Tandai klo ada typo.
▪▪▪▪▪
Enjoy and
~Happy Reading!~
✨▪
-
▪
🐻❄🐻❄
Ava tersenyum lembut menatap Ellios, "Jangan menunduk,sayang."
titah Ava dengan nada lembut dengan tangan terangkat mengelus kepala Ellios lalu beralih mengangkat dagu Ellios agar tak menunduk dan menatap nya.
Blush
Telinga Ellios sedikit memerah karena Ava memanggil nya "sayang" kapan lagi coba?, Elliot mendengus kesal dia juga kan mau..
Saat mendongak Ellios mengedip-ngedipkan mata nya yang nampak lucu,imut dan menggemaskan di mata Ava. Elliot memalingkan muka nya ke samping dan bersedih saat menatap wajah sang adek yang di sok imut kan.
"Cih."Elliot mendecih pelan.
"Tentu saja, apapun akan mama usahakan."ucap Ava lembut menatap sayang Ellios dan Elliot bergantian.
Seketika mata Ellios yang memandang Ava polos kini memandang penuh binar ke arah Ava,Ellios memeluk erat Ava dan menempelkan kepala nya ke perut rata sang mama.
"Thank you.,mam.."ucap Ellios pelan dengan mata yang menutup dan semakin memeluk erat Ava.
Elliot menatap interaksi sang mommy bersama sang kembaran pun tersenyum tipis penuh arti. Dia bahagia karena sang mommy perlahan mulai berubah seperti dulu dan dia yakin sang mommy tak akan pernah berubah lagi.
Ava tersenyum manis, "Sudah,sudah ayo kita tidur."ucap Ava,Ellios memasang wajah cemberut dengan tak rela melepas kan pelukan nya dengan sang mama.
"Anders mau tidur di sisi abang atau mama?"tanya Ava setelah mematikan lampu di nakas.
"Mamaa..."ucap Ellios manja dengan memeluk erat lengan Ava.
Ava terkekeh gemas,lalu mendekati tubuh Elliot yang masih dlm posisi berbaring lalu merebahkan tubuh nya dengan Ellios di samping kanan nya,tangan kanan nya mengelus sayang kepala Elliot lalu mengecup-ngecup pelipis, kelopak mata,serta hidung Elliot.
Cup
Cup
Cup
Cup
Terukir senyum manis di bibir Elliot,dia sangat senang dan bahagia di cium sang mommy.
Terakhir Ava mengecup lama kening Elliot,kembaran serta abang dari Ellios.
Cup
Kedua tangan Ava memegang pinggang Elliot dan Ellios memeluk mereka berdua dengan erat. Ellios dan Elliot meletakkan kepala nya di dada Ava yang empuk,tangan mereka pun memeluk tubuh sang ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back to first life
Fantasía▪ ▪ Bagaimana jika kamu kembali ke kehidupan pertama mu?kaget?of course. Dia Ava,Ava Valencia Xcarren, gadis yang sudah berinkarnasi 2 kali setelah dia dan anak kembar nya mati tragis di kehidupan pertama nya karena di bunuh secara keji oleh manta...