karvi & vero

8 2 0
                                    

vero sedang menatap kurungan besi dihadapannya. Ia menatap sekitarnya, berada di sebuah ruangan yg pengap, ia dipenjara.

Sudah bertahun-tahun ia terkurung di sana, bahkan untuk makan saja susah. Selama 7 tahun ia berada dipenjara kerJaan gertego. Saat umurnya 12 tahun.

Sampai sekarang umurnya tepat 17 tahun.

___

5 tahun yg lalu ....

Saat umurnya 12 tahun terjadi peperangan antara kerajaan kristal dengan kerajaan kegelapan. Para panglima kerajaan kristal sampai kewalahan menghadapi rombongan kerajaan tak tahu diri itu.

Bahkan maurel dan Natan juga turun tangan, walaupun Natan hanya manusia ia juga bisa bela diri. Sedangkan Vero menatap peperangan itu dari jendela kamarnya, orang tuanya tak mengizinkan nya untuk pergi dari kamarnya.

Brakkk....

Suara dobrakan pintu kamarnya sehingga Vero tergelonjak kaget dan menengok ke arah sumber suara.

Vero menatap wanita itu yg berdiri tepat diambang pintunya, wanita itu memakai topeng hitam dengan pakaian serba hitam.

Wanita itu menghampiri vero dengan senyuman liciknya. Vero dengan was was bersiap untuk menyerah wanita itu.

" Hai " ucap wanita itu, Vero yg ingin meninju wanita itu ia urungkan.

Entah mengapa kekuatan Vero sama sekali tidak muncul sedari dulu, ia seperti manusia biasa yg tak memiliki kekuatan apapun. Hanya bela diri lah yg ia punya. Bahkan mantra kerajaan kristal jika sudah diucap oleh Vero malah tidak terjadi apa apa.

" Siapa kau?....beraninya masuk kekamar ku " ucap Vero

Wanita itu mendekat Vero langsung melayangkan satu tinjuan namun ditangkis begitu mudah dengannya.

Wanita itu mengelus rambut Vero dan mengusap sisi kanan wajah Vero lembut.

Entah mengapa rasa nyaman dan tenang menjalar keseluruh tubuh, setiap elus an wanita itu membuat hati nyaman dan hangat.

Brukkk...

Vero terjatuh, ia merasa mengantuk dan tak bisa lagi berada dialam sadarnya.

_____
Itulah kejadian beberapa tahun lalu, ia terpisah oleh orangtuanya, ia dibawa oleh wanita itu, sang ratu kegelapan. ( Carvina Sabrina ).

Pintu penjara besi itu terbuka, yg menampilkan seorang prajurit dengan seragamnya.

" Keluar kau, acaranya akan segera dimulai " ucap prajurit itu.

Vero berdiri dari duduknya dan berjalan keluar dan diekori oleh prajurit tadi.

****

Ruangan dengan interior serba hitam menghiasi bangunan, wajar saja dekorasinya serba hitam, namanya saja kerajaan kegelapan.

Vero dipaksa menikah dengan ratu kegelapan itu, Vero lebih baik menyetujuinya karna ia tidak mau orangtuanya ditrasfer racun yg mematikan oleh karvi.

Vero duduk disampingnya karvi yg sudah dengan gaun hitamnya, Vero lagi lagi menghembuskan nafasnya berkali-kali, ia merasa sangat tidak siap.

****

Vero menghirup nafasnya dalam-dalam dan membuangnya kasar, ia sudah sah menjadi suami karvi, akan kah dia bisa menjalani kehidupannya bersama orang yg selalu jadi musuh kerajaannya?

Karvi duduk ditepi ranjang sambil menatap Vero, vero masih dengan tatapan kosong.

" Kau tidak senang menikah dengan ku? " Ucap karvi memecahkan keheningan.

DITAKLUKAN HANYA KARNA ANCAMANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang