[ Renmin ] [ Renhyuck]
"Penampilan selanjutnya adalah 2 pria tampan!! Hitam manis dan lucu tampan!! Bisa tebak siapa mereka?!!" Seorang mc sedikit berteriak di mic, memang sudah kewajiban seorang mc untuk sedikit bersemangat (?)
"Helo epriwon esye Hujan dan monyet bekantan disebelah saya, asuu!!" Devandra Hujan—Lee Donghyuck sedikit berteriak karena orang yang ia katakan monyet yaitu Altarelo Nandra—Na Jaemin yang super kiyowok kiyowok :> memukul belakang kepalanya dan berakhir ia mengumpat dengan kencang.
"Oke² saya minta maap nih, JAN KETAWA ANJ!!" Semua murid semakin mengencangkan tawa mereka.
"Disini saya Hujan dan Nandra akan meng yeen yeen an yaitu drama haks hiks huks heks wokawok, tomboy Digoel dikit hiks, nghh masterr, bwabii jwangann gwituuu" siswi yang merasa tersindir dan tersinggung langsung berhenti tertawa dan menatap Hujan dengan sengit.
"Matanya kenapa gitu kero? Sirik bilang karyawan" siswi² itu pun langsung memalingkan wajahnya dan memainkan handphone yang mereka pegang, hanya membuka nutup galeri.
Dirumah pakek Wi-Fi
Diluar rumah bukak tutup galeri."Oke kita mulai!!" ucap Hujan sedikit kencang, Nandra mulai memetik gitarnya.
•
•
•
•
•
•"Dia milikku bukan milikmu" Hujan sambil menatap Nandra dengan sengit.
"Dia untukku bukan untukmu" Nandra hanya bisa memutarkan matanya sambil bernyanyi.
"Pergilah kamu" Hujan mendorong tubuh Nandra kebelakang
"Jangan kau ganggu" Nandra kembali maju didepan Hujan
"Biarkan aku mendekatinya" Hujan menutup telinganya seolah-olah ia tidak mau mendengar perkataan dari Nandra
"Kamu tak akan mungkin mendapatkannya" Nandra melepaskan tangan Hujan dari telinga Hujan [ kek gicopot gitu ama si Nandra]
"Karena dia" Hujan dan Nandra menunjuk Jydan— Park Ji-Sung
"Berikan aku petunjuk juga" -Hujan
"Janganlah kamu banyak bermimpi"- Nandra
"OuoOooo"- Hujan and teman biadabnya.g.y
Semua murid bertepuk tangan heboh, drama menye-menye ala yeen yeen an itu membuat mereka terhibur, bahkan Rajendra melvian—Huang Renjun ikut tersenyum dan bertepuk tangan.
Hujan dan Nandra membungkukkan badan lalu turun dari panggung.
"Wokawok makasih udah maw kerja sama bareng" Hujan menepuk-nepuk punggung Nandra.
"Yoi, thx juga" Hujan menganggukkan kepalanya.
"Tadi pas dipanggung kek musuhan beneran anj, yeen able bingit :V" Nandra Dan Hujan tertawaan, sambil berjalan ke kantin sekolah yang sekarang cukup ramai karena murid-murid tidak menyaksikan 1 tampilan dari 'mochi mochi saranghentai girls' perkumpulan menye-menye and yeen yeen able.
"Masih ngakak anj, HAHAHAHAH" Hujan tertawa sambil memukul-mukul bahu Nandra.
"Hooh ngakak sampe ngik-ngik, HGUHEHEHEHEHEHAHAH" Nandra dan Hujan tertawa bersama, orang-orang yang berada di kantin memandang 2 lelaki yang sedang tertawa ini.
"Miris"
"Enak bet punya temen kek gitu"
"Nguyune gak ngotak"
"Nguyune marakke mood"
Dll, bacanya de el el bukan dan lain lain.
"Untung kita gak sama-sama suka sama Rajendra"
"Untung kita gak sama-sama suka sama Rajendra"
Ucap Hujan dan Nandra bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
||•Renhyuck oneshoot•||
Fanfic- Homo ⊹ Yαoi ⊹ Gαy ⊹ Bxb ⊹ boy x boy - lgbt ⊹ lesbi ⊹ gxg ⊹ girl x girl - Renhyυck ⊹ 【 Renjυn butchy / seme × Donhyuck femme / uke 】 Jαn sαlαh lαpαk ! - Homophobic ? Jαn mendekαt αnjgg !nyehh bαbii nyee ! - non bαku + bαku - don't copy my story...