Alohaaa saya kembaliiii-!!!
Kalian apa kabar? semoga selalu baik baik aja yaaa.
nungguin gak? hehehe maaf baru bisa up yaa tadi ada kendala.OK SEBELUM LANJUT KECERITANYA DIHARAPKAN UNTUK VOTE DAN KOMEN YAAA 😚💗.
yuk langsung aja
Happy Reading. . . .*
*
**Ini ga cepetin ya
Sudah dua bulan gulf bekerja sebagai sekretaris mew dan hubungan mereka semakin dekat tetapi mereka tau batasan apalagi mew sudah memiliki art.
Dan sekarang gulf sudah membiasakan memanggil mew dengan phi kecuali saat mereka sedang metting baru gulf memanggil mew dengan sebutan bapak.
Sekarang mew dan gulf sedang makan siang bareng di café terdekat kantor mereka.
"hm gulf maaf itu ada sisa makanan di bibir kau" ucap mew sambil membersihkan sudut bibir gulf dengan tisu, dan gulf yang diperlakukan kek gitu langsung merona.
"hei gulf? Aku bertanya apakah kau sakit?" tanya mew
"a-ah tidak kok phi" ucap gulf
"lalu kenapa muka kau merah?"
"u-um itu aku tidak papa kok phi serius" ucap gulf yang meyakinkan mew
"yasudah habiskan makanannya lalu kita kembali ke kantor bukannya kita ada metting nanti" ucap mew lalu mereka melanjutkan makannya.
Ketika mereka selesai makan mereka kembali ke kantor, banyak karyawan yang menyetujui boss nya bersama gulf bagi mereka, mew dan gulf itu sangat serasi, dengan mew yang tampan dan gagah sedangkan gulf yang manis, cantik dan menggemaskan, tetapi bossnya itu malah memilih art yang agak kurang sopan dan sombong.
Mew menyuruh gulf keruangannya soalnya ada yang ingin dia bicarakan tentang perusahaan. Lalu mereka menuju ruangan mew
"gulf? Kira kira gimana perkembangan hotel itu?" tanya mew
"pembangunan hotelnya sudah jadi 80% dan kemarin saya sudah melihatnya ternyata sangat menakjubkan" ucap gulf
"bagus deh, terus bagaimana kerja sama dengan CV Company?"
"baik juga, dan kemarin Tn. Bright memberitahu ku kalau kita hanya membutuhkan model untuk mempromosikan mall kita" ucap gulf
"yasudah kau cari kan modelnya"
"tapi tn. Bright sudah menemukan modelnya" ucap gulf
"baguss, lalu kapan mereka mengadakan pemotretan?"
"mungkin lusa phi"
"yasudah ayo kita keruang metting mungkin tay sudah menunggu" ajak mew dan mereka jalan keruang metting. And ya benar saja tay sudah menunggu dengan sekretaarisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Mommy [MEWGULF]
Teen Fiction⚠ Sebelum baca follow dulu ya bebs ⚠ * * * Mew Suppasit Jongcheveevat biasa di panggil mew oleh orang - orang ini adalah seorang single parents. Mew mempunyai 1 putra yang berumur 3 tahun bernama Sean William. Sean tinggal dengan mew sejak ia lahir...