"Miaaww"
"Miaaww"
"Astaga anak kucing imut ngape lu ada di pinggir hujan deras kek gini?" Kata lelaki berkulit tan yang bernama Haechan.
"Lu pasti kedinginan, lu gw bawa pulang ya kita bakalan makan makanan yang enak kok tenang. "Haechan.
Haechan pun mengendong anak kucing itu dan membawanya pulang...
Sampai rumah Haechan pun memandikan kucing itu...
Dan memberi makanan yang dia beli saat di luar tadi...
" Huua banyak bet makannye. Elu pasti laper banget tapi gak papa makan aje yang banyak kucing kiyot."Haechan.
"Gw bakalan beri lu nama hmmm gimana kalo injunnie? cocok bet buat lu. "Haechan.
" Miaaww"kucing itu tersenyum.
"Injunnie ayo sini tidur ama gw. "Haechan.
Kucing manis itu langsung lompat ke arah kasur Haechan dan tertidur bersama Haechan.
Keesokan paginya...
Haechan terbangun dan dia kaget ada pria di sebelah nya.
"Huaaa eomma lu sape? jangan-jangan lu maling huaah keluar lu. "Haechan memukuli Pria itu dengan bantal dengan bruntal.
"Ini Injunnie echan. "Injunnie berusaha melindungi kepalanya.
" Gak mungkin lu bukan Injunnie si Injunnie tuh kocheng, Kalo lu manusia. "Haechan.
"Channie harus percaya kalo ini injunnie."Injunnie.
" Lo juga tahu nama gw tapi gw gak percaya lo kocheng gw! Pokoknya buktiin!"Haechan.
"Nih injunnie punya telinga kucing."Tunjuk injunnie.
" Telinga asli?"Haechan sambil megangin telinga Renjun.
"Menurut channie telinga injunnie ini palsu?"Injunnie.
" Sapa tahu kan?"Haechan.
"Serah Channie aja deh. Humm Channie punya makanan injunnie lapar. "Injunnie.
"Ututu bayi kucing kesayangan Channie laper?Kaja makan!"Haechan.
" Gimana enak? Injunnie mau nambah?"Haechan.
"Injunnie suka masakan Channie Masakin injunnie seperti ini yang banyak."Injunnie.
"Ok siap."Haechan.
Dari kejadian itu Renjun suka nempel ke Haechan. Ampe di kira pacarnya Haechan.
" Eh mas cowoknya ganteng ya. "Mbak mbak minimarket.
" Apa lo liat liat dia minta gw colok mata lu hah?! "Haechan mode ngegas.
" Ayuk jun kita pergi gw udah gak mood disini!"Haechan narik Renjun.
"Ih pelan pelan Channie nanti Channie jatoh" Injunnie.
Terus si Haechan hobby curhat ke Injunnie kalo sedih.
"Huuuaa masa kemaren Haechan jalan tuh terus nyungsep. Temen Haechan yang namanya Jaemin bukanya nolongin malah ketawain. Haechanie malu banget pen ilang aja rasanya mana di lihat orang."Haechan.
" Hahaha"Injunnie tertawa.
"Ihh injunnie jan ketawa echan malu" Haechan.
"Haechanie harus hati hati bila berjalan injunnie gak mau Haechan terluka. "Injunnie.
Ya kadang tiba-tiba Injunnie suka meluk meluk Haechan waktu tidur.
" Injunnie minggiran disini sempit. "Haechan berusaha melepaskan pelukan Injunnie.
" Baunya Haechan enak seperti madu dan bunga Injunnie suka. "Injunnie.
Terus si Injunnie suka bawel kalo Haechan gak ngabisin makanannya.
" Haechanie makanan nya harus di habisin gak boleh di buang2 dosa. "Injunnie.
"Iya injunnie ini haechanie habiskan. "Haechan.
Keesokan harinya nya...
"Kak Mark angkat itu kotak hadiahnya masuk aja. "Haechan membuka pintu apart nya.
" Ini taro mana?"Mark.
"Tuh ruang tengah. "Haechan nunjuk sudut tempat di ruang tengah.
Injunnie gak suka liat Haechan sama Mark.
" Heh Chan pacar lo nyeremin nyet"bisik Mark.
"Dia melototin gw terus" Mark.
"Gw pulang aja ya takut gw weh."Mark langsung pergi.
" Siapa?"injunnie.
"Itu kakak kelas Channie. "Haechan.
" Jan deket2 dia injunnie gak suka. "Injunnie.
"Kan dia cuman tolongin echan jun. " Haechan.
"Pokoknya echannie punya Injunnie! Injunnie cuman punya Haechan! Gak ada lagi."
"Kok gitu Injunnie. " Haechan mempoutkan bibirnya.
"Ih gemessh" Injunnie.
Cup~
"Injunnie first kiss gw njir! Lo belajar darimana cipok orang hah?"Haechan.
"Film drakornya echan. "Injunnie.
" Udah besok besok nonton tayo aje lu injunnie gak ada drakor drakor. "Haechan.
" Yahh echannie."Injunnie.
KAMU SEDANG MEMBACA
||•Renhyuck oneshoot•||
Fanfiction- Homo ⊹ Yαoi ⊹ Gαy ⊹ Bxb ⊹ boy x boy - lgbt ⊹ lesbi ⊹ gxg ⊹ girl x girl - Renhyυck ⊹ 【 Renjυn butchy / seme × Donhyuck femme / uke 】 Jαn sαlαh lαpαk ! - Homophobic ? Jαn mendekαt αnjgg !nyehh bαbii nyee ! - non bαku + bαku - don't copy my story...