Pulang

8 0 0
                                    

*Ting Ting Ting Ting
Suara bel sekolah telah berbunyi. Tampaknya banyak siswa keluar dengan gembiranya. Namun, Nira masih menunggu seseorang. Apakah ini adalah kencan buta.

Nira : Dia dimana sih, katanya tunggu di sini!!!

Sepertinya Nira sudah menunggu di depan gerbang hampir beberapa menit. Lalu lalang siswa pun mulai berkurang. Ada sih yang tinggal tapi mereka sedang ekstrakurikuler. Seseorang mendekati Nira dan mengajaknya bicara.

...(6) : Hi Nira, Kamu ngapain di sini? (Wajahnya bingung)
Nira : Oh Hi Tasya, lagi nunggu seseorang. Kenapa? (Menatap dengan penuh kebingungan)
Tasya : Enggak sih, aku cuman kasihan kamu udah nunggu sepuluh menit di sini. Panas loh
Nira : Enggak, pasti sebentar dia ke sini. (Masih dengan wajah bingung dan cemas)
Tasya : Mending lu ikut gua deh... Gua entar naik mobil... Adem

Ditengah kebingungan yang sangat sunyi, Nira menelpon seseorang

Nira : Yaudah (Mengangkat telepon) Lambat banget sih lu... Lu dimana??
Dira : Sabarlah Kina&Kino S2 masih 10 eps lagi yang belum kedownload (Panik)
Nira : (Kesal) Dahlah, mending gua ke rumah duluan
Dira : J..j..jangan dong... Iya ini gua siap siap... Tunggu yah (Panik)
Nira : Iyaaaaaaaaaa
Tasya : BACOT!!! (Menarik tangan Nira dan menutup panggilan)
Nira : Tunggu!!! (Berusaha memanggil kembali Dira)

Dira : (Mengangkat telepon) Entar entar.. Aku dah deket gerbang, jangan masuk mobil dulu (Berlari menuju ke mobil)
Nira : TOLOOOOOOOONG AKU DICULIK. (Berteriak dan didengar oleh Dira)
Tasya : Nggak ada yang boleh menelpon orang. CEPAT... CEPAT(Panggilan ditutup)

Mobil berlaju dengan kecepatan tinggi, meninggalkan Dira yang panik dan belum menerima sempurna informasi dari Nira.

Dira : (Bingung dan jatuh) Nira diculik lagi???
Dira : Masa  dia sih yang gua panggil? (Panik) Tapi dia jagonya... Kalo dia marah bagaimana... Nira kan orang yang disukai oleh dia... Tapi kan... Telepon ajalah (Memanggil seseorang lewat telepon) Halo Kiara!

Kiara : Ada apa sih?, gua ga mau lu ganggu gua. Mau lu apa sih? (Menutup telepon)

Dira : Kayaknya dia masih ga suka gua yah (Pasrah), Telepon adeknya aja (Memanggil seseorang lewat telepon) Yo Kir, g..g ..gua minta Tamagotchi Nira dulu yah? (Suara terbata-bata)

Kira : Apa??? Nira diculik lagi? (Teriak)
Kiara : DIRAAAA (Teriak), Serius lu Nira diculik, Awas aja lu Dir (Kaget dan Marah secara bersamaan). Kira, kita naik mobil ke Ragam.
Kira : Oke (Menutup panggilan)
Dira : Habislah gua (Pasrah)

Tak berselang lama, Mobil dengan merah mengkilat tepat di depan sekolah. Kaca mobil itu terbuka perlahan dan muncul seorang perempuan dengan wajah yang sudah mendidih tapi dia tahan. Dira yang sudah membaca berbagai do'a menghampiri mobil itu.

Dira : Ki...(Terpotong)
Kiara : Masuk dan jelasin semuanya (marah yang ditahan tahan)

______________________________________

Author : Pulang kan... Wkwkwkwkw ????

Ragam High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang