New Mommy [ Dua Empat ]

10.8K 838 40
                                    

Pagiiii. . .
Jangan lupa sarapan naaa, stay healthy and stay at home 💗.

Jangan lupa follow vote dan comment yaa 💗

Maaf typo bertebaran:).

Happy Reading . . .

*
*
*
*
*
*

Pagi hari telah tiba mew sudah rapi dengan setelan kantornya dia mengkerutkan keningnya bingung biasanya anaknya itu sudah bangun dan pastinya sangat bersemangat bila mau ketemu dengan gulf.

Tapi ini tidak? Kemana anaknya? Apa masih tidur? Mew langsung menuju kamar sean dan ia melihat anaknya masih tertidur dengan kening yang bercucuran keringat.

Langsung aja mew duduk di tepi kasurnnya dan memegang kening anaknya dan benar saja badan sean panas sepertinya dia demam.

"m-mommy hikss sean mawu mommy" ucap sean dengan mta terpejam sepertinya anaknya itu mengigau mew langsung mengeluarkan ponselnya dan menelpon dokter pribadinya.

"halo kaow? Cepat datang kerumah ku dalam waktu 30 menit bila kau tidak sampai Dallam waktu 30 menit nyawa kau hilang detik itu juga" ucap mew.

Tanpa menunggu jawaban ia mematikan panggilan tersebut setelah itu ia segera menelepon mommynya dan memberitahukan kalau badan sean sangat panas tapi ley tidak bisa datang sekarang.

"sean tahan ya sebentar lagi dokter kaow datang" ucap mew sambil mengelus kening sean

"hiks sean mawu mommy gup hiks mommy" oceh sean

"iya iya daddy telpon mommy gulf dulu ya sean tahan dulu ya" ucap mew lalu tanpa banyak omong dia menelpon gulf dan menyuruh gulf agar ia ke mansion mew.

Awalnya gulf menolak karena tidak tau mansion mew tapi mew bilang kalau supirnya yang akn menjemputnya jadi ia mau kesini.

Gulf baru saja selesai sarapan dan ia segera mengambil tas kerjanya lalu ia berjalan keluar apartemennya namun baru melangkah keluar pintu apartnya tiba tiba ponselnya berbunyi dan gulf melihat tertera nama mew disana.

Gulf mengkerutkan keningnya, kenapa bossnya menelpon pagi pagi? Tumben banget, jadi gulf langsung mengangkatnya.

"halo phi ada apa?" tanya gulf

"gulf, bisa ke mansion ku? Sean sedang demam dan ia terus memanggil nama mu" ucap mew di sebrang sana.

Gulf yang mendengar sean demam ia langsung khawatir, ia ingin segera kesana namun ia tidak tau alamat mew.

"t-tapi phi aku tidak tau allamat kau" ucap gulf

"tenang saja supir ku sudah jalan menuju apart kau, kau tunggu saja didepan" ucap mew

New Mommy [MEWGULF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang