Buat yang baca dimohon jangan kecewa ya hehehe 😭.
Awas typo bertebaran:)
Sebelum lanjut baca biasakan untuk follow vote dan comment nya ya.
Happy Reading. . .
*
*
*
*
*Sudah seminggu mew kehilangan sosok gulf, dia sangat merindukan gulf. Dia ingin menjelaskan pada gulf kalau baifern tidak menciumnya dan gulf hanya salah paham. Mew juga ingin mencari gulf tetapi dia tidak tau dimana gulf nya.
Dalam seminggu ini berat badan mew menurun dan keadaannya sangat kacau mata yang sembab dan juga ada lingkaran hitam, selama seminggu mew tidak pernah menyentuh makanan yang diberikan oleh maidnya bahkan mew tidak bisa tidur nyenyak. Kenapa tuhan sangat jahat padannya? Dosa apa yang mew perbuat dulu hingga tuhan memberikan hukuman seperti ini.
Sesekali off dkk berkunjung kerumah mew untuk mengajak nya mengobrol tetapi mew hanya melamun. Mereka sudah tidak tahan dengan keadaan mew seperti ini rasanya mereka ingin memberitahu sesuatu tapi takut di penggal oleh seseorang.
Win makin seringg datang kerumah mew untuk merawat mew, baifern juga pernah berkunjung tetapi di tolak mentah mentah oleh mew. Mew juga sudah mengetahui kalau gulf akan menikah dan mew jjuga akan menikah beberapa minggu lagi. kalau mew menolak daddynya akan menjauhkan gulf dari dirinya selamanya.
Sedangkan sean, beberapa hari yang lalu anak itu demam dan terus mengumamkan nama gulf, tetapi sekarang panasnnya sudah menurun dan tetap saja anak itu juga tidak mau makan, ley menatap cucunya tidak tega. Apalagi dia mendengar dari yaya kalau gulf akan menikah beberapa hari lagi.
"sayang, aku tidak tega dengan mew dan juga sean" ucap ley
"ya terus kita mau apa lagi? ini perbuatan mew sendiri lagipula keluarga james sudah memutuskan agar gulf menikah dengan dia(?)" ucap prin
"yasudah kalau begitu aku mau keluar dulu" ucap ley
"mau ketemu dia?"
"iyaa"
****
Sedangkan di mansion gulf, gulf sama seperti mew dia mengurung dirinya di kamar. Setelah dia pulang kerumahnya di antar oleh kao orang tuanya bilang kalau dia akan dijodohkan dengan teman ayahnya dan mew juga akan di jodohkan dengan sahabat prin.
Gulf kira dia dan mew akan hidup bersama sampai tua nanti namun dia harus menerima kenyataan itu. Bahkan kata ayahnya mew sudah menerima perjodohan tersebut, buna nya bilangg kalau mew akan menikah dalam waktu beberapa minggu lagi.
Yaya dan james sedikit khawatir dengan gulf. Apa mereka keterlaluan? Tapi ini demi kebaikan anaknya.
"yah, apa kau yakin akan melanjutkan ini? Kenapa tidak dipercepat saja? Aku tidak tega melihat putra kesayangan ku seperti itu" ucap yaya
KAMU SEDANG MEMBACA
New Mommy [MEWGULF]
Ficção Adolescente⚠ Sebelum baca follow dulu ya bebs ⚠ * * * Mew Suppasit Jongcheveevat biasa di panggil mew oleh orang - orang ini adalah seorang single parents. Mew mempunyai 1 putra yang berumur 3 tahun bernama Sean William. Sean tinggal dengan mew sejak ia lahir...