▪Chapter 05 : Pagi▪

1.6K 269 123
                                    

Tandai klo ada typo.

▪▪▪▪▪

Enjoy and

~Happy Reading!~

-

   Di sebuah kamar terlihat 3 orang yang tertidur di kasur King Size dengan posisi saling berpelukan,mereka yang tak lain Ava,serta baby twins ell.

Sinar matahari masuk ke dalam celah gorden dengan suasana pagi yang begitu indah tak lupa kicauan burung.

"Eungh.."

Perlahan tapi pasti kedua kelopak itu terbuka menampakkan mata hazel, Ava mengerjap-ngerjapkan mata pelan, mata nya yang tajam melirik ke kanan dan ke kiri merasakan ada sedikit beban di dada nya.

Mata nya berubah menjadi lembut saat mendapati baby twins nya sedang tertidur lelap di dada nya,dengan jari jempol mungil Ellios yang berada di mulut Ellios.

Shit! Bayi kembar nya ini sangat menggemaskan. Batin Ava.

Cup,cup,cup,cup

Ava mengecup lama kening Elliot lalu berpindah ke pipi Elliot yang tampak tirus,mengecup nya 3× dengan gemas.

Cup,cup,cup,cup

Beralih ke Ellios,Ava mengecup kening nya lama lalu berpindah ke pipi chubby Ellios,mengecup nya 3× dengan gemas.

Kecupan itu menimbulkan suara yang jelas di dalam kamar yang nampak tentram dan sunyi. Ellios sedikit menggerakkan badan nya.

"Tidur lah."bisik Ava di telinga Ellios seraya mengelus punggung Ellios.

Ellios pun tampak kembali pulas dalam tidur nya, Elliot yang memang sudah mulai tersadar saat Ava mengecup kening nya pun memilih membuka mata.

Mata hazel itu bersitatap dengan maya hazel milik Ava yang menatap Elliot lembut, "Tidak ingin melanjutkan tidur hm?maafkan mommy karena membuatmu terbangun."ucap Ava pelan.

"No prob mom."jawab Elliot cepat.

Ava tersenyum lembut ke arah Elliot masih dengan kedua tangan yang setia mengelus punggung twins, Ava terkekeh kecil saat Elliot mendusel-duselkan hidung mancung mungil nya di dada nya.

Elliot berhenti lalu mendongak, "Morning mom."ucap nya lalu mengecup pipi Ava yang sedikit chubby.

"Morning too baby boy."balas Ava lalu tersenyum gemas saat melihat pipi Elliot yang tampak merona.

Ava mendekati wajah nya ke arah Elliot,Elliot mengerjap-ngerjap menatap bingung ke arah sang mommy namun menurut Ava tatapan Elliot sangat menggemaskan.

Hap

Ava menggigit kecil pipi tirus Elliot,Elliot tertawa kecil saat merasakam geli.

"Haha..haha.udah deh mom,jangan gigit pipi drew..."ucap Elliot dengan nada merengek dan tawa kecil.

Ava menjauhkan wajah nya dari wajah mungil sang anak,tersenyum kecil. Anak nya ini sangat menggemaskan.

"Masih mau tidur hm?"tanya Ava kepada Elliot.

"No mom."

"Baiklah, drew mandi ya?mommy mandikan, setelah itu kita ke Taman mau?"

Elliot segera mengangguk-anggukan kepala nya lucu, Ava terkekeh gemas lalu mengecup pipi tirus Elliot beberapa kali.

Ava menjauhkan wajah nya lalu mengangkat tubuh mungil Elliot menjadi duduk di kasur, saat akan melepas pelukannya dari Ellios tetapi pelukan itu tak terlepas.

"No..no.."gumam Ellios.

Ava menghela nafas, "Lepas dulu ya sayang?mama ingin memandikan drew."

Seketika kelopak mata itu terbuka menampakkan bola mata biru laut, Ellios mengerjap-ngerjapkan mata nya menyesuaikan cahaya yang masuk.

"Mau mandi juga maaa.."rengek Ellios.

"Hahaha..okeoke, ayo."

Ava pun bangkit dari posisi berbaring nya dengan Ellios di gendongan ny, tangan kiri nya meraih tubuh mungil Elliot untuk di gendong lalu beranjak dan mulai melangkahkan kaki nya dimana kamar mandi berada.

-


Tbc.

ON PUBLISH:
8 NOVEMBER 2021
________________

Chapter 5 done..

Ngebosenin ya?

Huhh..gue blm dpt ide oii..

Kasih saran dan kritik ok?

Target : 70 vote + 120 comment.

Gue up klo chapter 4 sama chapter ini klo udh sampai target...

Klo masih blm yaudah gue ngaret:v ,maklum duh mana ga ada ide lagi...

Jangan lupa tinggalkan jejak!..

See you next chapter!🐰<3

Follow my account wattpad,

And

Share this story.

👇

|🌟|

Thankyou...

              

Back to first lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang