Tahun Ajaran Baru, Sekolah Baru

23 3 2
                                    

Pada sore hari, di tepi Pantai, terdapat dua orang yang sedang berselisih pendapat
??? : "Kina, sepertinya diriku sudah tidak tahan lagi... Aku mencintaimu Kina!!!"
Kina : " Tapi, kau masih kasbon di warung tetangga, Kino."
Kino : "Aku tak peduli, cintaku ini sudah tak terbendung... Cepat terima cintaku ini!!!"
Kina : "Maaf, aku menolaknya. Ini sudah pilihanku...Aku sungguh minta maaf"
Kino :"Tidakkkkkk!!!"
???(1) : (Ganti Saluran)" Anak-anak tidak boleh nonton begituan. Mending nonton Azab Tukang Bakso yang Memasukkan Formalin ke Baksonya."
???(2) : "Yah... Mamah. Padahal Kinonya udah ditolak cintanya."
Mamah :"Tetap ga boleh Nira... Sarapan sana... Katanya hari pertama sekolah... Abangmu Dira dah di meja makan tuh."
Nira : "Iya mah"

Di meja makan
Dira :"Gimana Kino udah diterima cintanya?"
Nira :"Belum, cuman mamah udah ganti channel."
Dira :(Tertawa)
Nira :(Kesel)"Udah ihh. Btw... Gue pake motor ya... Lagi mager jalan kaki."
Dira :"Gak Boleh. Gue mau pake motornya radak lama."
Nira :"Yah..."
Dira :"Sudahlah, cepat sarapan... Entar telat."
Nira :"Iya bang"(Makan terburu-buru terus keselek)
Dira :"Innalillahi"
Nira :(Minum)"Gue belom mati,bang"
Dira :(Tertawa)"Makanya jangan terburu-buru makannya. Gue pergi yah mah."
Mamah :"Iya"
Nira :(Terburu-buru)"Nira juga pergi ke sekolah yah mah."
Mamah :"Iya"

Perjalanan memakan 15 menit ke sekolah. Dan kemudian, di depan gerbang sekolah
Nira :(Kagum)"Wow, jadi ini yang namanya SMA. Sekolahnya bagus sekali."(Memasuki sekolah)
Dira :(Kaget)"Loh...Nira. Kelasmu disini!"
Nira :(Kaget)"Iya. Abang Dira kelasnya di sekitar sini."
Dira :"Enggak, Abang lagi ke Lab Fisika yang disana."(Menunjukkan Sebuah Bangunan bertuliskan Lab Fisika)
Nira :"Yodeh, cepet sana... Kirain kelas kita bersebelahan. Entar aku panggil ???(3) kesini"
Dira :"Tolong...jangan panggil dia. Nanti Abang download Kina&Kino S2 dah."
Nira :"Oke deal"

Bel mulai berbunyi, menandakan waktu upacara bendera akan segera dimulai. Para siswa melakukan upacara secara hikmat, meskipun masih ada beberapa yang lupa hari ini ada upacara bendera. Sehingga mereka terlambat dan dihukum berdiri di depan hadapan siswa sepanjang upacara bendera berlangsung.

~~~~~~~~~~~Bersambung~~~~~~~~~~

Apa yang author pikirkan tentang chapter ini
Nabil :"???(3) Siapa dah... Bingung gua."

Ragam High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang