Halo,,,,
Apa kabar kalian? Baik kan?.Maaf lama up nya soalnya otak gw sempet ngebug dikit 😭.
🚫 Sebelum baca biasakan follow dulu.
Happy Reading . . .
*
*
*Setelah kejadian dimana sean bertemu dengan gulf ia selalu merengak kepada mew agar bisa ikut kekantornya tetapi mew selalu menolak karena memang ia sangat sibuk apalagi mew sedang ada proyek besar.
Sebenarnya sean bisa saja meminta ley ataupun pui untuk mengantarkannya ke kantor mew tetapi ya itu mew sangat sibuk dan yang pastinya gulf juga sibuk.
Saat mengenal gulf sean menjadi berubah, ia yang tadinya tidak suka sayur bahkan sekarang anak itu sering di masakan sayur oleh bibi ann ataupun omanya. Sean juga menjadi lebih tersenyum, dan itu membuat ley, prin dan pui bahagia karena sean bisa tersenyum lepas lagi.
sedangkan mew hanya menganggap nya biasa saja dan ia juga terpaksa mengiyakan permintaan sean untuk memanggil gulf mommy, karena kalau tidak anaknya itu akan ngamuk.
Hubungan mew dan art sedikit merenggang karena mew jarang mengabari art dan art juga tidak mencari keberadaan mew seolah olah mereka lost kontak tetapi masih ada hubungan.
Sedangkan hubungan mewgulf semakin menempel. Tetapi masih ada batasan dan tidak kelewatan. Dan Mew berniatan akan melamar art beberapa bulan lagi, dan ia yakin pasti sean akan menerima art sebagai mommynya.
Saat ini mew dan gulf sedang menjalankan rapat dengan Clien mereka dari jepang untuk membahas proyek besar mereka. Mew dari tadi fokus dengan sekretaris dari rekan nya itu yang sedang memberikan informasi.
Sedangkan gulf juga fokus dan mencatat poin poin penting seperti apa yang dibahas, yang diputuskan dalam rapat ini, yang dicapai,langkah dan tindakan selanjutnya dll.
Beberapa menit kemudian meeting telah selesai dan rekan kerja mew segera kembali kepenginapan mereka. Sedangkan mewgulf masih di ruang meeting. Dengan gulf yang masih mengecek terakhir pada notulen rapatnya.
"gulf, nanti kau kirimkan notulen itu ke aku dalam format mind map saja jangan online" ucap mew (paham kan maksud gw?)
"siap phi"
"lalu bagaimana perkembangan kerja sama kita dengan VC company? apa ada kemajuan?"
"sangat baik, dan kemarin tn.bright memberitahuku kalau hotelnya sangat maju bahkan keuntungan yang diperoleh dari perusahaan diluar target" jelas gulf
"bagus deh, oh iya apa abis ini ada meeting lagi?" dan gulf melihat buku agendanya
"tidak ada phi. Tapi nanti malam Tn. Plowden mengundang kita untuk makan malam di restoran epiphany" ucap gulf
KAMU SEDANG MEMBACA
New Mommy [MEWGULF]
Teen Fiction⚠ Sebelum baca follow dulu ya bebs ⚠ * * * Mew Suppasit Jongcheveevat biasa di panggil mew oleh orang - orang ini adalah seorang single parents. Mew mempunyai 1 putra yang berumur 3 tahun bernama Sean William. Sean tinggal dengan mew sejak ia lahir...