˖ 🌷 . Baby or daddy ? ִ 𖦹 ֗ ۫ bxb ver
"Injun... Jangan berlari sayang cepat ganti bajumu dan ayo makan" Lee Donhyuck atau bisa disebut Haechan menghelan nafas panjang , ia merasa pusing kepada majikannya yang berusia 21 ini.
Haechan adalah Babysisteer untuk seorang Huang Renjun , Renjun sangatlah manja sampai-sampai ia disewakan seorang Babysisteer untuk hal itu , Haechan umurnya bahkan lebih muda daripada Renjun.
Namun sifatnya saja yang sangat manja , apa Renjun memiliki penyakit ? Tidak, Renjun hanya terlalu dimanja oleh kedua orangtuanya sampai ia berusia 16 , disekolahannya biasanya dia diejek dan karena itu Renjun meminta untuk melakukan homeschooling.
Renjun memiliki 1 teman bernama Jaemin , temannya itu pasti tau semua rahasia, sifat-sifat dan segala hal tentang Renjun , tidak semua hal juga sihh.
Setiap malam Minggu dan Minggu malam Renjun dan Jaemin selalu pergi , itu tidak akan dikawatirkan oleh orangtua Renjun dan juga Haechan , toh Renjun bersama Jaemin kan ?
"ndaa mawuu injunn ndaa mawuu gantii bajuu :( nantii injunn gerahh !!" Haechan menghelan nafasnya kembali , ia pasti akan tambah pusing jika seperti ini :(
"Nanti injun akan sakit jika injun tidak memakai baju , jika injun sakit , injun pasti tidak bisa bermain lagi bersama echan , memang injun mau?" Renjun langsung menggeleng-gelengkan kepalanya.
Haechan tersenyum.
"Cepat kesini ayoo , dan pakai bajumu , lalu injun bisa bermain bersama Nana lagi" Renjun mengangguk-angguk.
🎀 𑁪 ֺ ★ baby or daddy ? 𖧗࣪ ᮫ ֺᏪ
"Akhirnya aku diberi waktu untuk beristirahat dan berlibur" Haechan menguap dan merentangkan kedua tangannya [ bhs.jawa ver : ngolet ]
Haechan tersenyum , ia sudah lama tak diberi waktu untuk beristirahat dan berlibur , Haechan tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini .
Terdengar suara getaran handphone yang berada di atas almari buku.
Badut ku 🤡 calling
"Heii !! Kapan kau akan berlibur ? Aku merindukanmu , sangat merindukanmu"
"Kau pasti tau jadwal ku itu sangat padat !! Aku harus mengurus dokumen-dokumen dan berkas-berkas yang menumpuk seharian" Haechan selalu berpura-pura jika ia berkerja di sebuah kantor , dan payahnya itu dipercayai oleh Lee Minhyun-Mark Lee kekasih emm maksudku badut.
"Datanglah di bar malam ini , aku gak mau tau alasanmu"
Panggilan suara mati , Haechan membanting headphone nya di kasur
"Ahh!! Aku hanya ingin beristirahat!!" Haechan mengacak-acak rambutnya.
🎀 𑁪 ֺ ★ baby or daddy ? 𖧗࣪ ᮫ ֺᏪ
" Apakah ini bar yang dimaksud oleh Mark ?" Haechan mulai melangkahkan kakinya masuk ke bar , Haechan memeriksa headphonenya.
"Sial !! Ini bukan bar yang dimaksud Mark !!" Ia mengumpat-umpat tak jelas , terserahlah yang penting ia sudah menuju bar , sudah lama dia tak mengunjungi bar.
Haechan mencari tempat duduk di pojokan lalu duduk disitu , ia akan menenangkan pikirannya disini.
"Sudah lama kau tak disini , pudu~" Haechan menatap jijik staff- sahabatnya yang baru saja datang.
"Berhenti meledekku dengan ejekan jelek itu !!"
"Kau ingin memesan Soju ? Seperti yang biasa kau pesan ?" Haechan menggelengkan kepalanya.
"Aku tak ingin yang biasa , aku bosan dengan Soju , emm aku ingin Draught beer" eun woo hanya mengangguk lalu pergi.
Haechan menghelan nafas panjang lalu menghembuskan , ia pasti harus mempunyai alasan karena datang ke bar yang salah.
Oke sekarang ia dapat ide , ia mengambil headphonenya lalu merekam seisi bar , ia tersenyum ia sangat pintar.
Haechan melihat rekaman video itu dan sedikit mengzoom bagian wajah para manusia berdosa di bar ini , ia juga termasuk haha, hahh ?!! Apakah ini ?! Apakah ini Renjun ?!!.
Haechan langsung meletakkan headphonenya lalu memandang Renjun yang berat-berat ada disebuah bar.
"Ini Draught beer milikmu , HEII KAU MAU KEMANAA ?!!" Eun woo yang baru saja datang membawa Draught beer milik Haechan seketika terkejut , mengapa sahabatnya itu berlari ?
"Renjun !!"
Bangsat !! Mati aku ! Mengapa dia ada disini ?- Seorang Huang Renjun.
"Ya aku memang Huang Renjun , jangan terkejut seperti itu , kau terlihat manis jika kau terkejut dengan wajah seperti itu" Rasanya Haechan ingin mengumpat.
"Duduklah dan akan ku ceritakan mengapa aku disini" Haechan langsung duduk di sebelah Renjun , ia masih kesal.
"Jika kau pikir aku disini dipaksa oleh Jaemin , itu salah. Aku bahkan yang memaksa Jaemin untuk datang kesini. dari umur 16 aku sudah kemari , pertamanya aku tak mengajak jaemin , namun ia berlebihan untuk I denganku , aku memang sudah nakal dari dulu , semua sikap baby ku saat dirumah hanya omong kosongku untuk membuat ayahku tak terlalu mengekang ku , dan setiap malam aku datang kemari , aku membawa jaemin hanya untuk alasan , bahkan ayahku sama sekali tak khawatir bukan ? Hahaa orang tua aneh"
"Lalu kenapa kau hanya datang di malam Minggu dan Minggu malam saja ?" Renjun hanya ber smrik.
"Karena wanita dari anakku hanya datang saat malam Minggu dan Minggu malam saja" Haechan memasang wajah terkejut , apa maksud dari 'wanita dari anakku ?'
"Aku memang menghamili seorang wanita diumur 17 , ia bahkan sudah beberapa kali aborsi dan keguguran, aku tak peduli tenang itu , suaminya pasti berfikir bahwa itu adalah anaknya , Hehee hik , maaf hik" Kali ini Haechan lebih terkejut , apa-apaan ini ?
"Aku sekarang kesini karena sedang tertarik dengan baby boy , Jaemin adalah baby boy disini jadi tak salah jika aku mau mengicipinya Hehee , dan hik juga aku melihat kandungan wanita dari anakku hik" wanita disamping Renjun mengerucutkan bibirnya , ia bosan karena Renjun malah berbicara dengan orang tengil , hitam , buluq , item , bleketek [ maap 🥲 ]
"Kau dulu disini adalah seorang baby boy bukan ?" Haechan mengangguk dengan ragu , memang ia pernah melamar pekerjaan di bar ini dan menjadi baby boy , namun ia hanya melayani seseorang lelaki muda dan memabayar saja , ia menjadi baby boy hanya 5 bulan saja , karena ia sudah terlalu lelah menghadapi orang-orang yang ganas.
"Y - yaa mungkin bisa dibilang seperti itu" Renjun terkekeh , mungkin ia akan bermain bersama pengasuhnya malam ini.
"Bermainlah bersamaku baby" Renjun mengunakan nada deep voice , dulu diusianya yang ke 17 selalu berusaha mengunakan deep voice namun selalu gagal , dan diusianya yang ke 18 ia sudah berhasil menggunakan deep voice nya.
"U - umm" [ katanya wibu artinya umm ape ? ]
KAMU SEDANG MEMBACA
||•Renhyuck oneshoot•||
Fanfic- Homo ⊹ Yαoi ⊹ Gαy ⊹ Bxb ⊹ boy x boy - lgbt ⊹ lesbi ⊹ gxg ⊹ girl x girl - Renhyυck ⊹ 【 Renjυn butchy / seme × Donhyuck femme / uke 】 Jαn sαlαh lαpαk ! - Homophobic ? Jαn mendekαt αnjgg !nyehh bαbii nyee ! - non bαku + bαku - don't copy my story...