Guru kelas XII membuka pintu diikuti oleh 1lelaki dibelakangnya "Tolong diam !! Selamat pagi !! Yahh… hari ini kita kedatangan murid baru !!" Guru kelas XII itu menyenggol bahu lelaki yang tadinya mengikutinya dari belakang.
Bukannya berbicara lelaki itu malah mengambil sebuah buku catatan, lelaki itu mulai membuka satu-persatu buku, lelaki itu berhenti membuka halaman.
Ia menunjukkan bukunya kepada teman-teman sekelasnya sambil tersenyum
Halaman 1 : Hai ? Namaku Lee Donghyuck kalian bisa menyebutku Haechan 。・ω・。
Haechan mulai membuka lembar buku ke 2
Halaman 2 : senang bertemu dengan kalian semua !! Aku bisa dikatakan tak bisa mendengar suara, jadi aku mengunakan buku untuk berkenalan diri ^ェ^ aku masih bisa berbicara :)
Halaman 3 : jika kalian ingin berbicara denganku kalian bisa menuliskan catatan untukku
Halaman 4 : aku mohon ! Kerja sama ! Terimakasih :)
Semua murid disana memandang Haechan, termasuk Renjun si pembully, sejujurnya Renjun merasa iba bahkan baru sekali ini Renjun memiliki rasa iba kepada orang yang baru saja ia temui.
٪ ˖ ࣪› Mut3e 🦠🧬
Xiumin—guru kelas XII menuliskan di papan tulis, walaupun ia orang yang sedikit galak dan emosian ia merasa iba dengan Haechan
'Setelah ini ada pelajaran olahraga bola basket, semua murid wajib mengikuti'"Aishh!! Aku merasa malas!! Apakah tak ada jamkos ?!!" Decih Renjun dengan kencang.
"Hehh!! Kau ini !! Cepat turun dan ganti pakaian olahraga kalian!!" Teriak Xiumin karena Renjun tak ingin mendengarkan ucapannya.
Haechan hanya melihat Xiumin dan Renjun linglung, ia tak mengerti apa yang dibicarakan oleh kedua orang itu.
'Haechan ganti pakaian mu dengan pakaian olahraga, sebentar lagi adalah pelajaran olahraga' Haechan yang membaca tulisan itu didinding langsung menanggukkan kepala lalu mengambil sebuah kertas belanjaan bekas untuk menaruh baju olahraganya.
Renjun bersmrik "Hehh Haechan aku akan membawakan bajumu" Haechan hanya menatap Renjun bingung.
Renjun yang teringat jika Haechan tak bisa mendengar langsung berlari membawa pakaian olahraga milik Haechan.
Haechan mengejar Renjun, sependek apapun Renjun, Renjun adalah murid berprestasi , ia selalu menang di olimpiade lomba lari dan maraton.
"Renjun , Aku mohon kembalikan bajuku" Renjun berhenti, suara Haechan sangat lembut dan mengemaskan.
٪ ˖ ࣪› Mut3e 🦠🧬
Pelajaran olahraga sudah selesai sekarang semua murid harus mengikuti ulangan harian matematika, untung saja Haechan cukup mahir dalam pelajaran matematika.
Renjun menatap Haechan, ia memutarkan bukunya menjadi bentuk terompet lalu mengarahkannya ke telinga Haechan.
"HAECHANNNNNN!!!!!!!!" Murid-murid disana tersentak kaget, Xiumin juga tersentak karena teriakan Renjun.
Haechan sama sekali tak mendengar apa yang Renjun teriakan ke telinganya.
1 tetes darah mengalir di telinga kiri milik Haechan, tepat di tempat dimana Renjun meneriakkan sesuatu di telinganya.
Jaemin ebagai ketua kelas panik melihat darah ditelinga Haechan, dan membawa Haechan ke UKS.
"Renjun !!" Jaemin memukul pergelangan tangan milik Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
||•Renhyuck oneshoot•||
Fanfic- Homo ⊹ Yαoi ⊹ Gαy ⊹ Bxb ⊹ boy x boy - lgbt ⊹ lesbi ⊹ gxg ⊹ girl x girl - Renhyυck ⊹ 【 Renjυn butchy / seme × Donhyuck femme / uke 】 Jαn sαlαh lαpαk ! - Homophobic ? Jαn mendekαt αnjgg !nyehh bαbii nyee ! - non bαku + bαku - don't copy my story...