chapter 14

6.2K 276 9
                                    

Vote sebelum membaca ya minna-san
_______________________________________
Author pov

Setelah sampai,Sasuke segera membangunkan Sakura dengan perlahan tetapi Sakura tidak kunjung bangun juga dan akhirnya terpaksa Sasuke harus menggendong Sakura menuju hotel tempat dimana mereka akan menginap selama 3 hari 2 malam.

Setelah sampai didalam kamar hotel,Sasuke segera membaringkan Sakura ke kasur dengan perlahan supaya Sakura tidak tertanggu.Lalu setelahnya langsung keluar kamar karena ada urusan yang harus diselesaikan.

Pukul 18.30 Sakura baru bangun dan menemukan dirinya berada diatas kasur,Sakura yang kebingungan pun segera bangun dari kasur dan berjalan menjelajahi kamar hotel tersebut.Fyi,kamar hotel yang disewa Sasuke cukup besar didalam kamar hotel tsb terdapat satu dapur mini dan meja makan.

Saat Sakura sedang menjelajahi kamar hotel tsb tiba-tiba pintu kamar terbuka dan muncul Sasuke yang tampaknya baru selesai mengerjakan urusannya.

"Oh,kau sudah bangun rupanya kukira kau masih tidur"Ucap Sasuke saat melihat Sakura yang sedang menjelajahi kamar hotel.

"Baru saja,ngomong-ngomong mengapa kau membawaku ke hotel ini?"Tanya Sakura.

"Kita akan menginap disini selama 3 hari 2 malam karena aku ada proyek dan sekalian mengajakmu jalan-jalan"Balas Sasuke.

"Tapi mengapa disini hanya ada 1 kasur, kau tidak menyewa 2 kamar hotel Sasuke?atau setidaknya menambahkan 1 kasur lagi"Tanya Sakura lagi yang bingung mengapa hanya ada satu kasur dikamar hotel itu.

"Oh,aku memang sengaja menyewa 1 kamar dan 1 kasur saja,itu karena aku ingin tidur satu kasur denganmu"Balas Sasuke disertai dengan senyuman aneh diwajahnya.

Sakura yang mendengar jawaban Sasuke pun segera blushing,pipi Sakura seketika hampir mirip seperti buah kesukaan Sasuke yaitu tomat.

"Sebaiknya kita harus tidur cepat sekarang,karena besok aku akan memberikan sebuah kejutan padamu"Ucap Sasuke.

Sasuke segera menarik tangan Sakura menuju kasur hotel tersebut dan menuntun Sakura untuk kembali tidur. Setelahnya Sasuke segera membaringkan dirinya disebelah Sakura dan tatapannya tidak berhenti melihat kearah Sakura disampingnya.

Sakura yang merasa diperhatikan pun memiringkan badannya dan terkejut melihat Sasuke yang memerhatikannya dengan tatapan yang Sakura sendiri tidak mengerti apa arti tatapan mata itu dan tidak lupa juga sebuah seringai diwajah Sasuke yang membuat pipi Sakura semakin blushing.

"Ano..Sa-Sasuke mengapa terus menatapku seperti itu?apa ada yang salah dengan penampilanku?"Tanya Sakura.

"Hm..tidak,hanya saja kau terlalu cantik malam ini,salahkan saja mataku yang tidak bisa berhenti menatapmu"Balas Sasuke sambil menyunggingkan sebuah senyuman tipis.

'Tuhan..tolong kuatkan hati dan jantung hamba'Batin Sakura yang sekarang mungkin sudah lemah karena perkataan Sasuke tadi.

Setelah itu suasana seketika hening,tidak ada yang memulai percakapan diantara mereka berdua. Sakura yang tidak bisa tidur kembali pun bergerak mengatur posisi tidurnya supaya bisa tidur dengan nyaman. Sasuke yang melihat Sakura terus bergerak mencari posisi yang nyaman pun segera menarik tubuh Sakura kepelukannya.

Tubuh Sakura seketika diam,dia masih tidak menyangka bahwa Sasuke akan menarik tubuhnya kedalam pelukan Sasuke yang hangat.
Sasuke yang menyadari keterkejutan Sakura pun segera mendekatkan dirinya ditelinga Sakura dan membisikkan..

"Jangan terkejut seperti itu,aku hanya ingin memeluk apa yang akan menjadi milikku sebentar lagi,dan itu kau"bisik Sasuke ditelinga Sakura.

"Jadi terbiasalah dengan sikapku" tambah Sasuke.

Setelah itu segera mencium kening Sakura dan tidur dengan pelukannya yang semakin erat ditubuh Sakura

"Good night,love"ucapan terakhir Sasuke sebelum menuju ke alam mimpinya itu.

Tbc.

Holaa minna san,finally gw cb setelah lama hiatus nulis cerita wp dikarenakan faktor ujian sekolah dan simulasi huftt.

Segitu dulu yaa up nya,maaf jika ada kesalahan dalam menulis karena itu maklum ehehe

Jangan lupa vote dan komen yaa!

See you on the next chapter💚

My Ceo My Future Husband?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang