New Mommy [Empat Enam] 🔞

14.9K 704 99
                                    

HAYIIII SAYA BACKKK, MANA SUARANYAA:V. . .

pasti pada nungguin kan? Ahahah kalian, sorry ye php, niatan minggu mau up tapi lupa gw msuk mlm dn besoknya msuk pagi jd kgk bs begadang eheheh. . .

Dah lanjut aja yokk

Tapi sebelum itu jangan lupa Follow, Vote dan komen ygy🙏🙏💗

Happy Reading . . .

*
*
*
*
*

Keesokan harinya gulf bangun lebih awal. Dan badan nya langsung terasa sakit dan juga pegal gara gara semalam mew menggempur nya hingga larut malam.

"Sshhh" ringis gulf saat dia duduk

Dengan perlahan gulf berdiri dan berjalan ke kamar mandi untuk mandi. 20 menit gulf sudah menyelesaikan mandinya dan sekarang ia segera turun kebawah untuk membuatkan sarapan dan juga bekal untuk mew.

••••

Sedangkan di kamar mew mulai terusik dari tidurnya, indra penciuman nya mencium aroma masakan dan ia yakin kalau gulf sedang memasak.

Langsung saja mew segera bangun dan mandi. Setelah sudah mew langsung memakai pakaian yang sudah gulf siapkan tadi sebelum dia berkutat di dapur.

Setelah selesai mew melangkahkan kakinya ke bawah untuk menyusul gulf. Mew melihat istrinya sedang asik memasak. Mew mendekati gulf dan memeluknya dari belakang sehingga membuat gulf terkejut.

"Ish phi kau bikin kaget aku aja" ucap gulf

"Hehehe maaf sayang" ucap Mew sambil tersenyum tanpa dosa.

Mew masih memeluk gulf dari belakang dengan menciumi leher gulf yang sudah memerah karena karya dirinya semalam, mew tersenyum melihat beberapa karyanya yang indah melekat di leher gulf yang mulus.

Sedangkan gulf yang sedang memasak sedikit terganggu karena mew yang terus menciumi lehernya.

"phihh diam aku sedang memasak" ucap gulf dan mew tidak menggubrisnya, hinggaa lidah mew menyentuh leher gulf.

"shhh phi dieammm"

"sayang, jangan mendesah di pagi hari. Kau tau bukan? Punya ku sangat sensitive sama desahan mu" ucap mew

"ish phi kau bisa diam tidak? Aku lagi membuat sarapan" ucap gulf sambil menjauhkan kepala mew dari lehernya dan mmw langsung cemberut menatap gulf.

"kenapa cemberut huh? Biar aku luluh gitu? Gak mempan phi, sudah mending kau tunggu di meja saja" ucap gulf

Lalu dia mulai melanjutkan acara memasaknya yang sempat terganggu karena mew, sedangkan mew langsung menatap bokong sintal gulf dengan jahilnya mew meremas bokong itu dengan kuat sehingga membuat gulf mendesah, kemudian dia kabur sebelum di lempar oleh sendok.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 17, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

New Mommy [MEWGULF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang