7. Record In Live

112K 1.4K 93
                                    

[Sekali lagi Bagi Yang Munafik & Sok SUCI Minggir Aja Dari Cerita AntiMaintream Ini & Jangan Meriport, Karena Aku Udah Kasih Keterangan Untuk Dewasa... Lebih baik Baca Keterangan Dulu, Bijaklah Dalam MEMBACA!!! Warning 21+++ Ya]

□■□■□

Bunyi klakson mobil yang saling bersahutan membuat Arya menghela napasnya, karena ia harus terjebak didalam lingkaran labirin kemacetan, akibat dijalan telah terjadi kecelakaan.

"Aaaakh, akan lama nih." gumamnya kesal.

Karena kesal dan bosan tejebak kemacetan. Arya pun membuka ponselnya dan membuka beberapa berkas digalerinya.

Senyuman lebar terpancar disudut bibirnya melihat beberapa foto jepretan kameranya yang dilakukan kemarin.

"Rida sayang, kamu tambah sexy dan cantik sekali saat berpose seintim ini dengan Gino." gumamnya senang.

Arya pun menggeser terus foto-foto yang ia ambil kemarin. Saat ia melihat beberapa video yang merekam kejadian kemarin. Senyumannya semakin lebar, karena ia berhasil mendapatkan percintaan panas antara Rida, istrinya dan Gino dibeberapa kesempatan.

"Wuuuuh... kamu sangat luar biasa sekali, sayang." ujarnya saat ia tengah memutar video percintaan panas antara Rida dan Gino diranjang, saat ia tidak ada dikamar.

Arya yang sengaja merekam percintaa panas mereka hanya untuk koleksi pribadi, membuatnya semakin cinta dengan Rida, karena istrinya selalu membuatnya bergairah.

Ada beberapa rekaman video antara Rida dan Gino diberbagai kesempatan, termasuk dibawah shower saat Gino ikut bergabung.

Video yang membuat Arya semakin bersemangat dan bergairah, melihat istrinya begitu erotis saat menerima kejantanan dua laki-laki sekaligus dari depan dan belakang.

Melihat adegan erotis istrinya didalam video, membuat kejantanannya pun ikut bereaksi. Arya pun langsung membuka celananya dan langsung memainkan jemarinya dikejantanannya.

Tidak peduli dengan keadaan macet disekitarnya. Arya melihat adegan demi adegan saat Rida tengah menghisap kejantanan Gino seraya kejantanannya tengah bermain dilubang kewanitaan Rida.

Pemandangan itu membuat Arya semakin takjub dan terpesona dengan apa yang Rida lakukan.

Saat Arya tengah memainkan kejantanannya dengan jemarinya. Pintu Kaca jendela mobilnya diketuk dari luar, membuat Arya tersentak dan langsung menutupi kejantanannya dengan tas, kemudian ponselnya langsung ditutup.

Perlahan Arya membuka setengah kaca jendela mobilnya dan melihat siapa yang mengganggunya bersenang-senang sendiri.

"Ada apa?" tanya Arya menatap seorang pengendara motor yang memakai helm dengan masker hitam yang menutupi sebagian wajahnya.

"Kalau colai lihatlah situasi." bisik si pengendara motor yang mendekatkan wajahnya dijendela mobil Arya.

Degup jantung Arya meningkat begitu cepat mendengar apa yang dikatakannya. "Apa maksudmu?"

"Ah, Sudahlah jangan mengelak. Aku tadi lihat kamu sedang ngapain. Kalau kamu mau aku bersedia melakukannya." ucap si pengendara seraya menggerakan tangannya membentuk lingkaran layaknya memberikan semangat pada Arya.

Kedua mata Arya pun terbelalak melihat gerakan yang ditunjukan si pengendara motor metik itu.

Namun, saat Arya ingin membalas ucapannya. Si pengendara motor metik itu langsung tancap gas pergi seraya tertawa.

"Mengganggu saja." ucap Arya kesal. Namun, ia sempat penasaran dengan wajah yang tertutup masker itu. Karena Arya melihat tubuh indah sipengendara begitu mulus dan sexy, meskipun memakai pakaian ketat. "Kayak spg mobil. Sial bodynya lumayan juga."

My HUSBAND Wild Side ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang