Dan mengapa dia memanggil Isabel dan Frans mommy and Daddy sementara zira mama dan papa, itu karena sejak kecil Oma yang mengajarkan dia bicara hingga dia memiliki panggilan yang berbeda
Drinna; .Mommy, look at me, look into my eyes mommy, and try to listen close to my heart, does it look the same as you and daddy? Am I part of you? Of course, right?
But also tell me, why am I different? Why can't I get what Zira got? Why don't you guys care about me so much? Am I not your child?
But my face is the same as zira, how can I not be your child, now try to explain to me mommy, did I have something wrong with you? Does my presence make your life difficult?
Mommy I know, I'm not as good as Zira, I'm a little slow in my studies, I'm not as smart as Zira, I know that too, but what's wrong if I just want to be loved like Zira
I always come to school with Grandma, but I can still see you smiling with Zira in daddy's arms, while I can only sit from afar with Grandma
Alright that's okay, then what about me when I'm sick but you guys are more concerned with zira pictures? Am I giving you too much trouble?
Mommy, just tell me once am I your child? Am I really your daughter? And am I really your family
Mommy, you know, I fell when I was at school, look at this, this is the scar, but I don't feel pain, because I know even if I'm sick you won't care right?
It doesn't matter mommy, it's healed, but what about the wounds you've given me since I was little? You never cared about me did you? Can it be cured? Does that have a cure?
I also know mommy, I'm not the perfect girl to be your child but mommy and daddy's blood is in her body, then am I not entitled to your love?
(Mommy, lihat aku, lihat mataku mom, dan coba dengarkan detak jantungku, apakah itu terlihat sama denganmu dan daddy? Apakah aku bagian dari mommy? Tentu saja, bukan?
Tapi katakan juga padaku, mengapa aku berbeda? Mengapa aku tidak bisa mendapatkan apa yang Zira dapatkan? Kenapa kalian tidak begitu peduli padaku? Bukankah aku anakmu?
Tapi wajah ku sama dengan zira, bagaimana aku tidak bisa menjadi anak kalian, sekarang coba jelaskan kepada ku, apakah aku memiliki sesuatu yang salah dengan mu? Apakah kehadiran ku membuat hidup kamu sulit?
Mom aku tahu, aku tidak sebaik Zira, aku sedikit lambat dalam belajar, aku tidak secerdas Zira, aku juga tahu itu, tapi apa salahnya jika aku hanya ingin dicintai seperti Zira
Aku selalu datang ke sekolah dengan oma, tapi aku masih bisa melihatmu tersenyum dengan Zira di pelukan daddy, sementara aku hanya bisa duduk dari jauh dengan om
Baiklah tidak apa-apa, lalu bagaimana dengan aku ketika aku sakit tetapi kalian lebih mementingkan gambar zira? Apakah aku memberi kalian terlalu banyak masalah?
Mom, katakan saja padaku sekali apakah aku anakmu? Apakah aku benar-benar putri kalian? Dan apakah aku benar-benar keluargamu
Mom, tahukah kamu, aku jatuh ketika aku di sekolah, lihat ini, ini bekas lukanya, tetapi aku tidak merasa sakit, karena aku tahu bahkan jika aku sakit, kalian tidak akan peduli kan?
Tidak masalah mom, sudah sembuh, tapi bagaimana dengan luka yang kamu berikan padaku sejak aku kecil? Kamu tidak pernah peduli padaku kan? Bisakah itu disembuhkan? Apakah itu ada obatnya?
Aku juga tahu mommy, aku bukan gadis yang sempurna untuk menjadi anakmu tetapi darah mommy dan daddy ada di tubuhnya, lalu apakah aku tidak berhak atas cintamu?)
Sudah panjang lebar drinna bicara dia mengungkapkan semua isi di hatinya, air matanya sudah membasahi bajunya, dia terus menangis
KAMU SEDANG MEMBACA
RahaSia(End)
RandomMenjadi orang lain dalam diri sendiri adalah hal yang sulit, memerankan karakter yang bahkan kita tidak menyukai adalah hal yang sangat susah, membuat orang percaya adalah tujuannya tidak, ini bukan tentang sebuah tindak kejahatan, tapi ini tentang...