••
Mati, ya?
Semua orang juga akan mati pada akhirnya, hanya tenggang waktunya yang berbeda-beda. Ada yang lebih cepat dan ada yang lebih lama.
Dan Joana, berada dikategori mati lebih cepat.
Apakah dia sedih? Tidak. Dia bahagia. Akhirnya dia terlepas dari dunia memuakkan yang penuh kepalsuan.
Tapi ....
••
Dia Joana, jiwa asing yang masuk pada raga tokoh figuran yang malang. Memiliki nama yang sama dan takdir yang saling terhubung.
Bagaimana perasaanmu, saat terbangun dari kematian kau berada ditubuh yang asing dan lingkungan yang asing pula?
Jika Joana, dia hanya akan diam. Mengamati untuk menyesuaikan diri. Lalu dia akan lari, secepat dan sejauh mungkin.
Jangan berharap dia akan melakukan hal semacam membalas dendam atau merubah takdir buruk pemilik tubuh lama. Joana itu egois.
Dia memiliki cinta, tapi bukan untuk orang lain. Cintanya hanya untuk dirinya sendiri. Jadi, apa yang kamu harapkan dari jiwa seperti Joana?
Oh- jangan pernah berharap apapun padanya. Karena itu akan sangat menyakitkan.
Joana jiwa dewasa yang dari awal sampai akhir sendiri.
Terlahir dari orang tua yang tidak bertanggung jawab pada akhirnya dia dibuang. Sekuat tenaga bangkit di tengah-tengah kekejaman dunia. Tapi pada akhirnya dia dibunuh oleh dunia itu.
Apakah orang sepertinya akan peduli pada orang lain? Tidak. Dia memikirkan timbal balik, dia diasingkan maka dia akan membalas lebih. Lebih-lebih menyakitkan.
Watak seperti apa yang kamu pikirkan untuk karakter seperti Joana? Kejam? Semua orang akan kejam setelah tersakiti berulang-ulang kali.
Kehidupan yang selalu memaksanya untuk selalu berusaha lebih keras perlahan mulai menjadi karakternya. Ambisius, karakter yang sudah bercampur dengan DNAnya.
••
To Be ContinuedNote: Sebenarnya aku nggak suka bikin note gini, tapi karena chapter pertama tentu harus sapa pembaca dulu, dong. Hehehe
Ini sebenarnya bukan cerita pertama yang aku ciptakan. Ini cerita kesekian, tapi cuman ini yang mau aku publish.
Nggak mau banyak-banyak. Pokoknya baca aja dulu:)
Okay Babby, that's all for now, hope you like it ....
KAMU SEDANG MEMBACA
JOANA
Teen FictionWelcome:) •• Seharusnya setelah mati dia ke surga, atau mungkin neraka. Tapi, dia tersesat. Tersesat pada tubuh ringkih gadis lemah. Keputusannya adalah lari, tapi apakah lari adalah penyelesaian? "Maaf, Joana." "Joana, Maaf" Dendam menjebaknya diru...