Hmm...

7K 590 50
                                    

Miss me?

Karina Putri Ayu Atmaja D. Adalah seorang wanita keturunan darah bangsawan yang memiliki paras yg elok nan ayu seperti namanya.
Tidak hanya paras nya saja yg elok namun otaknya juga sama eloknya, terbukti dengan dirinya yg berprofesi sebagai salah satu Dosen fakultas Ekonomi Bisnis disalah satu Universitas ternama di Indonesia.

Mendapat julukan sebagai Dosen Killer di tempatnya bekerja tidak membuat Karina Risih,namun malah sebaliknya. Ia merasa senang sebab berkat julukan nya orang-orang yg ingin mendekati nya menjadi berfikir ulang dan akhirnya mundur dengan sendirinya.

Namun tidak semua nya mundur begitu saja,ada kala nya ada orang yg cenderung pede dan pantang menyerah. Dan salah satu orang itu kini tengah duduk berhadapan dengannya.

"Bu Karin kok siang-siang gini makannya nasi goreng sih?" Basa basi orang yg ada di depannya.

"Lagi pengen aja Pak" Jawab Karina seadanya namun tetap terdengar sopan.

"Apa nggak aneh perutnya makan nasi goreng siang-siang gini?"

"Enggak pak"

"Bu Karin suka bawa bekal dari rumah ya?" Kembali orang di depan Karina bertanya.

"Enggak juga kok pak, cuma tadi pagi pengen aja masak"

"Wahhh--- beruntung banget ya nanti yg jadi suaminya Bu Karin, udah cantik,pinter, attitude baik jago masak lagi"

"Bacot banget sumpah"

Karina tersenyum tipis mendengar suara bisikan dari Giselle yg merupakan Dosen sekaligus sahabatnya dari kecil yg duduk disebelahnya itu.
Sebenarnya Karina juga merasa sama risihnya dengan sahabatnya itu,namun ia masih bisa menjaga sikapnya dan bertindak sopan.
Apalagi mengingat ia sedang ada dilingkungan kampus yg tentu banyak orang.

Saat ini Karina tengah duduk di Kantin kampus dengan ditemani Giselle sahabatnya dan juga fans tak diundang, siapa lagi kalau bukan Pak Kai Rajasa orang pantang menyerah dari dulu mengejar seorang Karina.

Drrtt drtt

Handphone milik Karina yg ada di atas meja bergetar,menandakan ada notifikasi masuk.
Ia segera mengambil handphone miliknya itu, keningnya sedikit berkerut ketika mengetahui orang yg mengirim pesan padanya.

Giselle Sinaga.
Usir kek muak gue liat muka dia.

Karina langsung menoleh kearah sahabatnya itu begitu selesai membaca pesan masuk darinya itu.

Karina Atmaja

Caranya?

Kedua wanita cantik itu saling pandang, sekedar untuk melihat raut wajah dan membaca ekspresi dari satu sama lain.

Hingga dengan tiba-tiba terdengar suara Rusuh dari para anak Didik mereka membuat atensi mereka teralihkan.
Kedua nya reflek menoleh kearah meja yg ada di sebelah mereka.
Ternyata itu Winter dan teman-teman nya.

Sebenarnya Karina rada heran juga sih, kenapa ketika ia sedang berada di Kantin suaminya itu sering kali juga berada di tempat yg sama dengan nya.
Apa mungkin ini yg dinamakan jodoh?

"Anjirlah tadi pagi gue nggak sengaja ketemu cewek cakep pake banget!"Ribut seorang wanita berambut sebahu yg tidak lain ialah Ryujin.

Tacenda [WINRINA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang