Maaf jika banyak typo 🍎
!!!!!!!
Baik Irene maupun Wendy, keduanya tak begitu tertarik untuk membeli baju, make up, atau apapun itu. Yah.... Meskipun mereka juga butuh barang seperti itu.
"Mau beli lipstik?" Tanya Wendy yang melihat ada promo harga lipstik.
"Emang buat apa?" Irene menatap Wendy.
Wendy mengangguk, "Bener juga ya... Buat apa beli lagi kalo yang dipake cuma satu itu aja,"
Irene mengangguk dan menatap lurus sekitar.
"Makan kuy!" Wendy menarik tangan Irene menuju ke tempat makan.
"Gue ke toilet dulu," pamit Irene.
Wendy mengangguk dan memesan terlebih dahulu. Sedangkan Irene segera menuju ke toilet.
Setelah menyelesaikan urusannya, tanpa berlama-lama lagi Irene keluar dari toilet. Karena tak memperhatikan jalan, Irene tak sengaja menabrak seseorang dan membuat handphone orang itu terjatuh.
"Maaf," ucapnya.
Bukannya mengambil ponselnya yang jatuh, orang itu justru menatap Irene. Sedangkan yang ditatap sudah was-was jika saja disuruh mengganti nantinya.
"Irene?"
Mendengar namanya, segera Irene menatapnya. "Kenal saya?" Bingung Irene.
Orang itu menggeleng ragu, kemudian mengambil ponselnya dan pergi. Irene? Gak usah ditanya, dia masih bingung.
"Ngelamun depan toilet kerasukan roh toilet ntar,"
Suara itu membuat Irene tersadar. "Lo!" Ucapnya ketika melihat siapa yang berbicara.
"Apa?" Santai pemuda itu sambil melipat kedua tangannya di depan dada. "Sombong banget chat gue gak Lo bales" lanjutnya.
Irene mengerutkan keningnya, kemudian rileks kembali. "Jadi yang chat gue itu Lo?"
Pemuda yang merupakan Suho itu pun mengangguk. "Simpan nomor gue, siapa tau Lo perlu bantuan gue," ucapnya kemudian berlalu.
"Emang gue butuh bantuan Lo?" Gumam Irene kemudian melangkah pergi.
"Lo ke toilet apa keliling mall sih?" Sindir Wendy.
"Maaf, tadi ketemu sama orang gak jelas,"
"Gak jelas gimana?"
"Males cerita gue," ujar Irene mengambil makanannya.
Wendy hanya mengangguk tak perduli. Yah.... Karena saat ini rasa laparnya lebih penting dari cerita Irene.
!!!!!!!
KetOs
Begitulah Irene menamai kontak Suho di ponselnya. Besok sudah masuk sekolah, dan ia sangat malas karena besok adalah hari Senin. Upacara, berdiri di lapangan yang panas sembari mendengarkan pidato- ah...... memikirkannya saja sudah membuat Irene bosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lo!!!-SuRene
Fanfiction!!!!!!! "Lo lagi.... Lo lagi.....!" Suho memijat pelipisnya. "Kapan sih Lo nggak bikin ulah?" "Kapan-kapan kalau gue pengen" Irene Suho menggeleng. "Emang Lo nggak capek masuk BK mulu?" "Capek sih, masuk ke hati Lo aja, boleh gak?" _________________...