[Sekali lagi Bagi Yang Munafik & Sok SUCI Minggir Aja Dari Cerita AntiMaintream Ini & Jangan Meriport, Karena Aku Udah Kasih Keterangan Untuk Dewasa... Lebih baik Baca Keterangan Dulu, Bijaklah Dalam MEMBACA!!! Warning 21+++ Ya]
□■□■□
Senyuman dibibir Arya semakin tercetak indah diwajah tampan Arya saat ia keluar dari toko perlengkapan kamera langganannya.
Arya semakin cinta dan tidak sabar untuk segera pulang untuk melakukan sesi pemotretan kali ini. Dan yang lebih membuat Arya sangat bersemangat ia ingin melihat Rida, istrinya yang sudah bercinta dengan Gino, membuatnya semakin tidak sabar untuk melakukan pemotretan.
Arya yang tidak sadar kalau saat ia datang ke plaza, ternyata wanita yang tidak sengaja melihat aksi Arya dari dalam mobil saat kemacetan, hanya menyeringai seraya menghisap rokok, kemudian ia buang seraya menginjaknya dengan sepatu berhak tingginya.
"Lumayan tampan juga itu cowok." gumamnya takjub. "Rudalnya pun oke, sangat tidak mengecewakan."
Si wanita itu pun menghampiri Arya yang bersiap menjalankan mobilnya. Namun, Arya terkejut saat seorang wanita masuk begitu saja kedalam mobilnya.
Wajah cantik dengan riasan yang sangat pas dan cocok diwajahnya, membuat Arya mengerutkan keningnya bingung. "Siapa kamu? Kenapa kamu masuk kedalam mobilku?"
Senyuman disudut bibir wanita itu pun tercetak jelas, kemudian tanpa banyak bicara si wanita langsung membungkam bibir Arya dengan bibirnya.
Mata Arya terbelalak saat mendapatkan hal yang tak terduga seperti ini. Arya pun langsung mendorong si wanita itu, membuat ciuman itu terlepas. "Apa yang kamu lakukan?" ucap Arya kesal seraya memghapus lipstik yang menempel dibibirnya.
Si wanita hanya tersenyum melihat reaksi Arya. "Kenapa? Bukankah semua laki-laki akan suka jika mendapatkan ciuman dari seorang wanita cantik sepertiku?"
Arya kesal mendengar ucapan wanita yang tidak ia kenali ini. "Keluar."
Si wanita lantas menyeringai dan memperhatikan wajah tampan Arya. Ia meneliti setiap senti bentuk wajah dan bentuk tubuh Arya yang bisa dikatakan sempurna untuk seorang laki-laki.
Arya mempunyai daya magic seorang laki-laki termasuk kejantanan yang cukup diatas laki-laki pada umumnya.
Melihat si wanita hanya memperhatikannya dan tidak segera keluar, hal itu membuat Arya mengeraskan rahangnya. "Hei, keluar dari mobilku. Aku tidak akan tertipu dengan trik penipumu, cepat keluar. Jangan kira aku mudah terhipnotis."
Arya mengira kalau si wanita yang tidak dikenalnya ini pasti mau menipunya ataupun semacamnya. Karena banyak sekali kasus perapokan dengan model hipnotis ataupun penipuan.
"Kamu mau bercinta denganku?"
Ucapan si wanita yang tidak Arya sangka-sangka ini membuatnya mengaga tidak habis pikir. Kok ada wanita yang menawarkan diri pada laki-laki yang tidak dikenalnya.
"Sinting! Cepat keluar dari dalam mobilku!" ucap Arya kesal.
Si wanita bukannya keluar dari dalam mobil Arya, justru membuat Arya terbelalak melihat apa yang dilakukan wanita sinting dihadapannya.
Satu persatu ia membuka kancing baju dan memperlihatkan belahan payudara yang begitu besar, seakan ingin keluar dari bra yang dikenakannya.
"Apa yang kamu lakukan."
KAMU SEDANG MEMBACA
My HUSBAND Wild Side ✅
Fiksi UmumWARNING!!! 21+🚫 ⛔Sebagian Part Diihapus!!!⛔ Tersedia di Playstore & Play Books!! [Bijaklah dalam membaca] Banyak Adegan Yang Tidak Sepantasnya Dibaca dibawah umur! Jadi Bijaklah dalam membaca!! PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!! ⛔ ...