Memperkenalkan Diri

16 2 0
                                    

Setelah upacara bendera berlangsung, para siswa kembali ke kelas masing- masing. Kemudian, para guru mulai memasuki ruangan kelas untuk memulai pelajaran pagi ini.
Guru ??? :"Selamat pagi semua!"
Murid :"Pagi pak!!"
Guru ??? :"Perkenalkan nama bapak, Pak Sucipto dan saya adalah Wali Kelas di Kelas X MIPA 2 ini. Salam kenal semua!!"
Murid :"Iya pak"
Pak Sucipto :"Baiklah...Karena ini adalah hari pertama kalian di SMA ini. Maka, bapak persilahkan kalian untuk memperkenalkan diri masing-masing. Dimulai dari meja dekat pintu."
???:"Baik... Namaku Dika...Salam Kenal semua"
Pak Sucipto :"Baik sekarang yang sedang menghayal disana... Silahkan"
Dika :"Woy... Yang di tengah"
Nira :(Menunjuk diri sendiri)"Aku??"
Dika :"Iya... Cepat"
Nira :"Ok...Namaku Nira Andira...Salam kenal"
Pak Sucipto :"Nama terakhirnya kayak pernah dengar... Kamu adiknya Dira Andira"
Nira :"Iya pak... Kok tau nama Abang gua bang?"
Pak Sucipto :"Tau dong... Cuman dia yang berani download Azab full episode saat pelajaran bapak... Jadi, dikenal dong... Sudah-sudah mari lanjutkan pembelajaran kita."
Dika : (Mengangkat tangan) "Yang lain  belum dikenalin pak!!"
Pak Sucipto :"Authornya gak punya ide nama lagi. Jadi, langsung ganti scene aja katanya. Udah-udah lanjutin pelajaran aja."

POV Dira Andira
Dira : (Bersin)
???(6) :"Astagfirullah...Kaget gua woi"(Menepuk bahu sekeras-kerasnya)
Dira :"Sorry Stira... Kayaknya ada yang ngomongin gua lagi."
Stira :"Mungkin... Eh, lu ngapain anjir?"
Dira :"Hush..Diam. Gua lagi download Kina&Kino S2 full episode"
Stira :"Pantes...Lu diam diam anjir"
Pak Ahmad :"ITU SIAPA YANG NGOMONG!!!"
All :(Hening)
Pak Ahmad :"Jangan ribut lagi yah... Kalo ribut... Bapak keluar nih"
All :"Iya pak"

~~~~~~~~~~~Bersambung~~~~~~~~~~
Terima kasih kepada Stirasya Amora Piktoria sudah menyumbangkan namanya ke sini.
Seperti biasa, kata-kata mutiara author. Silahkan bang

Nabil :(Ini suara Venti)"Ehe"

Stira : "Perasaan gua atau apa... Kenapa gua ada di MIPA woy...Author"
Nabil :"Ya iyak juga... Sorry gua kelupaan... Nanti aja pas chapter berikutnya yak...Oke!!"
Stira :"Oke...Sip"

Ragam High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang