N) I'm sorry because, disini aku jadiin Renjun Kristen, dan Haechan Khatolik, maaf, jadi mereka itu seiman namun tak seamin gitu, Hehee sekali lagi maaf, menurutku kek cocok ada cerita kek gini
٪ ˖ ࣪› you and i + faith 🌍💗
"Jadi kegerejanya ?" Arlan—Lee Donghyuck menganggukkan kepalanya.
"Iya lah kamu kira aku atheis❗ " Ryan—Huang Renjun tersenyum lalu sedikit menggelengkan kepalanya.
"Pakek helm nya dulu, nanti kepentok terus benjol lagi kaya Minggu kemarin, mau ?" Arlan otomatis langsung menggeleng-gelengkan kepalanya cepat, bukanya Arlan merasa sedikit sakit saat kepalanya tak sengaja menabrak lampu gantung, namun ia merasa malu dan aghhh itu tidak dapat dijelaskan.
"Pakein , hihii" Ryan sebagai kekasih yang baik dan sabar Ryan akhirnya memakaikan helm kepada Arlan yang sudah menyiapkan kepala untuk dipakaikan helm.
"Nah yang 2 hari yang lalu ditempelin sticker hello Kitty ala-ala Halloween" Arlan memukul sebal Ryan yang memakaikan helm kepadanya.
"Ngambek lagi nih? Jadi gak jadi kegerejanya ?" Arlan kembali memukul Ryan.
"Iya-iya ini gak nakal lagi❗jangan dipukuli ish… sakit ihh" Arlan tersenyum.
"Mukanya kalo nakal sama pacarnya tuh yang uwu sedikit gitu, nakalmu gak mutu, wlee"
"Iya-iya gak mutu, udah helm sama jaketnya udah dipake, pegangan ❗nanti jantuh lagi" Arlan memeluk Ryan dari belakang, walau ini sore menjelang malam hawanya sudah cukup untuk dikatakan dingin.
• cie
•seiman
•namun
•tak
•seamin
•wokawok
•sama"Bye bye , bisa kan jalan sampe sana sendiri?" Ryan sekali lagi mendapatkan pukulan dari lelaki didepannya ini, dasar bottom.
"Ih kalo cuman sini situ aja aku ya berani lah❗❗pergi kerumahmu yang di Bandung aku juga bakalan berani❗"Ryan terkekeh dan memperlihatkan gigi ginsul yang berada di antara gigi-gigi yang cukup rapi.
"Iya-iya udah cepet nanti ketinggalan❗aku kegereja dulu ya hehe, nanti jajan dulu kalo aku masih didalem gereja" Arlan berlari dan Ryan memarkirkan motornya di parkiran motor didepan gereja Kristen.
"Iyaaa dadaah ❗❗" Arlan membalikan badannya lalu melambai-lambaikan tangannya.
•
•
•
•
•"Kan aku udah bilang lan, yang seiman namun tak seamin itu tak bisa bersatu" Nael— Na Jαemin mencoba menyadarkan Arlan kembali.
"Ayah sama ibu ku aja bisa nikah dan bisa bertahan sampai sekarang El!! Udah 36 tahun!! Mereka bisa nunggu aku lahir 9 bulan dan itu ayah sama Ibuku 7 tahun dulu mereka bersama dan dapetin aku!! Ayah Islam ibu Khatolik, dan ayahku sama sekali gak masalah…" Nael mulai lelah sekarang.
"Arlan… udah tau kan kalo Ryan digereja sana ? Ryan ngapain ? tunangan sama Hazella—Heejin kamu gak mau nyerah lagi?" Arlan berdiri dari tempat duduknya lalu keluar dari gereja itu.
"Lan!! Arlan!! Lu juga tau kan kalo aku juga suka sama Ryan ?!! Tapi aku terima kalau Ryan bakal tunangan sama Hazella!! Gender saja tak bisa menyatukan apa lagi iman lan!! Semua sifat-sifat Ryan pertama kali kalian jadian sampai sekarang itu cuman buat kamu bahagia sebelum dia ninggalin kamu!! Sadar lan… Plish sekali ini aja" Arlan menahan tangisnya, ia mengepalkan tangannya lalu menghelan nafas dan bersmrik.
"Kamu bisa ngomong kek gitu karena kamu bisa sama Mahesa kalo enggak Jendra, kamu egois!! Kamu bisa-bisanya suka sama orang lain yaitu Ryan yang sudah menjadi status kekasih Arlan sahabat kamu sendiri, padahal Jendra maupun Mahesa sama sekali gak tau kalau kamu main belakang… sekarang siapa yang harus sadar ? Kamu udah dicap sebagai kekasih Mahesa dan Jendra kamu juga sudah dicap sebagai orang yang menyukai Ryan kekasih Arlan, Apa Mahesa tau kamu selingkuh sama adiknya sendiri ? Apa Jendra tau kalo kamu selingkuh sama abangnya sendiri ? Enggak kan ? kamu juga biasanya melakukan vcs sama orang-orang online di royleplayer, sekarang siapa yang harus sadar HAHH?!! Jangan mencintai seseorang lebih dari 1 hati, katanya kamu dapet beasiswa sekolah tapi otak aja gak dipakek, to-LOL!!" Nael diam seketika, wajahnya memerah dan ia sedikit terkejut dengan perkataan Arlan yang menembus jantungnya
KAMU SEDANG MEMBACA
||•Renhyuck oneshoot•||
Fanfiction- Homo ⊹ Yαoi ⊹ Gαy ⊹ Bxb ⊹ boy x boy - lgbt ⊹ lesbi ⊹ gxg ⊹ girl x girl - Renhyυck ⊹ 【 Renjυn butchy / seme × Donhyuck femme / uke 】 Jαn sαlαh lαpαk ! - Homophobic ? Jαn mendekαt αnjgg !nyehh bαbii nyee ! - non bαku + bαku - don't copy my story...