7 {Cemburu?}
-aloo oll<3
PANGGIL SAJA AKU ERILJANLUP VOTE KOMEN BESTIE💗
✨HAPPY READING✨
*̶*̶*̶
* "Jangan terlalu mudah menilai orang dari cover nya ta, ingat dunia luar lebih kejam dari yang etta bayangin"*
-ARRIAN ZEON GELANDRA
*̶*̶*̶
...
"Ihh Adel lama banget, kata nya udah otw tapi kok belum sampe" gerutu gadis itu
Letta sedang berdiri di balkon kamar nya sambil melihat ke arah gerbang, menunggu Adel sampai.
Hari ini adalah hari minggu, mereka sudah janjian untuk pergi membeli novel dan sekedar jalan jalan menikmati weekend mereka.
Tak lama kemudian Letta melihat sebuah taksi yang berhenti di depan gerbang mansionnya. Letta yakin itu adalah Adel, Letta segera keluar kamar nya dan menuruni tangga untuk menuju pintu depan.
"ETTAA" terial Adel sambil lari menghampiri Letta
Mereka berpelukan sejenak "Kangennn" rengek Adel "Baru satu hari ga ketemu aja udah kangen" ucap Letta dengan senyuman jailnya.
Mereka berangkat di antar mang Dede, menggunakan mobil Letta.
Mereka sampai di salah satu mall teramai di kota Cirebon. Mereka memasuki bangunan besar itu, langkah mereka menuju pada toko buku yang ada disana.
"Etta kangen cium bau buku balu" Letta mengghirup napas dalam dalam
"Ayu taa beli novel banyak banyak" ajak Adel
Sepasang sahabat itu memilih buku yang akan mereka beli, sampai tangan mereka kesusahan membawa tumpukan buku yang mereka pilih itu.
"Ada yang lain lagi kak?" tanya mba kasir itu
"Ohh ga ada mba"
Mba kasir menyebutkan nominal harga dari semua buku yang mereka beli.
Setelah keluar dari toko buku mereka pergi ke super market yang ada di mall itu untuk membeli cemilan, rencana nya pulang dari sana mereka akan menonton film di rumah Letta.
Mereka sibuk memasukan berbagai macam snack ke keranjang belanjaan. Tangan Letta berhenti memilih snack saat pandangan nya tertuju pada seorang laki laki yang ia kenal di gandeng oleh seorang perempuan.
Letta terpaku melihat pemandangan itu yang jarak nya tak terlalu jauh dari nya. Entah mengapa sekujur tubuh nya lemas, ia melamun sibuk dengan pikiran nya sendiri.
"IHH KADAL" maki Letta
"Mana kadal? emang di mall ada kadal yah?" Adel mencari cari kadal yang di maksud Letta
"Ituu kadal" pandangan Letta tak lepas dari dua orang itu
Adel mengikuti pandangan Letta "Ciaelah taa, itu mah buaya" ucap Adel ketika sudah mengerti maksud Letta.
Adel merangkul bahu sahabat nya itu dan pergi menjauh dari sana, ia tak mau sahabat nya melihat pemandangan yang tidak indah untuk di lihat.
...
Alvar sedang berada di perjalanan pulang menuju rumah nya, ia baru saja selesai olahraga di gym yang sering ia kunjungi.
"ALVAR" teriak seorang wanita, merasa nama nya terpanggil ia menghentikan mesin motornya
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARIO
Fiksi RemajaSeorang gadis lugu yang bertemu seorang leader dari sebuah geng motor yang merupakan musuh dari sepupu nya sendiri. Lalu bagaimanakah kelanjutan ceritanya?