Sebelum lanjut ke ceritanya gw minta tolong untuk follow vote dan comment nya🙏.
Happy Reading . . .
*
*
*
*Skip seminggu
Malam harinya mew kembali ke mansion orang tua nya karena ada yang ingin dibicarakan oleh ley, setelah menidurkan sean ley menghampiri mew di kamarnya dia mengetuk pintu kamar mew.
Tok Tok tok
"mew apa mommy boleh masuk?" ucap ley
"masuk saja mom" ucap mew
Ley segera masuk kedalam kamar mew dan tidak lupa ia menutup kembali pintu kamar tersebut lalu ia duduk di tepi ranjang mew, dan menatap mew.
"mew ada yag ingin mommy bicarakan" ucap ley
"apa?"
"apa kau masih kenal dengan baby nana?" tanya ley
DEG
Mew yang mendengar nama itu langsung merasakan jantungnya yang berdegup dengan kencang dan perasaan yang sudah lama ia pendam tiba tiba muncul lagi.
"a-ah tidak mom"
"mom tau kau masih kenal dan mengingatnya, tapi kau masih kecewa bukan dengan kepergiannya yang tiba tiba?" ucap ley, Mew menganggukan kepala
"kau tau kenapa tiba tiba nana pergi meninggalkan mu? Karena dulu nana mempunai penyakit leukemia, keluarga nana yang mengetahui nana memiliki penyakit yang mematikan langsung membawa nana berobat ke Singapura dan kebetulan juga mereka ada urusan kerjaan disana. Selama bertahun tahun nana hidup tergantungan dengan obat obatan, dan nana ingin segera kembali menemui mu dan menagih janji mu namun nana harus segera menjalankan operasi dan Kemoterapi kalau tidak sel kanker nya akan menyebar keseluruh tubuh nya, saat operasi imun nana menurun dan itu membuat jantungnya melemah dokter sempat menyatakan kalau nana tidak bisa diselamatkan namun saat phinya menyebut nama mu tiba tiba ada keajaiban dari tuhan dan suara monitor pendeteksi jantung nana kembali berbunyi, mereka merasakan panik dan bahagia lalu dokter meriksa keadaan nana dan akhirnya kondisinya mulai membaik, untung saja nana penyakit dia masih di stadium awal jadi mereka bisa mengobatinya, hingga umur nana 19 tahun ia kembli menghampiri kita tetapi dulu kita kan sempat pindah jadi nana tidak menemukan kita, dan akhirnya dia kembali ke rumahnya dan besoknya dia pergi meninggalkan kota bangkok" jelas ley (eh sumpah gw ga tau tentang leukemia jadi maklumin aja ya).
Mew yang mendengar penjelasan ley hatinya seperti ditusuk oleh ribuan anak panah, mew telah salah paham pada nya.
Mew kira nana pergi meninggalkan dia karena nana sudah tidak mau berteman dengannya tapi anak itu pergi karena penyakitnya? Kenapa mommynya baru cerita sekarang? Dan kenapa tidak dulu sebelum ia menikah dengan bai?. Mew langsung menatap ley.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Mommy [MEWGULF]
Ficção Adolescente⚠ Sebelum baca follow dulu ya bebs ⚠ * * * Mew Suppasit Jongcheveevat biasa di panggil mew oleh orang - orang ini adalah seorang single parents. Mew mempunyai 1 putra yang berumur 3 tahun bernama Sean William. Sean tinggal dengan mew sejak ia lahir...