja,jangan ditempat umum seperti ini"ucap orang tersebut pada Sakura dan Sasuke.
Sasuke yang tersadar dengan ucapan orang tersebut pun segera berdiri dan membantu Sakura dengan menarik tangannya.
'Astaga bagamaimana nasib mukaku sekarang😩' batin Sakura.
Setelah membantu Sakura berdiri,akhirnya mereka melanjutkan perjalanan menuju restoran dengan Sakura yang berjalan di belakang Sasuke.
Setelah mereka sampai direstoran tersebut Sakura dikejutkan dengan dekorasi yang berada didalamnya. Dalam restoran tersebut terdapat beberapa balon berbentuk love yang dipajang di tembok dan juga beberapa bunga sakura yg bertebaran didalamnya membentuk bacaan,
"Wil you be mine?"
Lantas Sakura yang takjub dengan itu semua segera membalikkan badannya yang tentu saja langsung berhadapan dengan sasuke dibelakangnya.
"Sasu.. eh maksud saya tuan Sasuke,apa maksud anda menyiapkan ini semua?" Tanya Sakura to the point
Sasuke yang mendengar pertanyaan Sakura pun dengan segera membungkukkan badannya dihadapan Sakura lalu mengambil sebelah tangan Sakura sambil berkata,
"Sakura would you be mine?" Tanya Sasuke pada Sakura sambil sedikit mengelus tangan Sakura.
Entah mengapa kepala Sakura secara otomatis mengangguk,Sasuke yang menyadarinya pun segera berdiri dan tak lupa senyuman tipis menghiasi wajahnya. Sasuke langsung memeluk Sakura detik itu juga.
"Eh tapi tuan mengapa bisa anda melamar saya?setahu saya kita baru saja bertemu" ucap Sakura sambil membalas pelukan Sasuke.
"Aku tau ini terlalu cepat,tapi dari awal melihatmu aku sudah tertarik entah mengapa bisa seperti itu. Oh iya,jangan panggil aku tuan lagi,panggil saja Sasuke,kau mengerti?" Ucap Sasuke
Sakura mengangguk paham,lalu setelah itu Sasuke melepaskan pelukan mereka dan mengajak Sakura ke meja makan yang telah tersedia diujung sana. Setelah sampai mereka pun makan makanan yang sudah tersedia sambil berbicara mengenai pernikahan mereka.
Langsung diskip yaa
Setelah selesai makan,mereka berdua kembali melanjutkan perjalanan yang Sakura sendiri tidak tau karena tadi saat Sakura menanyakan kemana mereka akan pergi Sasuke hanya menjawab 'rahasia,nanti kau juga akan tau'. Sakura yang bosan pun lantas tertidur diperjalanan.
Sasuke povs
Akhirnya Sakura menerima lamaranku. Asal kalian tau saja,aku melamar Sakura bukan karena aku mencintainya tapi hanya agar aku cepat menikah dan mendapat hak milik perusahaan secara utuh.
Hahaha aku baik bukan?
Asal kalian tau saja,aku paling anti dan paling benci dengan perempuan selain ibuku. Aku akan menikahi Sakura hanya sampai waktu 1 tahun saja,dan rencana ini hanya aku saja yang tau.
Sekarang kulihat Sakura tertidur pulas disampingku,kulihat wajah dia sangat tenang dan polos ketika tertidur. Seketika batinku berkata,
'Aku yakin sebentar lagi kau tidak akan bisa tidur tenang seperti ini lagi,kau tunggu saja tanggal mainnya'
Sasuke povs end
Tbc
Bang cacuke jahad ih Nainai gk suka😳
Eh btw LONG TIME NO SEE GAISS
GW AKHIRNYA UP JUGA YAK WKWKWKGW TAU PALINGAN FF INI UDH GAADA YG BACA LAGI BUT IS OKE WAE MAS IS OKE WAE AKU RAPOPO2
SEE U ON THE NEXT CHAPTER GUYS💚
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ceo My Future Husband?
Romance"kau harus memiliki istri dan kau harus mempunyai anak jika kau ingin mengambil alih perusahaan UCHIHA kau mengerti sasuke ? dan kau harus mencari calon istri dalam waktu 1 bulan ini" ucap fugaku kepada sasuke "Hn"ucap sasuke singkat Update sesuai m...