Pasutri

786 54 2
                                    

Yoona & Jaehyun

Vote, comment and don't be siders.

Happy reading 🙂

.....

Yoona tengah bermain ponsel untuk melepas kejenuhan nya, dan tak lama setelahnya melihat suaminya pulang.

" aku pulang... "

" Sayang, kau pasti lelah. " Yoona segera menaruh ponselnya dan menghampiri sang suami yang tengah membuka jas kerjanya.

" Aku akan menyiapkan air hangat untukmu sayang. " Yoona berlalu ke kamar mandi kamar mereka lalu tak lama kembali menghampiri sang suami yang selonjoran disofa, nampak jelas raut lelah diwajahnya.

" Capek banget ya? Mandi dulu sayang, biar segar."

" Hm.. "

Ketika sang suami melangkah dengan lesu ke kamar mandi, Yoona menahannya sejenak sebelum sang suami masuk ke bilik kamar mandi.

" Kau capek kerja atau habis bercinta? " todong Yoona.

" Apasih Yoong, aku tak ada tenaga untuk mendengarkan ucapan tak masuk akalmu maksudku berdebat denganmu."

" Yakh Jung Jaehyun!! Kau habis bercumbu dengan wanita lain, huh?! Kau, aish dasar!! " Yoona murka.

" Iya aku bercumbu dan bercinta di perusahaan, jadi biarkan aku mandi dengan tenang. "

" Yakh!! Berani-beraninya kau!!! " Emosi Yoona semakin memuncak.

" Kau ini sebenarnya kenapa? Suami kelelahan bukannya disayang malah di fitnah. "
Jaehyun menghela napas lalu melanjutkan, "seharian ini aku hanya menatap tumpukan dokumen, rapat dadakan dan meeting yang tak berjalan lancar. Jika kau menuduhku selingkuh maka itu bersama dokumen-dokumen dan tumpukan berkas dimejaku! Kalau masih tak percaya, tanya saja pada Lee biseo dan Choi biseo. " Beruntung dua sekretaris Jaehyun adalah laki-laki.

" Tapi mengapa jas yang kau kenakan baunya parfum wanita?"

" Jadi karena itu kau menuduhku bercumbu dengan wanita lain? "

Yoona mengangguk ringan.

" Kau bahkan lupa dengan wangi parfume mu sendiri. " gerutu Jaehyun dan memilih segera membersihkan diri.

Yoona melongo, mencoba mengingat sesuatu dan memang benar jika Jaehyun memakai parfumenya dikarenakan dirinya.
Yoona sengaja melakukannya agar suaminya itu selalu mencium dan merasakan wangi khas istri yakni dirinya ditubuh atletis suaminya itu.

Yoona lantas tak ambil pusing pun melanjutkan memainkan ponselnya.

Jaehyun kembali dengan pakain santai, mengambil tempat duduk disebelah Yoona.

" Kau tak berniat meminta maaf padaku? "

" Untuk? " Yoona memang menjawabnya tapi matanya masih tertuju pada ponselnya.

" Kau sudah menuduhku yang tidak-tidak."

" Eoh, maaf. "
Sesingkat itu? Bahkan Yoona masih menatap ponselnya dan tak meliriknya sejak tadi.
Jaehyun benar-benar kesal dibuatnya.

[TWOSHOOT] Yoona and boys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang