Beristirahat

13 2 0
                                    

Bel berbunyi kembali menandakan istirahat tiba, semua guru keluar dari kelas dan diiringi murid-murid yang ingin beristirahat. Tentu saja Dira, Stira dan Nira keluar untuk jajan. Di perjalanan di kantin, mereka bertemu.

Dira : Akhirnya kita bertemu lagi, Nira.
Nira : Iya kak, aku tidak paham pelajaran tadi.
Stira : Dira, dia siapa? (Menunjuk Nira)
Dira : Dia adikku, Nira. Nira, ini temanku, Stira.
Nira : Salam kenal, Kak Stira
Stira : Salam kenal juga, Nira

Dira : Btw... Kalian tidak ke kantin nih
Stira : (Melihat hp) Gua mau pergi, cuman kata temenku, bakal ada ulangan harian jadi gua harus pergi, Bye (Meninggalkan Dira dan Nira berdua)
Nira : Jadi... kita ke kantin nih?
Dira : Yuk
Dira dan Nira pergi ke kantin bersama.

Sesampainya di kantin,
Dira : Lu mau beli apa?
Nira : Beli susu coklat aja, Napa?
Dira : Nitip jus mangga ye... Gua mau pergi kesana. (Menunjuk suatu tempat) Dadah
Nira : Iya deh (Berjalan ke antrian kantin)

Di suatu tempat itu, ada seorang laki-laki yang bingung. Kalo dilihat, aku belum pernah melihatnya di sekolah ini. Mungkin dia baru disini atau aku yang nolep. Jadi, aku menghampirinya.
Dira : Permisi, kamu siapa?
??? : Omaewa ningen, nande?
Dira : So What must I do? Ningen
??? : Nani?? Kamu tau bahasa Jepang
Dira : Iya, nande?
??? : Namaku Nero Asakura, Salam kenal (Menawarkan jabat tangan)
Dira : Ok, namaku Dira Andira (Menyambut jabat tangan Nero)

Note Dari Neroette: Ini Sangatlah Bizzare Kawan kawan

Nero : Arigatou... Btw kenapa ada pohon sakura disini? Ini Indonesia kan?
Dira : Oh itu Spesies spesial kami, namanya Sakuratri.
Nero : Sakuratri, Apa itu?
Dira : Itu adalah ketiga ningen yang menyamar menjadi pohon sakura. (Membuka kostum pohon sakura) Kalian lagi ngapain, Hiro, Bira dan Noa?(Menanyakan ketiga laki laki yang memakai kostum)
Noa, Bira : Jangan tanya kami, Tanya Hiro (Menunjuk Hiro yang lagi mengendap endap kabur)
Dira : Hiro, kamu mau ke mana, HAH?
Hiro : Bel udah bunyi, jadi aku mau pergi ke kelas.
Dira : Bohong
Bira : Hiro benar, bel udah bunyi

Bel sudah berbunyi dan semua murid di kantin mulai memasuki kelas masing-masing.
Dira : Ok makasih, (Dira berlari ke kantin dan di sana terdapat Nira yang menunggu abangnya)
Dira : Sorry telat, Btw makasih jusnya (berlari kembali ke kelas) Bye
Nira : Untung lu abangku, kalo enggak awas aja... Yaudah gua ke kelas juga... Bye ( berjalan ke kelasnya)

Kedua kakak beradik itu kembali ke kelasnya masing-masing. Namun, di balik bayang bayang kelas, muncul orang yang sedang memantau seseorang.
??? : Bos, aku menemukannya

______________________________________

Author : Ehe (Nada Venti)
Neroette : Ehe, te nandayo (Nada Paimon)

Ragam High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang