▪Chapter 01 : Kembali▪

2.5K 309 24
                                    

Tandai klo ada typo.

▪ ▪ ▪ ▪ ▪

Enjoy and

~Happy Reading!~


-

🐻‍❄🐻‍❄

"Avaaa.."

"Avaa.."

"Ava."

"ALEE!!.."teriak seorang wanita cantik yang sedang terbaring di kasur King Size.

Wanita cantik itu bernama Ava Valencia Xcarren. Isteri dari Alexio Raymond Zachary seorang billioner terkenal yang tak bisa dianggap remeh. Ibu dari Elliot Andrew Zachary & Ellios Anders Zachary.

Ava terduduk dengan nafas memburu,mata hazel nya nampak memerah menatap sekeliling kamar mewah bernuansa dark tetapi terlihat elegan.Tangannya memijat pelipis nya,kepala nya terasa pening akibat terbangun tergesa2.

Ava lalu menatap lurus ke depan menatap jendela besar transparan yang menampilkan pemandangan malam yang indah dengan bintang di langit malam.

"Seriously?"tanyanya entag pada siapa dengan suara pelan.

"Back to first life?"

"Yea Hahahaa..saya kembali!Hahaha."lanjut Ava dengan tawa mengerikan? yang menggelegar di seluruh penjuru kamar mewah yang sudah di buat kedap suara itu.

Ava berhenti tertawa,menatap lurus ke depan dengan tatapan tajam dan dingin saat bersamaan. Entah kenapa aura di dalam kamar tsb menjadi mencekam dan dingin.

"Gifts a wait you trash!." Ucap Ava dengan nada datar dan dingin.

Mata hazel nya menatap sadis lurus ke depan,tak lama senyuman miring terukir di bibir sexy merah merona miliknya,senyuman mengandung makna.

"Hahahahha..."tawa mengerikan itu kembali terdengar dan menggelegar di dalam kamar itu.

Setelah puas tertawa,wanita cantik itu menghela nafas. Seketika raut wajah dingin nya luntur tergantikan dengan raut sedih dengan mata hazel menatap lurus ke depan dengan tatapan sendu.

"Ale."gumamnya.

"Seseorang yang sudah lama kucari,ternyata selalu berada di sisi ku."lirih Ava dengan mata hazel nya yang sudah berkaca-kaca.

Tes

Satu tetes air bening itu meluncur bebas ke pipi chubby milik wanita cantik itu,disusul air mata lainnya dengan deras dari pelupuk matanya.

"I'm so sorry sweety,"

"Maafin mama baby boy."lanjutnya lirih dengan suara serak setelah lama diam.

"Hiks..hiks..hiks.."

Menghela nafas panjang mencoba menghentikan tangisannya yang susah diberhentikan,menghapus air matanya kasar dan bangkit dari kasur King Size.

Berjalan ke arah jendela menatap ke bawah,mansion yang dia tempati hingga dia mati tragis bersama kedua anaknya. Mansion mewah berlantai 5 yang ditempati 4 orang.

Lantai 1 terdapat 3 kamar utama,dapur,ruang makan,ruang tengah,ruang kerja,taman,kolam renang,garasi.

Lantai 2 terdapat 2 kamar,ruang bermain,gym. Lantai 3 terdapat kamar tamu. Lantai 4 terdapat 1 kamar utama,gym,kolam renang,ruang persenjataan.

Dan terakhir lantai bawah atau sebut saja ruang bawah tanah,tempat dimana sang suami jika ingin bersenang2 *jgn ambigu wkwkw. Bersenang-senang yabg dimaksud ialah menuntaskan hasrat membunuhnya.

Ava mengetahui itu,walau di kehidupan pertama nya ia selalu acuh kepada suami dan anaknya,tetapi dia tau ruang bawah apa yang selalu sang suami kunjungi.

Di kehidupan pertama nya dulu dia memang acuh terhadap suami dan anak2nya,tetapi dia selalu tau kegiatan yang dilakukan mereka,makanan apa yang disukai mereka.

Bersyukur,itu lah yg di rasakan Ava saat ini,bisa kembali pada kehidupan pertama nya. Dia akan membalas semua nya,dia akan menjadi Ava Valencia Xcarren yang baru dan merubah semuanya yang akan terjadi di masa depan dan memberi kasih sayang melimpah pada sweety dan baby boy nya.


-


Tbc.

ON PUBLISH:
28 SEPTEMBER 2021
_______________

Yeeeaayy finally chapter 1 done..

Btw guys,gue revisi lagi yak.

Chapter yg udh d publish kmrn2 itu terlalu bertele2...

Gpp kan???

Tinggalkan jejak ok?

See you next chap!🐰<3

Follow my account wattpad

And

Share this story.

Thanks :D

👇
|🌟|

Back to first lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang