-allow, apa kabar? Semoga baik baik aja yahh𝐏𝐀𝐍𝐆𝐆𝐈𝐋 𝐒𝐀𝐉𝐀 𝐀𝐊𝐔 𝐄𝐑𝐈𝐋
𝐉𝐀𝐍𝐋𝐔𝐏 𝐕𝐎𝐓𝐄 𝐊𝐎𝐌𝐄𝐍 𝐁𝐄𝐒𝐓𝐈𝐄💗
𝐇𝐀𝐏𝐏𝐘 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐈𝐍𝐆📖
𝐁𝐑𝐀𝐆𝐀𝐒𝐓𝐀, 𝟐𝟒 𝐦𝐚𝐫𝐞𝐭 𝟏𝟗𝟗𝟔
*̶🕊*̶
"ᴇɴᴛᴀʜ ᴋᴇɴᴀᴘᴀ ɢᴜᴀ ᴍᴇɴᴅᴀᴅᴀᴋ ᴛᴀᴋᴜᴛ. ᴛᴀᴋᴜᴛ ᴀᴅᴀ ᴏʀᴀɴɢ ʟᴀɪɴ ʏᴀɴɢ ᴍᴇɴʏᴇʙᴜᴛ ɴᴀᴍᴀ ʟᴏ ᴅᴀʟᴀᴍ ᴛɪᴀᴘ ᴅᴏᴀɴʏᴀ, ʟᴇʙɪʜ ᴅᴀʀɪ ʏᴀɴɢ ɢᴜᴀ ʟᴀᴋᴜɪɴ ꜱᴇʟᴀᴍᴀ ɪɴɪ"
"ᴛᴀɴᴘᴀ ɢᴜᴀ ɴʏᴀᴛᴀɪɴ, ʟᴏ ɢᴀ ᴀᴋᴀɴ ᴛᴀᴜ ᴋᴀʟᴏ ꜱᴇʟᴀᴍᴀ ɪɴɪ ʟᴏ ᴀᴅᴀʟᴀʜ ᴏʙᴊᴇᴋ ɪɴᴛᴀɪᴀɴ ᴅᴀʀɪ ꜱᴇᴛɪᴀᴘ ᴘᴇɴɢɢᴀʟᴀɴ ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɢᴜᴀ"
"ɢᴜᴀ ɢᴀᴋ ɴɢᴇʀᴇɴᴄᴀɴᴀɪɴ ᴜɴᴛᴜᴋ ɴʏᴀᴍᴀɴ ᴅᴀɴ ᴊᴀᴛᴜʜ ᴄɪɴᴛᴀ ꜱᴀᴍᴀ ʟᴏ. ʀᴀꜱᴀ ɪᴛᴜ ᴍᴜɴᴄᴜʟ ᴅᴇɴɢᴀɴ ꜱᴇɴᴅɪʀɪɴʏᴀ, ᴅᴀɴ ꜱᴇᴍᴜᴀ ɪᴛᴜ ᴛᴇʀᴊᴀᴅɪ ʙᴇɢɪᴛᴜ ꜱᴀᴊᴀ"
-ᴀʟᴠᴀʀɪᴏ ᴇʟɢʀᴀ ʟᴏʀᴇɴᴢᴏ
*̶🕊*̶
Letta menjalani hari hari nya di sekolah seperti biasa. Melewati waktu yang berjalan sangat cepat.
-Jumat, 23 maret-
Seorang gadis yang memiliki pesona dan di incar sejuta umat, sedang duduk di sebuah bangku yang ada di perpustakaan sekolahnya.
Tangan nya yang lentik membuka lembaran buku yang ia pangku. Ia mulai membaca kalimat per kalimat yang ada di buku itu. Gadis itu tertawa ketika membaca sebuah kalimat yang menurutnya lucu.
Yahh tepat sekali, ia sedang membaca novel bergenre fiksi remaja yang cukup populer di dunia pernovelan.
"LETTA YUHUU, GUA BAWA MINUM NIH" teriak Adel di ambang pintu perpustakaan.
"Stth jan berisik ini perpus, lagi banyak yang baca tau" Letta meletakan jari telunjuknya di bibirnya.
Adel duduk di samping Letta yang masih sibuk dengan novelnya. Tiba tiba muncul Raka dari balik rak rak buku dan mendekat ke arah mereka.
"Kalian dari tadi di sini?" tanyanya seraya duduk di depan Letta.
"Etta dari tadi, Adel baru dateng" jawab Letta tanpa mengalihkan pandangannya dari novel.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARIO
Teen FictionSeorang gadis lugu yang bertemu seorang leader dari sebuah geng motor yang merupakan musuh dari sepupu nya sendiri. Lalu bagaimanakah kelanjutan ceritanya?