New Mommy [ Tiga Tiga ]

12.2K 858 34
                                    

⚠️ Chap inu sedikit mngndung adegan hmm kekerasan jadi kalo yang ga suka bisa skip aja.

Sebelum baca biasakan untuk follow vote dan comment nya ya 💃💅.

Sebelum baca biasakan untuk follow vote dan comment nya ya 💃💅

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading . . .

*
*
*
*
*

Sore harinya mew langsung pergi meninggalkan apartement gulf dan menitipkan sean pada gulf sebentar karena ia ada urusan, ya urusan untuk membasmi art dan keluarganya. Mommynya bilang kalau perusahaan ayah art juga bekerja sama dengan mew bahkan sesekali dia korupsi. Bagaimana mew bisa tau? Daddynya yang memberitahu dirinya dan soal bukti mereka juga punya dan berkat bantuan ayah gulf juga yang membantu menyelidiki semuanya. Mew sangat berterima kasih dengan calon ayah mertuanya itu.

Sebelum berangkat mew menuliskan nota yang ia letakkan di nakas agar nanti saat gulf bangun tidak mencari keberadaannya. Mew mengeluarkan ponselnya dan menelepon tay.

"halo tay, bagaimana? Dia masih ada disitu kan?"

"......"

"baiklah aku akan kesana sekarang, jangan biarkan dia kabur" dan mew langsung mematikan panggilan tersebut dan mengeluarkan senyuman smirknya.

"tunggu pembalasan ku art" batin mew

Lalu ia masuk kedalam mobil dan menjalankan mobilnya dengan kecepatan lumayan cepat kebetukan jalanan sedang sepi jadi mew bisa bebas. Tidak butuh waktu 20 menit akhirnya mew sampai di markasnya. Markas dia dengan kawan kawannya, markas ini digunakan untuk melenyapkan musuh mereka.

mew dkk memang bukan mafia tetapi mereka seorang ceo yang benar benar sukses sehingga banyak yang menginginkan perusahaan mew dkk bangkrut dan pastinya itu para musuh musuh nya.

Mew segera keluar dari mobil dan masuk kedalam rumah tersebut dengan langkah cepat, setelah sampai di kamar yang tay maksud dia melihat tay,off,bright dan beberapa bodyguard.

"dimana jalang itu?" tanya mew

"dia berada di dalam phi, sesuai yang kau inginkan kami sudah memasung dia dengan besi jadi dia tidak mudah kabur" ucap bright

Mew mengangguk dan tanpa basa basi mew mendobrak pintu tersebut, art yang sedang menangis langsung menatap kearah pintu tersebut dan dirinya melihat mew.

"sayang? Akhirnya hiks kau datang menyelamatkan ku hikss, teman teman mu jahat mereka mengurung ku disini hiks sakit" ucap art yang menangis, dia berharap mew menolong dirinya tetapi itu bukan tujuan utama mew.

walaupun mew sangat mencintai art tetapi karena art selingkuh dan mengetahui kelakuan art terhadap anaknya yang selama ini art sering menyiksa sean mew melupakan rasa itu dan digantikan dengan rasa benci. Mew menatap art dengan penuh kebencian dan dendam.

New Mommy [MEWGULF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang